Perjalanan ke Tohoku Bersama Jessica(Prefektur Aomori)
15-02-2019
HIS Travel
Perjalanan ke Tohoku Bersama Jessica(Prefektur Aomori)
Jepang
Sebarkan Artikel

Prefektur Aomori di Tohoku bisa kamu capai menggunakan penerbangan langsung dari Bandara Haneda dalam 1 jam 20 menit.

Kamu juga bisa kesini menggunakan Shinkansen,lho!

Prefektur Aomori terkenal dengan kekayaan alamnya seperti puing-puing periode Jomon (dari 15.000 hingga 2300 tahun yang lalu), jajaran pegunungan Shirakami yang merupakan warisan dunia, aliran gunung Okusease, dan kekayaan alam lainnya.

Kami akan memperkenalkan 4 tempat rekomendasi yang harus kalian kunjungi di Aomori!

 

1) Taman Hirosaki (Kastel Hirosaki)

Dibangun pada periode Edo dan ditetapkan sebagai kekayaan budaya penting negara.

Pada musim semi "Festival Bunga Sakura Hirosaki" akan diadakan dengan sejarah lebih dari 100 tahun. Ini adalah festival bunga sakura terbesar di Jepang yang dikunjungi sekitar 2 juta orang setiap tahun. Selain itu juga terdapat festival daun musim gugur yang diadakan mulai dari Oktober hingga November setiap tahunnya. Oleh karena itu kalian juga dapat menikmati "daun musim gugur" yang menyala di malam hari maupun siang hari.

Coba rasakan daya tarik Tohoku dengan warnanya yang berubah pada setiap musimnya!

Seperti yang dipakai Jessica di film, kami sarankan untuk mengenakan Kimono (Yukata di musim panas) untuk jalan-jalan di sekitar kastil.

2) Taman apel Hirosaki

 

Salah satu item khusus di Prefektur Aomori adalah apel. Ini dikenal sebagai kerajaan apel yang menawarkan apel terbaik di Jepang baik kualitas dan kuantitasnya. Ketika Anda datang ke Aomori untuk bermain, kalian dapat memakan apel yang "manis penuh dengan air dan baru dipetik"

yang dapat kalian nikmati di sini! 80 macam Apel ditanam di taman apel Hirosaki-shi, dan kalian dapat merasakan rasa dari apel yang di panen pada setiap musimnya.

Cobalah cita rasa apel musiman sambil bersenang-senang dengan keluarga dan teman Anda!

3) Sungai Oirase

Salah satu alam yang membanggakan Aomori adalah aliran Sungai Okase.

Musim-musim hijau segar dan daun musim gugur sangat spektakuler, membuat banyak wisatawan ingin berkunjung. Jika kalian menikmati hiking di sepanjang aliran gunung sambil merasakan ion negatif, kalian pasti akan terkesima oleh keindahan alam.

Keindahan merah, oranye, dan kuning di dedaunan musim gugur adalah pemandangan berwarna-warni yang membuatnya kontras terlihat spektakuler. Aliran Oirase dengan panjang 14 kilometer memiliki berbagai macam jalur yang dapat dinikmati oleh orang yang pertama kali datang kesana .

"Aliran Asura" adalah sinonim dari Okuseirase, kontras dari pepohonan dan pemandangan air yang mengalir deras terlihat sangat indah."Air Terjun Yunii" adalah ruang misterius yang dikelilingi oleh hutan dengan air terjun yang jatuh setinggi 20 meter."Air Terjun Choshi" adalah air terjun yang kuat selebar 20 meter dan memiliki kekuatan untuk membanjiri para pengunjung.

Selamat menikmati pemandangan asli Jepang yang indah!

◆Klasik dan Penuh Warna TOHOKU JEPANG ⇒ https://www.jnto.or.id/tohoku-promotion/

◇JNTO Indonesia Official site ⇒ https://www.jnto.or.id

◆About Aomori Prefecture https://www.jnto.or.id/tohoku-promotion/aomori.html

◇About Iwate Prefecture https://www.jnto.or.id/tohoku-promotion/iwate.html          

◆Jessica Mila channel (Liburan Singkat di Tōhoku Jepang! | Mila's Diary) https://www.youtube.com/watch?v=RMIhBHNR3Kg

Sebarkan Artikel