Pengalaman Memetik Buah-Buahan Terbaik di Tohoku!
29-04-2019
HIS Travel
Pengalaman Memetik Buah-Buahan Terbaik di Tohoku!
Jepang
Sebarkan Artikel

Jika bicara mengenai Negeri Sakura Jepang, maka tak akan ada habisnya ya travel mates! Siapa sih yang tidak tertarik mengunjungi negeri yang juga disebut dengan Negeri Matahari Terbit ini? Tentu banyak hal menarik yang bisa kita explore ketika kita berlibur ke Jepang. Travel mates ingin berlibur ke Jepang namun sampai sekarang masih bingung ingin berwisata kemana? Kami sarankan supayay travel mates pergi ke daerah Tohoku. Merasakan pengalaman memetik buah-buahan terbaik di Tohoku tepatnya di prefektur Fukushima. Penasaran bagaimana pengalaman serunya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Memetik buah-buahan di Prefektur Fukusihma

Tohoku merupakan salah satu wilayah di Jepang yang berada di bagian timur laut dari Pulau Honshu yang merupakan pulau terbesar di Jepang. Wilayah dari Tohoku sendiri terbagi menjadi beberapa prefektur yaitu Akita, Aomori, Iwate, Miyagi, Yamagata, dan Fukushima. Kali ini HIS Travel Indonesia akan mengajak travel mates untuk menikmati serunya buah-buahan di Fukushima.

Mungkin banyak dari travel mates yang belum mengetahui bahwa Fukushima merupakan salah satu kota yang kaya akan berbagai macam buah-buahan yang enak dan menyegarkan. Para wisatawan bisa menikmati keindahan kota Fukushima sambil memetik secara langsung berbagai macam buah-buahan dan menikmati buah-buah segar yang mereka petik tersebut.

Jenis buah-buahan yang bisa dipanen oleh para wisatawan di Fukushima pun terbagi menjadi beberapa musim. Mulai dari buah chery pada bulan Juni, peach pada bulan July, pear dan beberapa jenis anggur pada bulan September, hingga apel pada rentang bulan Oktober hingga Desember. Anda bisa memetik buah-buah segar itu kemudian langsung mengkonsuminya di tempat. Ingin tahu informasi lebih lengkapnya? Simak ulasan di bawah ini!

Informasi Kebun Buah di Fukusihma – Tohoku

Bagi travel mates yang ingin berkunjung secara langsung ke Fukushima untuk memetik buah-buahan maka kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi secara lengkap mengenai kebun buah yang ada di sana sehingga travel mates bisa mengunjunginya :

1. Azuma Orchard

image source : I PLAY FUKUSHIMA

Kebun yang pertama bernama Anzuma Orchard, di kebun ini ada berbagai macam buah yang bisa travel mates panen sesuai musimnya mulai dari buah cheri, peach, nashi pear, anggur, dan juga apel. Jika travel mates ingin mengunjungi Azuma Orchard maka travel mates bisa mengaksesna dari Fukushima Station (menggunakan mobil 19 menit) atau menggunakan bus umum. Atau jika tidak maka travel mates bisa menggunakan kereta yang mengambil jalur Lizanka ke Hirano Station kemudian cukup berjalan kaki sekitar 27 menit dari Hirano Station ke Azuma Orchard.

2. Marue Tourist Orchard

Hasil gambar untuk marue tourist orchard

image source : NAVITIME Travel

Kebun buah kedua yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Tohoku adalah Marue Tourist Orchard. Di kebun buah ini travel mates bisa memetik dan mengkonsumsi secara langsung berbagai macam buah-buahan seperti misalnya chery, pecah, nashi pears, apel, dan berbagai macam anggur.

3. Michinoku Tourist Fruit Land

Hasil gambar untuk Michinoku Tourist Fruit Land

image source : NAVITIME Travel

Banyak sekali berbagai jenis kebun buah di Fukushima Tohoku yang bisa travel mates kunjungi selain 2 diatas. Travel mates bisa berkunjung ke Michinoku Tourist Fruit Land dimana kita bisa memanen buah-buahan seperti peach, apel, dan juga buah cheri. Untuk bisa masuk ke kebun ini travel mates bisa menggunakan mobil selama 20 menit dari pusat kota atau menggunakan bus.

4. Kunii Pear Orchard

Hasil gambar untuk pear orchard japanese

image source : Japan Fruits

Jika travel mates suka makan buah pear yang segar maka ketika berkunjung ke daerah ini wajib untuk datang ke Kunii Pear Orchard! Disini kita bisa memetik dan juga mengkonsumsi secara kangsung Nashi Pears yang masih fresh. Untuk bisa mencapai kebun buah pear ini maka travel mates bisa mengaksesnya melalui mobil sekitar 17 menit dari pusat kota, menggunakan bus dari Fukushima Station West Exit Bus Stop no 2 atau Fukushima Station East Exit Bus Stop no 12 dan juga bisa naik JR Ou Line ke Niwasaka Station.

5. Anbyo Strawberry Farm

Gambar terkait

image source : Fukushima Guide

Suka buah strawberry? Yuk kunjungi Anbyo Strawberry Farm. Di kebun ini kita bisa memetik uah strawberry yang segar dan bisa mengkonsumsinya secara langsung. Untuk bisa mecapai tempat ini maka travel mates biisa mengaksesnya lewat mobil pribadi atau naik kereta dari Lizaka Onses Station.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa H.I.S. Travel Indonesia berikan mengenai bagaimana serunya memetik buah segar di Tohoku-Fukushima Jepang. Dapatkan berbagai promo menarik dan unik hanya di H.I.S. Travel Indonesia!

Sebarkan Artikel