One Day Tour Mengunjungi Huis Ten Bosch di Musim Gugur
24-10-2018
HIS Travel
One Day Tour Mengunjungi Huis Ten Bosch di Musim Gugur
City Travel
Sebarkan Artikel

Wisata di musim gugur bisa menjadi nilai tersendiri karena pemandangan dan suhu udara yang cocok untuk berwisata. Beberapa taman yang ada di Jepang justru terkenal karena pemandangannya yang sangat indah karena perbedaan musim, yang membuat pengunjung penasaran bagaimana rasanya ketika mengunjungi taman tersebut dikunjungi di musim yang berbeda.

Huis Ten Bosch merupakan taman bermain yang terkenal dengan pemandangan ladang tulipnya. Namun ternyata di musim gugur ini kamu justru akan mendapatkan pengalaman unik yang tidak bisa kamu dapatkan di musim lainnya, lho!

Autumn Rose Festival

Festival ini merupakan salah satu festival utama di taman bermain ini, karena selama festival berlangsung kamu akan bisa melihat keindahan bunga mawar berbagai warna dalam jumlah besar! Totalnya mencapai 1000 varietas mawar.

Festival ini diadakan di 2 lokasi, yaitu di Art Garden dan di Rose Garden of Palace Huis Ten Bosch. Beberapa varietas mawar yang direkomendasikan adalah mawar merah, mawar kuning, mawar pink dan mawar putih. Tetapi selain warna bunga mawar itu, kamu juga masih bisa melihat mawar dengan warna yang indah lainnya, lho.

Autumn Light Kingdom

Ini dia atraksi yang tidak boleh kamu lewatkan ketika datang ke Huis Ten Bosch. Atraksi illuminasi cahaya ini diadakan di berbagai spot di dalam taman bermain, yaitu di Adventure Park,  Art Garden dan Palace Huis Ten Bosch. 

Selain kedua tempat tersebut, kamu juga bisa mencoba aktivitas menyusuri kanal yang diterangi oleh lampu warna-warni di acara Light & Fountain Canal yang terletak di sebelah Art Garden 

Menikmati pemandangan yang memukau ini lebih bagus lagi dari ketinggian, ya. Kamu bisa mencoba menaiki bianglala atau mencoba melihat dari Luminous Observation Platform

Sebarkan Artikel