Rekomendasi Wisata Belanja di Sendai Jepang
07-12-2018
HIS Travel
Rekomendasi Wisata Belanja di Sendai Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang merupakan salah satu negara yang memiliki banyak pengunjung setiap tahunnya, keindahan alam dan juga wisata kotanya membuat siapapun tertarik untuk datang ke Negeri Sakura ini. Jika travel mates sudah pernah pergi ke Tokyo, maka sekarang saatnya travel mates pergi ke Sendai. Sendai sendiri merupakan salah satu kota terbesar yang ada di daerah Tohuku. Pada kesempatan kali ini, HIS Travel Indonesia akan memberi rekomendasi wisata belanja di Sendai yang wajib travel mates kunjungi. Bisa dibilang Sendai ini surganya belanja, penasaran dimana saja? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Sendai LoFt

Related image

image source : sendai samurai guide

Tempat pertama yang bisa kita kunjungi untuk berbelanja selama berada di Sendai adalah Sendai LoFt. Sendai LoFt merupakan toko yang menjual berbagai macam pernak-pernik rumah tangga. Hampir mirip seperti IKEA yang menjual berbagai macam dan jenis perabot rumah tangga. Di Sendai loFt kita bisa mendapatkan berbagai macam produk rumah tangga, atau perabotan untuk taman dan hal lainnya dengan harga yang cukup murah dengan desain yang berkelas. Biasanya para wisatawan menghabiskan 3 hingga 5 jam untuk berbelanja di tempat ini. Mulai buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam, beralamtkan di 1-10-1- Chuo, Aoba-ku. Berminat memborong perabotan rumah di Sendai loFt?

2. S-PAL Sendai

Gambar terkait

image source : Gakki

Yang kedua, jika pergi ke Jepang terutama ke Sendai maka kami menyarankan supaya travel mates untuk mengunjungi S-PAL Sendai. S-PAL Sendai adalah salah satu mall atau pusat perbelanjaan yang selalu padat pengunjung tiap harinya, pusat perbelanjaan yang satu ini sangat strategis karena kita hanya perlu berjalan beberapa menit saja dari stasiun Sendai. Bisa dibilang pusat perbelanjaan ini sangat lengkap, mulai dari menjual berbagai macam pakaian, makanan, oleh-oleh, dan masih banyak lagi. Mulai buka dari jam 10 pagi hingga jam 11 malam, berada di 1-1-1 Chuo, Aoba-ku.

3. Hapina Nakakecho

Hasil gambar untuk hapina nakakecho

image source : center for remembering

Rekomendasi wisata belanja di Sendai yang ketiga adalah Hapina Nakakecho, tempat ini merupakan salah satu tempat belanja terbuka yang berada di barat stasiun Sendai. Di tempat ini travel mates bisa menemukan deretan berbagai macam jenis toko yang menjual barang-barang dengan harga yang terjangkau. Mulai dari toko yang menjual bento legendaris yang siap mengenyangkan perut travel mates, kemudian toko roti Prancis, juga KFC. Selain itu terdapat juga toko oleh-oleh yang menjual berbagai macam pernak-pernik khas Jepang yang bisa travel mates kunjungi. Jadi jika pergi berlibur ke Sendai jangan lupa untuk mampir ke Hapina Nakakecho ya untuk berbelanja!

4. Clis Road

Related image

image source : LOOPLE SENDAI 

Next, jika ingin berbelanja lengkap dan nyaman maka kami menyarankan supaya travel mates untuk datang ke Clis Road karena di tempat ini kita bisa menemukan banyak toko dan bisa berbelanja dengan puas dan nyaman. Di dalam Clis Road sendiri kita bisa menemukan berbagai tempat makan terkenal seperti misalnya McDonald’s, Subway, dan juga Starbucks. Selain itu di Clis Road kita juga bisa menemukan toko musik yang menjual berbagai macam CD. Selain itu kita juga bisa menemukan toko buku, toko pakaian, dan juga toko oleh-oleh yang sangat lengkap.

5. Sendai Asaichi

Hasil gambar untuk sendai asaichi

image source : japan kawaii trip comomo

Rekomendasi wisata belanja di Sendai yang keempat adalah Sendai Asaichi. Ngomong-ngomong soal belanja, kita tidak hanya bisa berbelanja di pusat perbelanjaan saja. Travel mates juga bisa belanja di pasar tradisional sekalipun. Jika travel mates sedang berada di Sendai dan ingin berbelanja di pasar tradisional maka kami sarankan supaya datang ke Sendai Asaichi yang merupakan pasar tradisional. Di Sendai Asaichi kita bisa membeli beragam buah, sayuran, dan juga ikan segar. Dapatkan pengalaman menarik dengan mengunjungi pasar tradisional yang berada di Chuo 4-chome, Aoba-ku Sendai. Mulai buka pukul 8 pagi dan tutup menjelang sore hari. Tertarik menjelajah pasar?

Nah itu tadi beberapa rekomendasi wisata belanja di Sendai yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Sendai. Jika ingin berlibur ke Sendai dengan nyaman dan tenang maka bisa menggunakan JR East Pass - Tohoku Area Pass! Jangan lupa beli JR East Pass di H.I.S. Travel Indonesia ya... Selamat mencoba, Travel Mates!

 

Sebarkan Artikel