4 Restaurant Terbaik di Siem Reap dan Angkor Wat
17-08-2018
HIS Travel
4 Restaurant Terbaik di Siem Reap dan Angkor Wat
Food
20
Sebarkan Artikel

Banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi selama berada di Kamboja. Nah jika tadi kita sudah membahas mengenai beberapa wisata alam yang indah dan juga eksotis di Kamboja. Maka saat ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa rekomendasi restaurant di Kamboja tepatnya di Angkor Wat dan Siem Reap. Sehingga ketika travel mates lapar dan ingin mencoba makanan di Kamboja tidak kebingungan lagi. Berikut adalah restaurant terbaik di Siem Reap dan Angkor Wat. Baca sampai habis ya!

1. Angkor Reach Restaurant

image source : pinterest

Salah satu restaurant yang bisa travel mates kunnjungi setelah mengeksplor Angkor Wat ada;lah Angkor Reach Restaurant. Salah satu restaurant yang cukup terkenal di Angkor Wat. Tenang saja, karena di Angkor Reach Restaurant ini tersedia banyak meja dan kursi, jadi pasti kebagian meja ya travel mates! Walau tempatnya biasa saja, namun makanan yang dijual di Angkor rach Restaurantini cukup enak dan populer di antara wisatawan. Tak bisa hanya menikmati makanan lokal khas Kamboja saja, kita juga bisa mencicipi makanan dari barat, Khmer, Chinese, Thailand, dan makanan Internasional lainnya. Salah satu makanan lokal yang populer di tempat ini dan harus Anda coba adalah Nom Banh Chok. Yang merupakan mie putih dengan kuah kental khas Kamboja. Letaknya ada di Angkor Wat, Siem Reap, Kamboja. Hanya menyajikan untuk makan siang dan sarapan ya!

2. Blue Pumpkin – Angkor Café

image source : pinterest

Next ada Blue Pumpkin – Angkor Café, jika travel mates tak hanya mau makan tapi juga ingin mencicipi beberapa desert maka wajib datang ke salah satu tempat yang cukup populer ini ya! Blue Pumpukn adalah café dan restaurant yang cukup terkenal dan ramai di Angkor Wat. Menyajikan beberapa makanan dari Asia dan Prancis yang unik dan otentik. Di tempat ini kita bisa makan makanan lokal, kemudian ada juga es krim, kue atau roti yang dipanggang, serta kudapan manis lainnya. Blue Pumpkin ini bisa kita datangi di depan atau sekitar pintu masuk Angkor Wat. Kita bisa sarapan dan mencoba kudapan sebelum masuk ke Angkor Wat. Buka setiap hari mulai dari jam 6 pagi hingga 5 sore. Jika travel mates ingin tahu apa saja menunya dan info lengkapnya bisa kunjungi facebook Blue Pumpkin ya!

3. Mahob Khmer Cuisine

image source : siemreaptourismclub.com

 

Tempat selanjutnya yang bisa kita kunjungi untuk makan selama berada di Angkor Wat dan Siem Reap adalah Mahob Khmer Cuisine. Jika ingin makan-makanan Kamboja maka tidak ada salahnya mencoba di Mahob Khmer Cuisine ya. Selain bisa mencicipi berbagai makanan khas Kamboja yang enak, tempat Mahob Khmer Cuisine ini sangatlah nyaman dan menenangkankan, suasana tropis yang kental. Bangunan yang didominasi kayu serta terdapat taman di bagian masuk Mahob Khmer Cuisine ini menambah rasa tentram. Di tempat ini kita juga bisa mencicipi Khmer food yaitu daging yang dibumbu khusus dan dipanggang di atas batu gunung berapi yang memiliki suhu sampai 400 derajat celcius, tentunya dengan pelatihan dulu ya. Yuk coba makanan di Mahob Khmer Cuisine travel mates!

4. Jomnan’s Kitchen

image source : TripAdvisor

restaurant terbaik di Siem Reap dan Angkor Wat yang terakhir adalah Jomnan’s Kitchen. Di tempat ini kita bisa menikmati berbagai macam makanan Kamboja yang enak dan menggoda selera. Spesialiasi di Khmer food, restaurant ini menyediakan makanan yang dimasak dengan baik. Selain disajikan makanan yang enak dan juga spesial, kita juga akan disambut staff yang sangat baik. Senyum yang ramah dan hati yang hangat akan menyambut ketika travel mates datang ke tempat ini. Ingin mencoba?

Nah itu tadi beberapa restaurant terbaik di Siem Reap dan Angkor Wat. Jika travel mates ingin berlibur ke Kamboja dan mengunjungi salah satu restaurant di atas maka bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan bisa berguna bagi travel mates semuanya!

20
Sebarkan Artikel