Tidak Memiliki Cukup Waktu Mengunjungi Gotemba? Yuk Mampir ke 4 Outlet Store di area Tokyo!
22-11-2019
HIS Travel
Tidak Memiliki Cukup Waktu Mengunjungi Gotemba? Yuk Mampir ke 4 Outlet Store di area Tokyo!
Tips
1
Sebarkan Artikel

Gotemba Outlet adalah salah satu tujuan utama para wisatawan Indonesia yang datang ke Jepang. Selain karena terkenal sebagai outlet store terbesar yang terdekat dari Tokyo, Gotemba juga terkenal karena banyaknya pilihan merk dan besarnya diskon yang diberikan.

Meskipun tergolong dekat dari Tokyo, tetap saja membutuhkan waktu lebih dari 2 jam untuk pergi ke Gotemba dari Tokyo karena letaknya yang berada di prefektur Yamanashi. Mungkin waktu tempuh yang cukup lama membuat bebeberapa wisatawan tidak bisa mengunjungi Gotemba karena keterbatasan waktu.

Apabila kamu adalah salah satu wisatawan yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengunjungi Gotemba, 4 outlet store berikut bisa menjadi pilihan kamu nih, Travel Mates!

1. Mitsui Outlet Park Tama Minami-Osawa, Tokyo

Image Source : Commons

Minami-Osawa adalah nama stasiun yang terletak di area Hachioji, Tokyo. Letaknya yang masih berada di dalam Tokyo menjadikan outlet store ini sebagai satu pilihan tempat berbelanja yang mudah dijangkau.

Mitsui Outlet Park Minami-Osawa memiliki kurang lebih 50 toko barang-barang bermerk. Beberapa toko barang bermerk terkenal yang ada di outlet park ini adalah Coach, Adidas, Nike, Vans, The North Face, Michael Kors, dan LEGO.

Outlet park ini juga memberikan beberapa diskon tambahan tergantung masing-masing merk. Di Jepang, hampir setiap musim memiliki ‘sale’ masing-masing seperti Spring sale, Summer sale, hingga year end sale.

Image Source: Mitsui Outlet Park Tama

Mitsuit Outlet Park Minami-Osawa sangat mudah diakses dari Shinjuku. Seperti yang ditunjukkan oleh gambar di atas, Keio Line adalah salah satu alternatif termudah dan termurah yang dapat digunakan untuk mencapai outlet park ini.

2. Venus Fort Odaiba, Tokyo

Image Source : Flickr

Venus Fort Odaiba terletak di Odaiba. Outlet park ini khusus dibangun bagi para wisatawan yang tidak memiliki waktu panjang di Tokyo tetapi tetap ingin berbelanja. Dari segi luas area, outlet ini memang tidak seluas outlet park lain. Namun, toko-toko yang ada di outlet park ini cukup banyak.

Terdapat kurang lebih 40 toko yang terbagi menjadi 3 lantai. Beberapa toko yang terkenal di kalangan wisatawan Indonesia adalah ZARA outlet, Levi’s outlet, NIKE,  dan Daniel Wellington.

Venus Fort Odaiba ini juga unik karena style bangunannya yang bergaya abad pertenngahan Eropa. Selain itu, Odaiba juga terkenal karena patung Gundam besar yang berdiri gagah di depan Zepp Diversity. Banyak pula shopping mall lainnya yang dapat anda kunjungi sembari menikmati indahnya pemandangan teluk Tokyo.

Aksesnya pun mudah, naik Saikyo Line dari stasiun Shinjuku dan turun di stasiun Tokyo Teleport. Hanya membutuhkan sekitar 20 menit untuk sampai di Odaiba dari stasiun Shinjuku.

3. Mitsui Outlet Park Iruma, Saitama

Image Source : Mitsui Shopping

Mitsui Outlet Park Iruma mirip denga Mitsui Outlet Park Minami-Osawa. Hanya saja, outlet park ini memiliki area yang lebih luas. Terdapat kurang lebih 60 toko seperti Adidas, NIKE, Puma, Sanrio, Coach, Michael Kors, Furla, dan masih banyak lagi.

Outlet park yang satu ini memang tidak terletak di dalam Tokyo melainkan di Saitama. Tetapi, sangat mudah untuk mengakses outlet park yang satu ini dan hanya memerlukan waktu paling lama 1 jam untuk sampai di Iruma. Ada beberapa alternatif yang dapat digunakan untuk menuju Iruma seperti yang ada pada website!

H.I.S. Travel Indonesia merekomendasikan Mitsui Outlet Park Iruma bagi kamu yang sedang mencari produk dari Adidas, Puma, atau Nike. Mereka menyediakan diskon besar terutama ketika musim panas dan menjelang akhir tahun.

4. AEON Lake Town Outlet, Saitama

Image Source : Commons

AEON Lake Town outlet adalah sudah menjadi favorit dikarenakan banyaknya tokyo yang ada. Selain itu, AEON Lake Town adalah shopping mall terbesar di area kanto. Di Lake Town, kamu juga dapat mengunjungi dua mall besar yang dikelola oleh AEON yaitu KAZE dan Mori selain Lake Town outlet.

Untuk jumlah toko, AEON Lake Town tidak berbeda jauh dengan Mitsui Outlet Park Saitama. Tetapi, AEON Lake Town sangat spesial karena outlet park ini juga bisa menjadi tempat rekreasi. Keberadaan danau buatan yang terletak di area AEON Lake Town dapat menjadi pilihan ketika kamu penat setelah berbelanja seharian.

Bagi penyuka sepatu Vans, AEON Lake Town wajib dikunjungi karena ada satu toko khusus Vans yang memberikan diskon besar-besaran loh!

Akses Menuju AEON Lake Town juga mudah, bisa dengan kereta atau bus dari Shinjuku dan stasiun Tokyo. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek website AEON Lake Town!

Mau tiket Gratis Ke Jepang? Yuk Wujudkan impian kamu bersama H.I.S. Travel Indonesia. Ikuti Follow To Win Japan untuk menangkan tiket Gratis liburan ke Jepang. Klik dibawah ini untuk informasi selengkapnya :

 

1
Sebarkan Artikel