Pernak-Pernik Khas Jepang yang Bisa Dibeli di Toko 100 Yen
28-02-2020
HIS Travel
Pernak-Pernik Khas Jepang yang Bisa Dibeli di Toko 100 Yen
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang merupakan salah satu destinasi wisata di Benua Asia yang sudah sangat populer dan banyak orang dari berbagai penjuru dunia yang suka liburan ke Jepang. Banyak sekali keunikan dan keindahan di Jepang yang bisa kita nikmati, budaya hingga keindahan alamnya membuat siapapun betah untuk liburan berlama-lama di Jepang. Biasanya ketika liburan ke Jepang, akan banyak teman-teman yang mungkin minta oleh-oleh. Travel mates bingung ingin membelikan oleh-oleh apa? Berikut ini adalah pernak-pernik khas Jepang yang bisa dibeli di Toko 100 Yen di Jepang. Let’s check this out!

1. Case handphone

Image result for phone cases japan souvenir

image source : fun! japan

Mungkin sudah bosan membelikan teman atau kerabat oleh-oleh seperti makanan? Jika travel mates ingin memberikan hal yang berkesan atau mungkin yang sering digunakan maka travel mates bisa membelikan oleh-oleh case handphone saja. Case handphone ini akan berguna dan pasti orang yang travel mates beri akan menyukainya. Travel mates bisa dengan mudah menemukan case handphone di toko oleh-oleh serba 100 yen, banyak sekali case yang lucu dan unik yang memiliki desain tema “Jepang” untuk berbagai jenis tipe handphone.

2. Alat makan

Image result for 100 yen japan plate

image source : Those Who Wandr

Jika travel mates ingin menghadiahkan atau memberikan orang-orang yang sudah berumur atau lanjut usia oleh-oleh khas Jepang maka travel mates bisa memberi alat makan saja. Di toko 100 yen, dengan mudah travel mates bisa menemukan berbagai jenis alat makan seperti mangkok, piring kecil, piring, cangkir, dan lain-lain yang memiliki material keramik dan memiliki hiasan yang lucu. Salah satu yang paling terkenal adalah alat makan keramik bergambar gunung Fuji yang disukai orang Jepang. Apakah travel mates tertarik membelinya sebagai oleh-oleh?

3. Sumpit

Image result for 100 yen japan chopstik

image source : tsunagu Japan

Pernak-pernik khas Jepang yang bisa dibeli di Toko 100 Yen di Jepang yang selanjutnya adalah sumpit. Kenapa sih harus membeli oleh-oleh sumpit? Karena sumpit itu identik dengan Jepang dan bisa dijadikan oleh-oleh untuk kerabat. Sumpit di Jepang pun tidak hanya sumpit kayu atau sumpit stainless steel yang biasa kita temui di Indonesia ya travel mates! Di toko barang 100 Yen, travel mates bisa menemukan banyak sumpit berwarna-warni dengan motif yang lucu dan menggemaskan seperti motif bunga sakura, atau Gunung Fuji.

4. Kipas

Image result for 100 yen japan fan

image source : MATCHA

Cuaca di Indonesia panas dan gerah? Mungkin kipas lipat tradisional khas Jepang bisa travel mates jadikan sebagai alternatif untuk oleh-oleh. Di Toko barang 100 Yen, travel mates bisa menemukan banyak sekali kipas tradisional yang memiliki berbagai jenis motif yang lucu dan menggemaskan, salah satu motif yang paling banyak dicari orang adalah motif bunga sakura. Kipas lipat tradisional ini tidak bisa dipisahkan saat musim panas Jepang, dijamin deh temen-temen travel mates akan langsung suka saat diberi kipas lipat ini!

5. Ramen Instan

Image result for 100 yen japan instan ramen

image source : Japan Web Magazine

Toko 100 Yen tidak hanya menjual berbagai macam pernak-pernik yang lucu saja namun juga menjual berbagai jenis makanan dan juga snack. Salah satu yang bisa dibeli di tempat ini dan dijadikan sebagai oleh-oleh adalah Ramen Instan. Ramen Instan mungkin banyak ditemui di Indonesia, tapi tentunya rasanya akan berbeda jika asli dari Jepang kan? Ramen instan ini mempunyai harga yang cukup terjangkau dan tersedia dalam banyak varian. Bisa dijadikan sebagai oleh-oleh.

Itu tadi beberapa informasi menarik yang bisa kami sampaikan mengenai pernak-pernik khas Jepang yang bisa dibeli di Toko 100 Yen di Jepang. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat ya untuk travel mates semuanya! JIka ingin liburan ke Jepang maka gunakan jasa HIS Travel Indonesia saja. Dapatkan banyak promo menarik, liburan dengan aman dan nyaman!

Sebarkan Artikel