Saatnya Menikmati Musim Gugur di Niigata! (JR East)
17-09-2019
HIS Travel
Saatnya Menikmati Musim Gugur di Niigata! (JR East)
City Travel
Sebarkan Artikel

Salah satu alasan wisatawan berkunjung ke luar negeri, biasanya dikarenakan karena kondisi alam dan budaya dari destinasi wisata yang berbeda dengan tempat tinggal kita yang sekarang. Salah satu hal yang tidak bisa travel mates temukan di Indonesia tetapi bisa ditemukan di tempat lain adalah musim.

Musim di Indonesia hanya terdiri dari dua musim, yaitu musim panas dan musim hujan, karena lokasinya yang terletak di wilayah tropis. 

Pernahkah kamu penasaran seperti apa rasanya tinggal di negara yang memiliki 4 musim seperti di Jepang? Karena memiliki 4 musim, pemandangan yang bisa travel mates temukan ketika berkunjung di tiap musim akan berbeda pula.

Di musim gugur yang dimulai dari bulan September hingga bulan Desember (tergantung lokasi) ini membuat Jepang dipenuhi oleh paduan warna hijau, kuning, oranye, dan merah. Pastinya warna-warna dedaunan di musim gugur bisa memanjakan matamu dalam sekali lihat. Musim gugur identik sebagai musim yang cantik dan romantis, sering dibilang sebagai musim yang paling cocok untuk liburan. Travel mates bisa mengabadikan foto di tempat wisata dengan latar pepohonan warna-warni, hal itu pastinya semakin menambah hangat dan kegembiraan saat berlibur.

Niigata yang masih kental dengan nuansa alamnya menjadikannya sebagia salah satu destinasi favorit untuk menghabiskan liburan musim gugur di Jepang. Berikut ini beberapa rekomendasi destinasi wisata untuk travel mates yang ingin liburan musim gugur di Niigata.


Yahiko Park (Maple Valley)

image source : https://www.tripzilla.com

Yahiko Park merupakan taman seluas 13 hektar yang berlokasi di Yahiko, Nishikanbara. Di taman ini terdapat area yang dipenuhi dengan pohon maple, dan sering disebut sebagai Maple Valley. Daun maple akan berubah warna menjadi orange kemerahan di puncak musim gugur. Pemandangan indah ini membuat Yahiko Park (maple valley) dikenal sebagai destinasi terbaik untuk menikmati musim gugur di Niigata.

image source : https://easygo-niigata-airport-tourism.com


Naruko Canyon / Naruko George

image source : www.incrediblephototours.com

Menikmati pemandangan alam pegunungan dari ketinggian di musim gugur adalah salah satu aktivitas terbaik, dan travel mates bisa mencoba aktivitas ini di Naruko Canyon. Spot terbaik adalah melihat pemandangan musim gugur yang membentang sepanjang 2 kilometer dari tepi jalan. Ingin mencari spot yang lebih keren? Travel mates bisa mampir ke Jembatan Ofukazawa.


Tanigawadake

image source : https://zekkeijapan.com

Tanigawadake merupakan spot terbaik untuk travel mates yang ingin melakukan Hiking di Niigata. Tentu saja untuk travel mates yang ingin langsung tiba di puncak tanpa perlu lelah, kamu bisa mencoba menaiki ropeway. Menggunakan ropeway akan langsung membawamu ke observation deck yang memperlihatkan pemandangan luar biasa yang mengelilingi pegunungan.

 

source : matcha

Sudah tahu keindahan yang akan travel mates temukan ketika berwisata ke Niigata di musim gugur, jangan lupa untuk menggunakan JR East Pass Nagano dan Niigata Area ya travel mates! JR East Pass Nagano Niigata ini memungkinkan kamu untuk naik semua kereta di daerah Tokyo serta di daerah Nagano dan Niigata.

 

Selamat berwisata...

Sebarkan Artikel