3 Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada
01-09-2019
HIS Travel
3 Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada
Tips
Sebarkan Artikel

Selain musim semi, musim gugur juga gak kalah indah pemandangannya lho, Travel Mates. Paduan warna hijau, kuning, oranye, merah, dan coklat bisa memanjakan mata kamu dalam sekali lihat. Makanya, kamu harus tau nih 3 Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada.

Pada musim gugur, kamu akan menyaksikan dedaunan beterbangan lalu jatuh ke tanah pertanda pohon akan berganti daun yang baru. Banyak sih, negara-negara yang bisa kamu kunjungi pada saat musim gugur. Namun, siapa sangka ternyata negara Kanada termasuk salah satu alternatif negara terbaik yang bisa kamu pilih sebagai destinasi liburanmu tahun ini?

Konon katanya, Kanada adalah salah satu negara yang bisa dijadikan tempat liburan dengan musim gugur terbaik di dunia. Masa sih? Yuk, intip 3 Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada dari H.I.S Travel Indonesia! Selamat menyimak ya, Travel Mates!

 

1. Niagara Parkway Ontario, Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada Yang Asrinya Meneduhkan Mata

image source : https://www.flickr.com/photos/loozrboy/8454398268/

Tempat wisata di Kanada yang pertama adalah Niagara Parkway, yang terletak di kota Ontario. Jika kamu mengidam-idamkan berlibur ke luar negeri dengan pemandangan asri tanpa banyak gedung, di sinilah tempatnya. Keindahan taman dengan warna-warna cerah yang tersaji di sekitar Niagara Parkway akan menarik perhatianmu. Dijamin gak akan menyesal!

Di sepanjang perjalanan sejauh 55 kilometer, kamu akan disuguhkan pemandangan indah pedesaan dan pohon-pohon dengan warna oranye di sisi kanan dan kiri jalan. Rute jalan raya dua arah ini diakui keindahannya oleh Winston Churchill, mantan Perdana Menteri Inggris. Kata beliau, rute ini adalah “The prettiest Sunday afternoon drive in the world” yang artinya “Minggu siang paling cantik sedunia”. Wah, segitu menariknya ya pemandangan di Niagara Parkway?

Bagaimana tidak? Selain desa-desa kecil di Queenston dan daun-daun berguguran, kamu juga akan melihat sungai dan air terjun niagara yang gak kalah menakjubkan. Itulah alasan, mengapa menjelajah rute Niagara Parkway menggunakan sepeda atau mobil keluarga dengan kap terbuka menjadi pilihan yang tepat dan sempurna. Pengalaman yang gak akan terlupakan bukan?

 

2. Pegunungan Laurentian Quebec, Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada Yang Wajib Untuk Dikunjungi Bila Anda Sedang Berlibur Ke Kanada

image source : https://www.flickr.com/photos/thegreatnorth/15277917319/

Setelah Ontario, ada satu kota lagi yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Kanada. Namanya Quebec. Kota ini sangat terkenal di kalangan penduduk tetap maupun pendatang nih, Travel Mates. Panorama musim gugur yang indah dan memesona, serta ribuan pohon maple yang berdiri kokoh menjadi alasan mengapa kota Quebec dipilih sebagai destinasi favorit di Kanada saat musim gugur tiba.

Di Quebec, kamu harus mengunjungi pegunungan Laurentian nih. Karena di tempat wisata ini kamu bisa menikmati pemandangan yang luar biasa indah. Kapan lagi kamu menyaksikan jutaan daun maple berguguran dari pohonnya, dengan warna-warna hangat yang membuat hati tenang? Terlebih lagi berkunjung ke tempat ini bersama pasangan, keluarga, atau orang-orang tersayang, pasti akan selalu terkenang sampai kapanpun.

Di tempat wisata pegunungan Laurentian ini selalu diselenggarakan Festival Symphony of Colours setiap tahunnya, tepatnya saat musim semi. Festival ini terletak di Mont-Tremblant, masih ada di sekitar wilayah pegunungan Laurentian (Quebec) kok. Ah iya, satu hal yang harus kamu ketahui, daun-daun maple ini menguning pada akhir bulan September hingga akhir bulan Oktober. Catat jadwalnya, jangan sampai ketinggalan ya!

 

3. Pulau Prince Edward Quebec, Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada Yang Indah Nan Mempesona

image source : https://www.flickr.com/photos/adamwoodworth/43663301290/

Terakhir, Pulau Prince Edward yang letaknya juga di kota Quebec. Tepatnya di sebelah timur kota Quebec, Kanada. Pulau ini menjadi salah satu dari 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Kanada dengan Musim Gugur Terindah yang bisa kamu kunjungi saat liburan, Travel Mates.

Pulau kecil ini tentu memiliki panorama yang gak biasa dan gak kalah menyenangkan suasananya. Deretan pohon-pohon di sekitar pulau menampakkan warna-warna cerah dan hangat seakan menghipnotis siapapun yang melihatnya dalam sekejap. Kalau kamu pernah melihat lukisan musim gugur di pameran-pameran yang pernah kamu datangi, kemungkinan ini adalah duplikatnya. Nyata, tapi terlihat seperti lukisan mahal yang belum pernah kamu temui sebelumnya.

Pulau Prince Edward dikelilingi hutan lebat berwarna-warni ketika musim gugur. Gak perlu khawatir diterkam beruang apalagi dikerumuni rusa, hutan di Pulau Prince Edward ini dijaga sangat ketat sehingga jauh dari keberadaan binatang-binatang liar dan buas yang membahayakan. Bahkan pulau ini sudah ditetapkan menjadi kawasan wisata yang aman bagi para turis yang datang berkunjung.

Penasaran kan? Nah, buat kamu yang berniat liburan ke Kanada, jangan sampai lupa mengunjungi Pulau Prince Edward ya! Pasti kamu bakal ketagihan dan gak mau pulang, malah mau berlama-lama berada di sini.

 

Bagaimana? Seru kan liburan ke Kanada? Kamu harus memasukkan 3 Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada tadi ke dalam list destinasi liburanmu. Jangan sampai menyesal karena telah melewatkan tiga destinasi wisata Kanada di atas ya, Travel Mates.

Coba susun jadwal dan rencana liburanmu di Kanada, lalu buat daftar destinasi menarik yang wajib kamu kunjungi di Kanada. Setelah itu, atur budget sesuai kantong kamu agar tidak terlewat batas. Kemudian tentukan dengan siapa kamu pergi berlibur, ini penting lho! Terakhir, hubungi H.I.S Travel Indonesia dan pilih paket travel yang sesuai dengan rencana dan budget kamu.

Pasti liburanmu gak akan sia-sia di Kanada! Terlebih bila saat momen liburan musim gugur, Travel Mates mengunjungi 3 Rekomendasi Tempat Wisata Musim Gugur di Kanada tadi bersama kami. Kenapa masih ragu? Yuk, hubungi H.I.S Travel Indonesia sekarang juga!

Sebarkan Artikel