5 rekomendasi tempat makan pancake terbaik di Tokyo
17-07-2018
HIS Travel
5 rekomendasi tempat makan pancake terbaik di Tokyo
Food
Sebarkan Artikel

Siapa yang tak suka makan pancake? Pancake sangat cocok digunakan untuk sarapan, biasanya paling enak dipadu dengan mapple syrup atau dipadu dengan krim kocok yang ditambahkan berbagai buah seperti strawberry misalnya. Teksturnya yang lembut cocok dimakan selagi hangat, akan meleleh di atas lidah kita. Jika Anda merupakan seorang penggemar pancake maka Anda wajib mencicipi pancake juga ketika pergi ke Jepang terutama ketika di Tokyo.

Karena kita bisa menemukan berbaga varian pancake yang super fluffy di Tokyo yang harus Anda coba. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada Anda mengenai rekomendasi tempat makan pancake terbaik di Tokyo. Di mana saja ya? Yuk simak ulasannya di bawah ini :

1. Moke’s Bread and Breakfast

source : tokyoweekender

Tempat makan pancake pertama yang harus Anda kunjungi tiap kali ke Tokyo adalah di Moke’s Bread and Breakast. Bagi Anda yang tak suka sarapan nasi atau tak suka makan-makanan yang berat tuk sarapan maka bisa datang ke tempat yang satu ini. Berada di Nakameguro, di Moke’s Bread and Breakfast ini Anda bisa menikmati berbagai macam pancake. Salah satu pancake yang cukup terkenal di tempat ini adalah Lilikoi Pancakes yang berasal dari Hawaii.

Salah satu yang membuat pancake itu terlihat extra ketimbang pancake yang lainnya adalah uniknya lilikoi, saus dari pancakenya, dan juga aroma buah yang kuat. Lilikoi pancake ini adalah salah satu jenis pancake yang terkenal di tempat ini karena dengan memesan lilikoi pancake kita bisa merasakan pancake yang ringan, lembut, segar, dan juga manis yang disiram dengan yummy sauce. Sarapan Anda akan menjadi lebih nikmat! Harga pancake di Moke’s Bread and Breakfast ini dijual mulai dari 800 yen hinga 1350 yen.

2. Egg ‘n Things

source : tokyoweekender

Tempat kedua yang bisa Anda kunjungi untuk makan pancake yang lezat adalah di Egg ‘n Things. Salah satu tempat yang menyajikan berbagai pancake yang lezat asal Hawaii setiap harinya. Di Egg ‘n Things kita bisa menikmati berbagai macam pancake dan kudapan manis lain yang siap menggoyang lidah. Ketika makan di tempat ini kita akan merasakan atmosphere pulau yang menyenangkan.

Salah satu pancake yang bisa Anda coba adalah pancake tumpuk dengan isian buah strawberry dan cream chesse yang diatasnya disiriam saus khusus, dihias dengan irisan buah strawberry dan whipped cream di sebelahnya. Untuk bisa mencicipi pancake khas Hawaii atau mencoba pancake khusus natal maka Anda bisa datang ke daerah Ginza, Jingumae, dan juga Odaiba. Harga pancake di Egg ‘n Thing sendiri mulai dari 650 yen hingga 1530 yen. Yuk dicoba!

3. J.S. Pancake Café

source : tokyoweekender

rekomendasi tempat makan pancake terbaik di Tokyo yang ketiga adalah di J.S. Pancake Café. Jika Anda mencari tempat yang menjual pancake yang baru dan inovatif maka J.S. Pancake Café adalah tempat yang pas yang sedang Anda cari. Di tempat ini kita bisa menemukan berbagai jenis panckae yang unik dan invotif dan beda dari pancake lainnya yang sering kita makan. Terutama sebelum natal tiba, berbagai jenis pancake bisa kita cicipi di sini.

Semua bahan yang digunakan untuk memnbuat pancake di J.S. Pancake café ini 100% terbuat dari tepung Jepang dan rasanya dijamin 100% lezat dan lembut. Jika Anda merupakan pecinta pancake sejati jangan lupa kunjungi J.S. Pancake Café yang berada di Nakano ini. Cukup merogeh kocek sekitar 800 yen hingga 1400 yen saja untuk bisa menikmati varian pancakenya.

4. Café and Pancake Gram

source : tokyoweekender

Café and Pancake Gram adalah tempat selanjutnya yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati pancake. Pancak di kafe ini bisa dibilang berbeda dari pancake-pancake yang lainnya yang mungkin biasa kita makan. Pancake yang dijual di Café and Pancake gram ini memiliki ukuran yang cukup besar, dan memiliki tesktur yang halus dan juga ringan.

Selain itu pancake ini menyediakan berbagai jenis toping yang bisa kita pilih sendiri sesuai dengan keinginan dan kesukaan kita. Berbagai macam jenis buah dan toping bisa kita pilih, mulai dari salmon, berbagai buah seperti alpukat, bacon, telur, atau bisa juga menggunakan krim dan mapple syrup. Untuk menikmati pancake ini kita hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 850 yen hingga 1350 yen saja. Café and Pancake gram ini erada di daerah Jingumae!

5. Clinton Street Baking Co.

source : tokyoweekender

Next ada Clinton Street Baking Co. yang berada di Minamiaoyama. Clinton Street Baking Co. ini sangat populer dengan blueberry pancakenya, bahkan banyak orang Jepang dam turis asing yang mengatakan jika pancake Blueberry di tempat ini merupakan yang paling enak di dunia. Jika mampir ke tempat ini kami saranakn untuk mencoba pancake blueberrynya yang lembut, disajikan 4 tumpuk yang disiram saus blueberry asli ditambah gula halus dan ditemani saus khusus.

Pancake dibakar dengan sempurna, rasanya manis dan gurih, ditambah teksturnya yang lembut tak akan mengecewakan kita. Jika ingin mencoba makan pancake di Clinton Street Baking Co. cukup menyediakan budget sebesar 1600 yen hingga 1800 yen saja. Cukup mahal memang, tapi rasanya jangan ditanya!

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat makan pancake terbaik di Tokyo. Jika ingin liburan ke Tokyo dan ingin mencoba pancke di atas jangan lupa ya gunakan jasa H.I.S. Travel Indonesia! Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semuanya!

Sebarkan Artikel