7 Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Harus Anda Tau
09-07-2018
HIS Travel
7 Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Harus Anda Tau
Tips
Sebarkan Artikel

Menjadi seorang muslim merupakan hal yang menyenangkan. Semua aturan tergambar dengan jelas di Al-Quran dan Hadist, dan bilapun ada hal yang membingungkan pemeluk agama Islam masih bisa bertanya ke para guru atau bahkan membaca buku  referensi yang ada. Dengan begitu, secara otomatis saat berwisata ke Eropa, mereka hanya boleh mengonsumsi makanan yang Halal, seperti yang disajikan oleh 7 restoran Halal terbaik Eropa yang akan diulas oleh H.I.S Travel Indonesia di kesempatan kali ini.

Anda juga seorang muslim? Pasti penasaran kan dengan 7 restoran halal terbaik di Eropa? Ingin penjelasan lebih lanjut tentang ke 7 restoran halal tersebut? Simak terus artikel ini ya! Selamat menyimak artikel dari kami ya, travelers!

 

1. Shahi Dera, Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di Vienna, Austria


Sumber: https://www.skyscanner.co.id/

Restoran ini adalah resto khas India/Pakistan yang terkenal akan konsep unik yang dianutnya. Konsep yang dianut oleh restoran yang beralamat di 10 Garnisongasse, Wien, Vienna ini adalah “Pay as You Wish” kecuali Anda dapat dapat membayar sebanyak yang Anda inginkan, sembari memakan makanan sebanyak yang Anda sanggupi.

Meskipun begitu, jangan sampai membayar dengan uang yang terlampau kecil ya! Anda juga harus menghargai jasa para pelayan yang melayani Anda, dan juru masak yang telah bersusah payah memasak makanan yang terhidang di meja Anda.

 

2. Hasir Schoneberg, Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di Berlin, Jerman


Sumber: https://www.skyscanner.co.id/

Bila Anda sedang di Jerman dan ingin mampir ke resto berbekyu, Anda dapat melangkahkan kaki ke 10 Maaßenstraße, Berlinini. Disini Anda dapat mencicipi barbekyu halal di Kreuzberg yang sudah berdiri sejak 1984. Tak perlu ragu dengan lezatnya citarasa hidangan makanan khas Turki ini ya! Cabangnya saja sudah tersebar di enam lokasi. Merasa penasaran dengan kelezatan hidangan Turki yang ada di Berlin Jerman ini? Datang dan buktikan langsung kelezatan menu halalnya yuk!

 

3. Wrap It Up! Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di London, Inggris


Sumber: https://www.skyscanner.co.id/

Di London Inggris, nama Wrap It Up merupakan sebuah restoran waralaba yang salah satu cabangnya ada di 166 Bishopsgate. Di lokasi ini, Anda dapat memesan makanan segar yang disajikan dengan bahan-bahan terbaik.

Beberapa makanan yang ditawarkan di restoran ini diantaranya ada yang berbau sajian mexico seperti Burrito, Fajita, dan Clubs. Selain itu, Caribbean Roti, Indian Tandoori Tikka, Lebanese Falafel, Turkish Shish Taouk, Jamaican Jerk, Greek Three Beans, dan Portugese Peri Peri juga disajikan disini. Cukup banyak bukan opsi menu yang disediakan?

 

4. Fly Pizza Kabab, Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di Milan, Italia


Sumber: https://www.skyscanner.co.id/

Restoran ini berada di 27 Via Bergamo, dan menyajikan menu masakan khas Amerika dan Italia. Dengan mengunjungi Fly Pizza Kabab, menjadikan Anda dapat mengonsumsi Pizza khas Italia dengan bahan yang 100% halal.

Meskipun di Italia jumlah muslim tidak terlalu banyak, restoran ini cukup mudah untuk ditemukan kok! Tidak percaya? Datang saja ke sekitar Piazzale Libia atau persis di depan tempat pemberhentian trem jalur Via Cadore Via Bergamo! Pasti Anda dapat menemukan resto ini dengan cukup mudah!

 

5. Maximus Steakhouse, Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di Amsterdam, Belanda


Sumber:http://https://www.skyscanner.co.id/

Ingin makan romantis dengan menu halal ketika berwisata ke Belanda? Datang saja ke restoran yang beralamat di 27-29 Max Euweplein ini! Sajian steak yang dihidangkan disini 100% halal loh!

Jangan takut kehabisan tempat! Restoran ini mampu mengakomodasi 100 orang tamu sekaligus, dan menjadikannya sebagai salah satu restoran besar yang ada di Amsterdam. Meskipun begitu, tidak ada salahnya kok untuk melakukan reservasi sebelum makan malam romantis ke restoran ini!

 

6. Osmose & World Grill, Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di Brussels, Belgia


Sumber: https://www.skyscanner.co.id/

Restoran halal selanjutnya adalah restoran yang menyajikan masakan Prancis. Meskipun menu yang ditawarkan berasal dari negri Eifel, Osmose & World Grill ini bertempat di 112 Avenue de Stalingrad Brussels Belgia loh!

Selain menawarkan menu makanan halal, hal yang menambah nilai dari restoran ini adalah pelayanan yang ramah terhadap Anak-anak dan penyandang disabilitas. Sungguh menyentuh sekali bukan prinsip pelayanan yang diterapkan oleh para pelayan di restoran ini?

 

7. El Mar-Amor, Restoran Halal Terbaik di Eropa Yang Ada di Barcelona, Spanyol


Sumber: https://www.skyscanner.co.id/

Bila restoran sebelumnya menyajikan hidangan halal dari negri lain yang ada di Eropa, restoran yang satu ini menyajikan hidangan khas negrinya sendiri dalam versi Halal. Ingin mampir ke restoran ini? Datang saja ke 4 Carrer de la Jonquera!

Di El Mar-Amor Anda dapat memesan sajian Tapas dan Seafood lezat yang disajikan dengan racikan bumbu ala Spanyol. Membawa gadget? Koneksikan saja ke jaringan Wi-Fi yang disediakan pengelola khusus untuk Anda dan para pelanggan. Tak perlu khawatir urusan biaya, fasilitas konektivitas ke jaringan nirkabel ini adalah salah satu jasa layanan gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk berselancar di dunia maya kok!

 

Baik, itulah tadi artikel singkat tentang 7 Restoran Halal terbaik di Eropa yang harus Anda tau. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda, dan semoga Anda dapat mampir ke restoran-restoran tersebut saat berlibur bersama H.I.S Travel Indonesia ke Eropa nanti ya! Sampai jumpa lagi!

Sebarkan Artikel