Rute Terbaik Wisata Gunung Fuji
21-08-2018
HIS Travel
Rute Terbaik Wisata Gunung Fuji
City Travel
Sebarkan Artikel

Banyak orang memiliki impian pergi ke Jepang salah satunya adalah bisa mengunjungi Disneyland atau pergi ke patung robot Gundam. Namun faktanya ada beberapa orang yang memiliki impian pergi ke Jepang untuk melihat langsung Gunung Guji atau menginjakan kakinya di puncak Gunung Fuji. Sayangnya, sistem transportasi di Jepang susah dimengerti bagi wisatawan asing dan tidak tahu bagaimana cara untuk ke kawasan Gunung Fuji. Kalau kamu salah satu orang yang memiliki impian di atas, tenang, karena kita punya tips untuk kamu bagaimana rute terbaik untuk wisata ke kawasan Gunung Fuji.

1. Menggunakan Bus dari Tokyo

Sumber gambar: https://tokyocheapo.com/
Kalau kamu memiliki waktu yang lama di Jepang, mungkin perjalanan menggunakan bus dari Tokyo ke Gunung Fuji akan menjadi perjalanan bus terbaik kamu. Karena banyak wisatawan yang sudah pernah ke Gunung Fuji menggunakan bus dari tokyo mengatakan sepanjang perjalanan memiliki pemandangan yang cantik dan indah.
Perjalanan ke Gunung Fuji menggunakan bus ada dua alternatif loh, Travel Mates. Yang pertama, kamu dari Tokyo menuju Stasiun Kawaguchiko, lalu dilanjut kembali dengan bus jurusan Stasiun ke-5 Gunung Fuji.
Yang kedua, untuk kamu yang malas berpindah-pindah bus, kamu bisa menaiki bus langsung ke Stasiun ke-5 Gunung Fuji dari Terminal Bus Shinjuku, Tokyo. Namun sayangnya bus langsung ini hanya tersedia di musim panas Travel Mates.

2. Menggunakan Kereta dari Stasiun Shinjuku

Sumber gambar: https://www.jrailpass.com
Menggunakan kereta adalah pilihan yang paling tepat, dan  tentunya menghemat waktu juga untuk kamu yang memiliki rencana untuk berpergian ke banyak tempat. Untuk pergi ke Gunung Fuji menggunakan kereta, pertama-tama kamu harus menuju Stasiun Shinjuku, lalu membeli tiket kereta ekspress Azusa atau Kaiji yang akan membawa kamu ke daerah Kofu dan turun di Stasiun Otsuki. Setelah itu Travel Mates akan pindah kereta Fujikyu Railway atau Fujisan Ekspress untuk menuju Stasiun Kawaguchiko.

Info untuk Travel Mates yang akan menggunakan kereta sampai Stasiun Kawaguchiko, JR Pass hanya mengcover sampai Stasiun Otsuki, ya. Untuk kereta Fuji Ekspress dan Fujikyu Railway harus kamu beli dahulu. Agar kamu tidak repot-repot dan ingin tercover sepenuhnya mulai dari Shinjuku-Otsuki-sampai Stasiun Kawaguchiko, kamu bisa membuat Tokyo Wide Pass dahulu.

3. Bus menuju Gunung Fuji dari Stasiun Kawaguchiko

Sumber gambar: https://upload.wikimedia.org
Jika tujuanmu bukan untuk wisata di daerah kawasan kaki Gunung Fuji, namun ingin mendakinya. Kamu bisa melanjutkan perjalanan sampai Fuji Subaru atau Yoshida Trail dengan Fujikyu Bus. Dengan memakan waktu sekitar satu jam, kamu akan tiba di basecamp Gunung Fuji. Untuk naik bus ini tidak perlu pesan tiket atau reservasi sebelum keberangkatan. Karena bus ini adalah bus lokal, Travel Mates.

4. Visiting Mount Fuji + Riding Pirate Ship + Shopping at Gotemba


Kalau Travel Mates masih merasa bingung dan repot mengingat seringnya berpindah-pindah transportasi untuk pergi ke kawasan Gunung Fuji, H.I.S travel menyediakan paket untuk mengunjungi 3 tempat wisata wajib di kawasan Gunung Fuji. Yaitu Hakone, Stasiun ke-5 Gunung Fuji terbaru dan Gotemba Premium Outles. 
Travel Mates di 3 tempat wisata ini akan diajak naik Hakone Pirate Ship di Danau Ashi dan menikmati pemandangan yang indah, makan siang prasmanan shabu-shabu restoran terkenal "Shabu Yo", melewati Fuji Skyline, mengujungi Mizu ga Tsuka Park, dan ditutup dengan berbelaja di Gotemba Premium Outlets. Di tempat tersebut banyak banget merek internasional dengan diskon 5 sampai 15% loh, Travel Mates. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan kupon belanja sebagai hadiah! Daripada penasaran info lebih lengkapnya seperti apa, yuk langsung cek di sini.

Itu dia beberapa rute terbaik untuk wisata Gunung Fuji. Setelah dibaca rasanya lumayan repot ya Travel Mates. Karena harus berpindah-pindah transportasi. Agar tidak repot, buat perencanaan perjalanan kamu dengan H.I.S yang Inovatif & informatif dengan berorientasi kepada kepuasan & kepercayaan Travel Mates. Yuk pilih paket Gunung Fuji di sini.

Sebarkan Artikel