5 Rekomendasi Restaurant Halal di Hongkong
12-07-2018
HIS Travel
5 Rekomendasi Restaurant Halal di Hongkong
Info Muslim
Sebarkan Artikel

Gemerlap Hongkong pada malam hari menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan, tak hanya wisatawan lokal saja. Wisatawan mancanegara pun berbondong-bondong untuk pergi ke Hongkong karena ingin mengunjungi berbagai destinasi wisata yang ada disana. Selain destinasi wisata yang bisa kita kunjungi, banyak juga kuliner yang bisa kita icipi. Namun banyak umat Muslim yang biasanya ragu sebelum mengunjungi Hongkong karena berpikir masih sangat sulit tuk menemukan makanan halal. Oleh karena itu jika Anda ingin berwisata ke Hongkong maka tenang saja karena kali ini kami punya informasi penting mengenai restaurant halal di Hongkong yang bisa Anda kunjungi. Tak usah menunggu lama, ini dia informasinya :

1. Nasi Bebek Wai Kee

source : tripzilla

Jika Anda ingin menikmati makanan yang halal ketika berada di Hongkong maka kami ada rekomendasi satu tempat makan yang ramai dikunjungi di Hongkong. Tempat makan halal ini bernama Nasi Bebek Wai Kee yang diijamin halal karena menyediakan berbagai jenis makanan dari bebek. Tempat makan bernama Wai Kee ini ramai diperbincangkan oleh wisatawan internasional karena salah satu tempat makan halal dengan olahan bebek terenak di Hongkong. Apa saja menu yang ada di Wai Kee? Anda bisa menikmati nasi bebek panggang, kemudian bisa menyantap kare daging, mie bebek panggang, mie wonton, dan masih banyak lagi. Hidangan ini halal semua sehingga aman bagi Anda yang beragama Islam. Untuk bisa menikmati berbagai hidangan bebek Anda cukup mendatangi Shop 5, Bowrington Road Cooked Food Cenre, 1/F Bowrington Road Market, 21 Bowrington Road, Wan Chai. Cukup 6 menit saja jalan kaki dari pintu Exot A, staisun MTR Causeway Bay.

2. Restaurant Hyatti

source : tripzilla

Yang selanjutnya ada restaurant Hyatti yang bisa juga Anda kunjungi jika ingin makan-makanan yang halal selama liburan atau tingga di Hongkong. Hyatti restaurant ini menyediakan berbagai jenis makanan halal yang berasal dari Mesir dan juga Mediterania, sehingga tak usah ragu lagi jika ingin makan di tempat yang satu ini. Anda bisa menikmati berbagai makanan seperti misalnya kebab, dan aneka jenis teh import. Tak hanya menjual berbagai makanan khas Mesir dan juga Mediterania saja ya, Hyatti menyediakan juga makanan asal Eropa seperti pasta atau pizza. Tinggal pilih yang mana disukai. Mulai buka dari jam 11.30 hinga 2.30 dini hari, jika ingin pergi ke restaurant Hyatti ini kami bisa berjalan sekitar 2 menit dari pintu exit C4 stasiun MTR Olympic. Hyatti berada di G/F, 42 Hoi King Street, Tai Kok Tsui Hongkong.

3. Big Pizza

source : tripzilla

Pecinta pizza? Big Pizza adalah salah satu tempat yang sangat cocok bagi Anda untuk menikmati pizza halal. Sesuai dengan nama restaurant, Big Pizza ini menyajikan berbagai jenis pizza dengan ukuran yang besar dan ditaburi berbagai topping. Anda bisa memilih lebih dari 8 topping dan ukuran pizzanya bisa dibilang cukup besar sehingga makan 1 slice pun mungkin akan kenyang. Untuk bisa menemukan kedai pizza yang enak ini maka cukup jalan sekitar 5 menit dari pintu exit D1 Stasiun MTR Hung Hom. Berada di G/F new Mandarin Plaza Tower B, 14 Science Museum Road, Tsim Sha Tsui. Jika sedang malas untuk keluar bisa juga delivery di no 3622 3622. Jangan ngiler lihat fotonya ya!

4. Oh Food Arabic Halal Cuisine

source : tripzilla

restaurant halal di Hongkong yang keempat adalah Oh Food Arabic Halal Cuisine, dari namanya saja sudah ketahuan jika makanan yang bisa kita santap di restaurant ini merupakan makanan halal khas Arab. Di Oh Food Arabic Halal Cuisine kita bisa menikmati berbagai jenis makanan khas Arab yang elegan dan sangat kaya akan rasa. Bahkan masakan yang ada di restaurant ini langsung dimasak oleh koki yang berasal dari Arab dan bebas MSG sehingga baik bagi kesehatan. Anda akan merasakan berbagai makanan yang bahan-bahannya langsung diimpor dari Timur Tengah dan rasa yang kaya akan rempah-rempah. Jika ingin mengunjungi restaurant ini maka Anda bisa mengunjunginya di Flat A&B, 11/F Southern Commercial Building 11 Luard Road, Wan Chai. Untuk bisa makan di restaurant ini maka Anda bisa mengunjunginya mulai dari 11.30 siang sampai 3 sore. Dan juga mulai dari jam 5 sore hingga jam 10 malam.

5. Ma’s Restaurant

source : tripzilla

Tempat terakhir yang bisa Anda kunjungi untuk makan halal selama liburan di Hongkong maka Anda bisa mendatangi Ma’s Restaurant. Restaurant ini menyajikan hidangan lokal khas Hongkong yang hanya menggunakan bahan-bahan halal saja sehingga sangat aman bagi Anda yang beragam muslim. Di restaurant ini Anda bisa mengkonsumsi beberapa makanan halal, rekomendasi yang bisa Anda santap di tempat ini adalah Veal Goulash atau rendang daging kambing. Kemudian ada juga Lamb rolls atau roll daging kambing. Untuk bisa sampai di tempat ini Anda bisa berjalan hanya sekitar 5 menit dari pintu Exit E di Stasiun MTR Prince Edward yaitu di jalan Shop A, G/F. 21-35 Cheung Sha Wan Road, Sham Shui Po. Perhatikan juga jam buka restaurantnya, buka mulai dari jam 11.30 siang hingga 11.00 malam.

Nah itu tadi restaurant halal di Hongkong yang bisa Anda kunjungi. Jika bingung Anda bisa memanfaatkan bantuan google maps ya, ingin kuliner di Hongkong halal dan mengunjungi berbagai tempat wisata seru dan menarik? Yuk gunakan jasa H.I.S. Travel Indonesia saja!

Sebarkan Artikel