Sehari Mengelilingi Ginza
28-02-2020
HIS Travel
Sehari Mengelilingi Ginza
City Travel
Sebarkan Artikel

Ginza adalah salah satu distrik hiburan yang terkenal di Jepang. Terdapat deretan toko-toko mulai dari toko yang sudah ada berpuluh tahun hingga pusat perbelanjaan dan butik fashion terkini. Akhir-akhir ini banyak dibuka toko – toko yang menjadikan kawula muda sebagai target sehingga distrik ini menyenangkan untuk segala umur.

Nah, kalau travel mates ingin menjelajah Ginza dengan seksama, maka kamu harus mengetahui apa saja yang bisa kamu lakukan dan kunjungi selama berada di Ginza

 

Mencoba menyebrang di Ginza Crossing

image source : https://jw-webmagazine.com/

Meskipun tidak seterkenal Shibuya Crossing, tetapi mencoba menyebrang di sini akan membuatmu cukup terkagum-kagum karena di sini merupakan tempat beridirnya beberapa bangunan yang ikonik dan terkenal, yaitu Wako Departement Store yang menjadi tempat dari Seiko Clock Tower dan Ginza Mitsukoshi.

 

Menonton pertunjukan Kabuki di Kabuki-za Theatre

image source : https://www.tokyo-go.asia/

Travel mates pecinta budaya Jepang dan ingin melihat bagaimana seni pertunjukan kabuki, maka kamu bisa melihat pertunjukan langsung di Kabuki-za Theatre. Teater yang satu ini merupakan salah satu teater kabuki yang paling terkenal di Jepang, dan dalam setahunnya bisa menarik hingga 900ribu pengunjung.

 

Berbelanja berbagai barang fashion terkini

image source : https://jw-webmagazine.com/

Surga belanja untuk barang-barang branded dan fashion terkini di Tokyo memang ada di Ginza. Beberapa mall yang populer bagi para pengunjung dan wisatawan adalah Ginza Mitsukoshi, Ginza SIX, Ginza Matsuya dan Wako Departement Store.

 

Menikmati hidangan kaki lima di Yurakucho

image source : https://tokyobling.wordpress.com/

Meski terkenal dengan lokasi yang cenderung high class, ternyata travel mates juga bisa kok menikmati suasana kearifan lokal dan menikmati berbagai jajanan kaki lima di Ginza. Kamu bisa pergi ke distrik Yurakucho.

Semua hal-hal menarik yang bisa kamu temukan di Ginza, akan semakin lengkap apabila memiliki pass yang memudahkanmu untuk berkeliling Tokyo dengan harga yang murah!

Akses menuju Ginza bisa dengan mudah dicapai dengan Tokyo Metro Pass. Untuk bisa menuju ke Ginza, travel mates bisa menggunakan Ginza Line dan turun di Stasiun Ginza (G09).

Selamat berwisata~

Sebarkan Artikel