Rekomendasi Joyful Train Menggunakan Nagano, Niigata Pass
24-07-2019
HIS Travel
Rekomendasi Joyful Train Menggunakan Nagano, Niigata Pass
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki cukup banyak wisatawan yang berasal dari mancanegara tiap tahunnya. Bahkan bisa dibilang jumlah wisatawannya meningkat tiap tahun. Nah, jika travel mates berencana untuk berlibur ke Jepang dalam waktu dekat ini maka kami menyarankan supaya travel mates mulai memikirkan bagaimana transportasinya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai transportasi umum di Jepang yang seringkali digunakan dan sangat memudahkan bagi kita yaitu adalah Joyful Train yang menggunakan JR East Pass. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

Mengenal apa itu JR East Pass

jr-east-pass

Images source : HIS Travel Indonesia.

Nah sebelum mengetahui apa saja Joyful Train yang bisa travel mates gunakan jika menggunakan Nagano dan Niigata Pass. Kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai JR East Pass terlebih dulu. JR East Passs adlaah tiket terusan transportasi umum seperti kereta yang mencakup shinskansen dan limited express yang bisa digunakan di wilayah timur Jepang yaitu di Kanto, Tohoku, Niigata, Nagano, dan tempat di wilayah timur yang lainnya. JR East Pass ini lebih menguntungkan dibandingkan tiket kereta yang lainnya atau yang dikenal sebagai Nationwide Pass karena harganya lebih terjangkau dan juga murah. Jika travel mates merasa ingin mengetahui lebih jelas mengenai JR East Pass maka bisa mengklik link ini ya.

  • Kira-Kira Uetsu

Kirakira UetsuKirakira Uetsu

Images source : jreast.co.jp

Nah setelah membahas secara sinfkat apa itu JR East Pass, kali ini kita akan mulai membahas mengenai Joyful Train yang bisa travel mates kendarai apabila menggunakan Niigata dan Nagano Pass. Joyful train pertama yang bisa travel mates coba adalah Kira-Kira Uetsu yang membuat travel mates akan terkagum-kagum. Bagi travel mates yang hendak pergi ke beberapa tujuan seperti Murakami, Atsumi Hot Springs, Tsuruoka, dan Sakata maka tidak ada salahnya jika mencoba naik kereta Kira-Kira Uetsu yang satu ini. Kereta ini akan mengantarkan travel mates sampai tujuan dengan pemandangan sepanjang perjalanan yang super indah dari laut biru yang ada di samping rel. Selain itu, gerbong kereta memiliki interior yang sangat rapi dan juga memberikan berbagai fasilitas yang membuat kita semua menjadi nyaman dan betah walau berlama-lama di dalam kereta.

  • Yuzawa Shu*kura

Observation pair seats (Car no. 2)Open space (Car no. 3)

Images source : jreast.co.jp

Nah, selain naik dan menikmati pemandangan menggunakan kereta Kira-kIra Uetsu, travel mates juga bisa naik kereta Yuzawa Shu*kura. Selain menyajikan pemandangan yang indah dan juga desain interior gerbong kereta yang super keren, di atas kereta ini kita juga bisa menikmati berbagai jenis hidangan khas Jepang yang super lezat dan siap menggoyang lidah. Selain itu kita juga bisa menikmati pertunjukan jazz dan juga musik klasik yang ada di dalam kereta ini. Kapan lagi kan bisa menikmati perjalanan ke tempat tujuan sambil menikmati makanan yang lezat dan musik yang membuat hati tenang?

  • Oykot

OykotOykot

Images source : jreast.co.jp

Kereta selanjutnya yang bisa travel mates naiki menggunakan Niigata dan Nagano Pass adalah kereta Oykot. Jika naik kereta Oykot ini travel mates akan menikmati bagaimana indahnya alam pedesaan yang masih sangat asri. Sepanjang jalur rel kereta Oykot kita bisa melihat keindahan aliran air dari Sungai Shinano-Gawa, ladang-ladang, persawahan, hingga rumah-rumah pedesaan. Joyful Train Oykot ini memang didesain dengan tema pedesaan khas Jepang, tujuannya adalah membuat penumpangnya seperti kembali ke desa asal mereka. Menikmati pemandangan sawah, pegunungan, sungai yang indah dan masih terjaga kealamiannya. Bagi travel mates yang membutuhkan ketenangan maka wajib untuk naik kereta ini.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai Joyful Train menggunakan Niigata, Nagano Pass. Jika travel mates ingin berlibur ke Jepang dan mencoba naik Joyful train yang sudah kami sebutkan tadi maka bisa menghubungi HIS Travel Indonesia atau mengunjungi websitenya ya! Dapatkan berbagai promo yang menarik dan terjangkau!

Sebarkan Artikel