4 Rekomendasi Tempat Belanja Di Nagano Yang Bisa Diakses Dengan JR East Pass
29-05-2019
HIS Travel
4 Rekomendasi Tempat Belanja Di Nagano Yang Bisa Diakses Dengan JR East Pass
City Travel
Sebarkan Artikel

Memiliki waktu luang, memang paling asyik bila dihabiskan dengan berlibur ke luar negri. Travel Mates sedang berwisata di Nagano Jepang? Bila iya, semoga harinya menyenangkan ya! Bila membutuhkan tips rekomendasi tempat belanja di Nagano yang bisa diakses dengan JR East Pass, mungkin ada baiknya bila Travel Mates menyempatkan waktu untuk membaca artikel dari H.I.S Travel Indonesia berikut ini. Selamat menyimak ya, Travel Mates!

 

1. Karuizawa Prince Shopping Plaza, Rekomendasi Tempat Belanja di Nagano

image source : https://www.flickr.com/photos/medbear/19620518835/

Terkenal sebagai surganya belanja, pastikan anda tidak melewatkan tempat yang satu ini. Beragam merek terkenal dunia bisa anda temukan disini, mulai dari aksesoris, pakaian dan juga sepatu. Anda suka olah raga? Peralatan olahraga juga tersedia disini. Selain jenis barang yang beragam, desain bangunan juga serta interiornya pun sangat bagus untuk anda yang ingin mendapatkan pengalaman berbelanja yang baru.

Selain pilihan yang disediakan banyak, akses transportasinya juga cukup mudah. Anda bisa menggunakan JR East Pass untuk bisa naik kereta dari wilayah Nagano dan Niigata, JR Tokyo Wide Pass, untuk kamu yang ingin melangsungkan perjalanan pulang pergi kesini. Cukup mudah kan Travel Mates?

Ingin rute lebih detail? Gunakan google maps saja menuju ke Karuizawa, Karuizawa-cho, Kitasaku-gun, prefektur Nagano. Untuk gambaran, hanya memerlukan 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Karuizawa ya!

Perjalanan dengan kereta juga tidak terlalu lama kok. Biasanya, hanya sekitar 1 Jam dengan Hokuriku Shinkansen bila Anda bertolak dari Stasiun Tokyo. Sudah dapat gambaran nya kan Travel mates?

 

2. Yawataya Isogoro HontenRekomendasi Tempat Belanja di Nagano Yang Dekat Dengan Kuil

image source : https://www.flickr.com/photos/bryansjs/15833841986/

Berfungsi untuk mempublikasikan sejarah Yawataya Isogoro dalam 280 tahun, toko ini terletak di sekitar Daimoncho, kuil Zenkoji. Produk yang dijual ialan Shichimikan (Shichimi-Tokarashi kaleng) dan juga shicimi lainnya yang sesuai dengan keinginan pelanggan. Shichimi-tokarashi adalah campuran dari berbagai rempah (biasanya 7 macam) yang digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan.

Untuk cara menuju kemari, tentu saja tidak jauh berbeda dengan cara menuju ke Kuil Zenkoji. Yang pertama, gunakanlah JR East Pass yang Travel Mates miliki untuk menuju ke Stasiun Nagano. Kemudian, lanjutkan perjalanan dengan bus kota Nagano selama 10 menit, untuk sampai ke kuil ini.

Tenang, bus kota Nagano biasanya selalu berhenti kok di halte kuil Zenkoji. Meskipun begitu, Travel Mates jangan sampai tertidur di dalam bus ya! Toh lama waktu normal perjalanan hanya sekitar 10 menit saja kok!

 

3. Harunire Terrace, Rekomendasi Tempat Belanja di Nagano Dekat Pemandian Air Panas

image source : https://www.flickr.com/photos/glenwise/5672820139/

Bagi anda yang menyukai pemandangan, tempat ini cocok sekali anda kunjungi. Harunire Terrace memiliki konsep yang memadukan restoran, kafe, dan toko. Anda pecinta kopi? Kafe disini menyediakan berbagai jenis kopi juga roti. Nah, bagi anda yang sudah lelah berkeliling, anda bisa bersantai di kafe dan memesan kopi lalu kemudian menikmati pemandangan sungai dan pepohonan tinggi.

Ingin berwisata belanja ke pusat perbelanjaan Harunire Terrace? Mampir saja ke sini setelah mandi air panas di Hoshino Onsen! Lokasinya tidak begitu jauh kok! Untuk lokasi perbelanjaan Harunire Terrace ini dapat diakses dengan menaiki shuttle bus gratis dari pintu selatan stasiun Karuizawa selama 20 menit, atau naik bus selama 10 menit dari pintu keluar selatan stasiun Naka-Karuizawa. Cukup simple kan?

Meskipun begitu, jangan sampai lupa untuk senantiasa memperhatikan barang bawaan Anda selama di perjalanan ya! Ingat, ini demi keamanan dan kenyamanan Anda juga! Oke Travel Mates?

 

4. Midori Department Store, Rekomendasi Tempat Belanja di Nagano Yang Paling Dekat Dengan Stasiun Nagano

image source : https://www.flickr.com/photos/129661249@N02/30926386005/

Kata ‘Midori’ berasal dari bahasa Jepang yang artinya adalah hijau. Terdiri dari 6 lantai yang memiliki beberapa toko dengan beragam jenis barang yang dijual. Mulai dari pakaian, perhiasan, souvenir, buku, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, di lantai 3 juga terdapat beberapa restoran yang menjual makanan tradisional Jepang dan makanan luar negeri.

Travel Mates ingin berbelanja di tempat perbelanjaan yang satu ini? Kalau begitu, langsung saja meluncur ke stasiun Nagano. Bila Travel Mates sedang berada di kota lain, bisa langsung kesini dengan memanfaatkan JR East Pass yang sudah dibeli sebelumnya kok! Sesampainya di stasiun, Anda cukup menuju ke exit gate yang mengarah langsung ke Midori Department Store deh!

Karena disini ada banyak toko yang menawarkan produk beraneka rupa, belanjakan uang yang Anda miliki dengan bijak ya! Ingat, belanja sih boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai kebobolan dan over budget!

Meskipun membatasi anggaran belanja, bukan berarti tidak boleh membeli oleh-oleh untuk orang-orang terkasih di tanah air tercinta ya! Mereka juga berhak kok dibelikan oleh-oleh, meskipun hanya berupa barang sederhana yang harganya tidaklah seberapa. Tunjukan, bahwa kamu menghargai kasih sayang yang ia berikan, dan bersyukur terhadap setiap doa-doa yang ia panjatkan sembari menanti kepulangan Anda ke tanah air.

 

Oke, itulah tadi artikel singkat kami tentang 4 rekomendasi tempat belanja di Nagano yang bisa diakses dengan JR East Pass. Bagaimana? Artikel singkat dari H.I.S Travel Indonesia tadi dapat cukup membantu ya Travel Mates!

Ingin berwisata ke Jepang dan berbelanja di 4 rekomendasi tempat belanja di Nagano yang bisa diakses dengan JR East Pass? Kalau iya, segera konsultasikan agenda liburan Anda bersama H.I.S Travel Indonesia yuk! Terimakasih telah menyimak, sampai jumpa lagi!

Sebarkan Artikel