Rekomendasi Tempat Liburan Nan Romantis di Santorini
12-04-2019
HIS Travel
Rekomendasi Tempat Liburan Nan Romantis di Santorini
City Travel
Sebarkan Artikel

Santorini menawarkan pemandangan yang indah dan sudah dikenal sebagai tempat yang cocok untuk berlibur bersama dengan pasangan. Ada banyak destinasi yang indah dan romantis di pulau cantik yang terletak di Yunani ini. Mengabiskan waktu bersama dan menciptakan momen berdua untuk selalu dikenang dengan pemandangan yang indah serta lokasi yang romantis selalu menjadi kegiatan yang disukai para pasangan.

Berikut ini beberapa rekomendasi destinasi untuk travel mates yang ingin liburan romantis bersama pasangan di Santorini.

 

Oia

 

Setiap belokan dan sudut gang yang ada di Oia menampilkan pemandangan yang indah seperti di dalam kartu pos. Oia merupakan salah satu desa di Santorini yang paling terkenal dan disebut-sebut sebagai desa terindah. Menikmati pemandangan sunset sembari bersantai di cafe-cafe teras tepi jalan selalu menjadi aktivitas favorit wisatawan. 

 

Firá

 

Ibukota dari Santorini, Firá (Thíra) merupakan salah satu destinasi utama di Santorini dan sudah dikenal akan pemandangan kotanya yang ikonik. Mirip dengan Oia, bangunan di Firá didominasi oleh tembok bercat putih dan biru menciptakan perpaduan yang sangat indah. Jangan lewatkan kesempatan berfoto bersama pasangan dengan latar pemandangan ini ya. Oh iya, karena selalu menjadi destinasi wajib wisatawan yang berkunjung ke Santorini, biasanya Firá selalu menjadi lokasi yang paling dipadati wisatawan. 

 

Amoudi Bay

image source : https://walkandalie.com

 

Berada tak jauh dari Oia, Amoudi Bay merupakan salah satu destinasi teluk terbaik di Santorini. Laut berwarna biru dan jernih, dikelilingi jurang merah dan bangunan-bangunan berwarna putih khas Santorini adalah pemandangan yang akan kamu temukan ketika berkunjung ke tempat ini. Untuk sampai ke tempat ini, kamu bisa menggunakan mobil atau berjalan kaki. Meski begitu, sebaiknya kamu berjalan kaki untuk sampai ke tempat ini, karena pemandangan selama di perjalanan juga sangat indah, lho.

 

Red Sand Beach

image source :  https://www.santorini-view.com

 

Pantai yang satu ini sangat unik karena seperti pada namanya, pantai ini memiliki pantai dengan pasir berwarna merah. Red Sand Beach terletak dekat Akrotiri. Untuk menuju ke sini, Travel Mates harus menuruni tebing berkerikil merah yang cukup landai.

 

Pyrgos Village

image source : https://www.santorinifeelings.com

 

Destinasi wisata yang satu ini berada di puncak tertinggi Santorini. Melalui Pygros, travel mates bisa melihat pemandangan Santorini secara keseluruhan. Di sini terdapat bangunan rumah-rumah tradisional yang dibangun di sekitar Kastil Venesia. 

 

Sudah tahu destinasi mana saja yang wajib untuk travel mates kunjungi, sudah saatnya travel mates untuk mengunjungi website H.I.S. Travel Indonesia dan melihat berbagai produk menarik untuk liburanmu di Santorini.

Selamat berwisata~

Sebarkan Artikel