Rekomendasi 5 negara destinasi wisata musim gugur di Eropa
25-09-2018
HIS Travel
Rekomendasi 5 negara destinasi wisata musim gugur di Eropa
City Travel
Sebarkan Artikel

Traveling tidak hanya bisa kita lakukan sendirian saja, traveling bersama-sama dengan keluarga ternyata juga sangat mengasyikkan. Salah satu yang harus travel mates kunjungi untuk melakukan traveling bersamaan dengan keluarga adalah Eropa. Eropa sangat luas dan memiliki banyak bagian, selain itu tempat-tempat wisata di Eropa terkenal akan keindahannya serta sejarahnya yang unik. Jika travel mates ingin berlibur ke Eropa maka kami menyarankan supaya datang waktu musim gugur saja. Pada kesempatan ini kami akan memberikan info mengenai Rekomendasi 5 negara destinasi wisata musim gugur di Eropa. Mana saja ya travel mates? Simak ulasannya di bawah ini!

1.Polandia – Zakopane

image source : pinterest

Pertama, kami menyarankan supaya travel mates berlibur ke negara Polandia ketika musim gugur datang. Salah satu kota di Polandia yang kami rekomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan adalah Zakopane. Zakopane sendiri merupakan sebuah kota yang berada di ujung selatan Polandia yang berada di bagian selatan Podhale yang terletak di kaki gunung Tatra. Sebenarnya ketika musim dingin, kota Zakopane ini menjadi salah satu winter spot terbaik dan terpopuler di Polandia. Namun begitu musim gugur datang, Zakopane berubah menjadi merah kuning menawan akibat guguran daun pohon mapple yang cantik. Nikmati keindahan hutan di musim gugur yang indah, pemandangan gunung Tatra yang menjulang megah, serta udara yang segar. Travel mates bisa melakukan hiking, bersepda, atau sekedar jalan-jalan untuk menikmati musim gugur di Zakopane Polandia ini. Tertarik untuk mengunjunginya?

2. Prancis – Loire Valley

image source : pinterest

Rekomendasi yang kedua adalah negara Prancis, jika sudah pernah berkunjung ke Paris maka sekarang saatnya travel mates berkunjung ke Loire Valley atau lembah Loire. Terletak di tengah Sungai Loire di Prancis Tengah, memiliki luas sekitar 800 km persegi. Loire Valley adalah salah satu destinasi terbaik untuk menikmati musim gugur bersama keluaga travel mates. Di Loire Valley kita bisa menikmati indahnya pepohonan yang berubah warna menjadi kuning tua, coklat, dan merah oranye. Nikmatilah wine buah atau segelas anggur sembari menikmati pemandangan dari sungai Loire. Berminat travel mates?

3. Italia – Toskana

image source : pinterest

Rekomendasi 5 negara destinasi wisata musim gugur di Eropa yang ketiga adalah Italia, tepatnya kami merekomendasikan kota Toskana. Toskana sendiri merupakan sebuah daerah yang berada di italia Tengah. Toskan berbatasan dengan Linguria di bagian Utara serta Umbria di bagian timur. Mengapa harus pergi ke Toskana ketika musim gugur bersama keluarga? Karena ketika musim gugur datang kita bisa mengunjungi festival makanan lokal di Toscana, menikmati keindahan musim gugur dengan daun-daun yang berubah warna dengan cuaca hangat Toskana yang menenangkan. Duh jadi pengen kesini ya!

4. Spanyol – Lo Gomera

image source : pinterest

Selanjutnya, untuk menghabiskan waktu musim gugur di Eropa bersama keluarga kita bisa pergi ke Spanyol tepatnya ke Pulau Lo Gomera. Pulau Lo Gomera ini terletak di dekat Samudera Atlantik. Selain menjadi destinasi wisata yang populer di musim panas, Lo Gomera ternyata juga sangat baik kita kunjungi ketika musim gugur. Nikmati keindahan pulau yang alami yang menjadi warisan dunia UNESCO. Suhu udara yang sangat hangat membuat kita betah berlama-lama di tempat ini.

5. Jerman – The black forest

image source : pinterest

Bukan cake blackforest yang biasa kita makan ya, namun ini adalah The Black Forest yang ada di negara Jerman. Hutan hitam ini merupakan salah satu spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di Jerman, di tempat ini kita bisa melakukan hiking. Tertarik?

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada Anda mengenai Rekomendasi 5 negara destinasi wisata musim gugur di Eropa. Semoga artikel yang kami berikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi Anda semuanya, tetap gunakan jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel