Paris Kota Romantis, Yuk Kunjungi 5 Restoran di Paris ini!
26-06-2019
HIS Travel
Paris Kota Romantis, Yuk Kunjungi 5 Restoran di Paris ini!
Food
Sebarkan Artikel

Kita sebagai manusia tentu saja membutuhkan yang namanya makanan bukan? Begitu halnya ketika kita pergi berlibur ke luar negeri. Yang kita butuhkan selain jalan-jalan menikmati keindahan negara tersebut tentu saja adalah makan. Mencicipi kuliner khas tempat yang kita kunjungi ketika sedang berlibur adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu travel mates wajib sekali yang namanya mencoba kuliner khas tempat yang travel mates datangi untuk berlibur. Bagi travel mates yang sedang liburan ke Paris kota romantis, yuk cicipi beberapa makanan unik di restoran ini!

1. La Famiglia di Rebellato

Gambar terkait

image source : TheFork

Restoran pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Paris adalah La Famiglia yang berada di Rebellato. Begitu datang ke restoran ini dan mendapatkan tempat duduk, pelayan akan mendatangi meja kita dan memberikan sekeranjang roti yang disertai dengan sebotol bumbu. Untuk mendapatkan rasa yang luar biasa maka travel mates harus mencoba homemade chili olive oil original dari La Famiglia untuk dinikmati bersama bread stick! Makanan unik lainnya yang bisa travel mates nikmati ketika berada di La Famiglia ini adalah ham-nya! Ham yang ada di resto ini lebih asin ketimbang ham yang bisa kita makan tapi rasanya lebih unik, untuk menambah cita rasa teteskan olie oil kedalam roti ham-nya! Lalu menu lain yang bisa travel mates cicipi adalah Pizza, Rigatoni de 4 Formaggi, dan masih banyak lagi!

Alamat : 37 Rue Berger 75001 Paris.

2. Le Kok

Gambar terkait

image source : guide-restaurants-et-voyages-du-monde.com

Tidak jarang banyak orang yang tidak cocok dengan kuliner khas negara lain karena seleranya tidak pas di lidah mereka. Jika lidah travel mates merasa tidak cocok dengan makanan khas Eropa maka bisa makan-makanan dari Asia karena kita juga bisa menemukan restorannya di Paris. Le Kok adalah restoran Vietnam yang menyajikan berbagai macam masakan Vietnam khususnya mie-nya yang populer yaitu Pho. Dulunya banya orang Vietnam yang melarikan diri ke Paris selama perang dan mereka membawa budaya mereka termasuk mi Pho ini. Disini kita bisa menikmati hidangan Pho atau mie kuah dengan rempah khusus serta irisan daging yang super lezat. Selain itu uniknya, Le Kok menyajikan hidangan pembuka yaitu tulang rawan sapi yang direbus berkali-kali sehingga sangat empuk dan lembut dagingnya. Siap-siap antri panjang jika ingin makan di Le Kok!

Hasil gambar untuk le kok paris

image source : TripAdvisor

Alamat : 129 Bis Avenue de Choisy, 75013 Paris. France

3. Café de la Poste

Hasil gambar untuk cafe de la poste paris

image source : TripAdvisor

Tempat makan ketiga yang harus travel mates kunjungi selama berlibur di Paris adalah Café de la Poste. Biasanya orang Eropa juga mengenal namanya menu brunch. Nah jik travel mates ingin menemukan menu brunch misalnya ingin makan camilan atau makanan berat maka travel mates harus datang ke Café de la Poste karena kafe yang satu ini menyajikan berbagai menu yang lengkap. Jika bingung ingin memesan apa, salah satu makanan rekomendasi mereka adalah Miss cook yang merupakan ham sandwich baguette yang lezat. Bagaiamana travel mates, ingin ke tempat ini? Dari yang mulai ingin makan sampai nongki-nongki asik bisa banget datang ke tempat yang satu ini ya!

Hasil gambar untuk cafe de la poste paris

image source : TripAdvisor

Alamat : 124 Rue de Turenne, Paris.

4. L’Encrier

Gambar terkait

image source : lencrierrestaurant.com

Salah satu restoran tua yang berada di Paris adalah L’Encrier. Selain memiliki nilai sejarah restoran yang satu ini juga memiliki harga  yang cukup murah dan terjangkau sehingga masih bisa eksis hingga saat ini. Di tempat ini kita bisa menikmati makanan lezat dengan interior klasik sehingga membuat tempat makan satu ini terlihat autentik. Jika travel mates ingin menikmati bagaimana lezatnya makan-makanan khas Paris maka datanglah ke L’Encrier. Travel mates juga bisa menikmati restoran dengan interior yang klasik dan autentik.

Alamat : 55 True Traversiere, 75012

5. Bollynan

Hasil gambar untuk bollynan paris

image source : TripAdvisor

Jika ingin makan-makanan yang halal selama berada di Bollynan maka kami menyarankan supaya travel mates datang ke Bollynan. Restoran ini merupakan restoran India dan menyediakan berbagai macam masakan india yang begitu lezat dan siap menggoyang lidah travel mates. Beberapa menu yang bisa travel mates nikmati adalah kati ayam kemudian lauk pauk seperti kentang, nasi, sayuran seperti brokoli dan bayam. Bahkan tersedia juga kari sapi dan daging salmon. Jangan sampai tidak mengunjungi tempat ini ya!

Alamat : 12 Rue des Prtits Carreaux, 75002 Paris.

Nah itu tadi beberapa restaurant yang ada di Paris dan wajib dikunjungi. Jika travel mates ingin mengunjungi restoran itu dan ingin berlibur ke Paris maka kunjungilah Paris bersama HIS Travel Indonesia!

Sebarkan Artikel