Pecinta Seni? Yuk Mampir ke 5 Tempat Wisata Seni di Paris ini!
28-06-2019
HIS Travel
Pecinta Seni? Yuk Mampir ke 5 Tempat Wisata Seni di Paris ini!
City Travel
Sebarkan Artikel

Seperti yang kita ketahui bahwa Paris merupakan salah satu kota yang terkenal dengan seni-nya. Jika travel mates ingin berlibur ke Paris maka jauh-jauh hari pastikan supaya travel mates mencatat tempat mana saja yang ingin travel mates tuju karena akan banyak sekali tempat yang bisa travel mates temukan. Bagi travel mates yang merupakan pecinta seni maka banyak sekali lokasi yang bisa travel mates kunjungi untuk menikmati indahnya seni kelas dunia. Kali ini travel mates akan memberikan informasi mengenai 5 tempat wisata seni di Paris. Pecinta seni? Yuk mampir ke 5 tempat wisata seni di paris ini!

1. Marian Goodman

Hasil gambar untuk Marian Goodman paris

Images souce : My Art Guides

Lokasi yang pertama yang harus travel mates kunjungi ketika berada di Paris adalah Marian Goodman yan merupakan galeri yang siap memanjakan mata kita. Di tempat ini kita bisa menikmati lukisan karya seni beberapa seniman ternama yang ada di Paris Marian Goodman ini merupakan salah satu tempat yang wajib untuk dikunjungi jika berada di Paris. Lokasinya sendiri tidaklah jauh dari Pompidou Center. Di galeri kecil yang merupakan cabang dari New York ini biasanya kerap dijadikan sebagai tempat memamerkan karya seni dari Richard Deacon, Tacita Dean, dan juga Gerard Richter. Jadi apakah travel mates tertarik untuk main-main ke galeri ini?

2. George Du Pompidou Center

Hasil gambar untuk George Du Pompidou Center  paris

Images souce : A View On Cities

Banyak sekali tempat wisata yang berkaitan dengan seni di Paris mulai dari museum hingga galeri. Tempat wisata kedua yang berupa galeri yang bisa travel mates kunjungi selain Marian Goodman tadi adalah galeri George Du Pompidou Center yang berada di pusat Kota Paris. George Du Pompidou Center ini merupakan galeri terbaik yang ada di Paris dan memiliki banyak sekali pengunjung tiap harinya. Galeri ini merupakan bangunan unik yang berisi berbagai macam seni hasil karya seniman kelas dunia seperti Matisse, Picasso, dan karya surealis yang lainnya. Selain memiliki koleksi seni yang bermacam-macam, galeri ini cukup ramah untuk anak-anak sehingga travel mates tidak perlu khawatir apabila membawa anak ikut serta.

3. La Maison Rouge

Gambar terkait

Images souce : Paris East Village

Galeri selanjutnya yang bisa travel mates jadikan sebagai destinasi selama liburan di Paris adalah La Maison Rouge. Galer ini merupakan bekas dari pabrik tua Bastille yang menyimpan beragam koleksi seni dari Antoine de Galbert. Apa saja yang bisa kita lihat dan nikmati di galeri La Maison Rouge ini? Di tempat ini kita bisa menemukan berbagai seni kontemporer. Dan uniknya lagi, di dalam La Maison Rouge ini kita bisa menemukan restaurant yang dekorasi interiornya berganti tiap 4 bulan sekali. Wah kalau sedang lapar bisa langsung mampir ke tempat ini ya?

4. Musee National Rodin

Gambar terkait

Images souce : Sofitel

Wisata keempat yaitu Musee National Rodin yang berada di Kota Paris. Jika ingin mengetahui bagaimana jalan kehidupan Rodin maka travel mates bisa datang ke tempat ini untuk menyelami bagaimana kehidupan Rodin di ruangan yang ada disini dan di taman luas yang sangat hijau. Selain bisa menemukan patung yang ikonik, kita juga bisa menemukan karya seni dari murid Rodin yaitu Camille Claudel yang tak kalah uniknya. Tertarik untuk datang melihat langsung?

5. Musee D’Orsay

Hasil gambar untuk Musee D’Orsay paris

Images souce : Viator

Jika tadi kita sudah membiacarakan mengenai banyak galeri, maka tempat wisata selanjutnya yang bisa travel mates kunjungi adalah Musee D’Osray yang unik ini. Museum unik yang kaya akan berbagai macam seni Eropa ini dulunya merupakan bekas dari stasiun kereta api kuno yang kemudian disulap menjadi museum. Keindahan arsitektur dari museum yang satu ini sangatlah unik dan indah. Selain itu, di Musee D’Orsay ini kita juga bisa menemukan lantai basement yang khusus untuk memajang karya seni simbolis dari seniman-seniman terbaik. Tertarik untuk datang ke tempat ini?

Itu dia beberapa galeri atau museum yang bisa dikunjungi selama berada di Paris. Jika ingin berlibur ke Paris dengan nyaman namun dengan harga yang terjangkau maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa bermanfaat dan berguna bagi travel mates!

Sebarkan Artikel