Sejarah dan Keindahan Wisata Okazaki Castle
06-03-2019
HIS Travel
Sejarah dan Keindahan Wisata Okazaki Castle
Jepang
Sebarkan Artikel

Hampir seluruh tempat di dunia memiliki yang namanya sejarah, jika travel mates ingin berlibur ke negeri Sakura Jepang maka carilah tempat wisata yang memiliki banyak sejarah. Karena selain kita bisa melihat keindahannya, kita juga sekaligus bisa menambah pengetahuan kita akan sebuah sejarah. Di Jepang banyak sekali castle yang bisa travel mates kunjungi, salah satu castle yang merupakan peninggalan sejarah dan sampai saat ini boleh dikunjungi adalah Okazaki Castle. Penasaran kan bagaimana keindahan castle ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Sejarah Okazaki Castle

Hasil gambar untuk okazaki castle

image source : Ken's Storage: Pictures of Japanese Castles

Okazaki Castle adalah salah satu tempat wisata yang tidak boleh travel mates lewatkan ketika berkunjung ke negeri sakura Jepang. Sebelum menjelajahi keindahan kuil ini, kami akan memberikan infromasi singkat mengenai sejarah okazaki castle sehingga travel mates bisa mengetahui dan menambah informasinya. Kastil Okazaki ini berada di dekat pusat kota Okazaki yang terletak sekitar 35km di Tenggara Nagoya.

Okazaki Castle ini dibangun pada tahun 1452, dna kemudian sang pencetus periode Edo dan Shogun pertama bernama Lesayu Tokugawa lahir di kastil ini pada tahun 1542. Tokugawa tumbuh besar di Kastil ini hingga pada usianya yang menginjak 6 tahun ia dipaksa pindah ke Nagoya sebagai sandera. Akhirnya pada tahun 1560 ia kembali ke Okazaki dan menguasai kuil ini selama kurang lebih 10 tahun.

Selain itu di sebelah Okazaki Castle juga terdapat sebuah menara kuil bernama Tatsuki Castle. Kuil ini dibangun setelah Tokugawa meninggal. Selain itu terdapat juga sumur air yang dulunya digunakan untuk memandikan Tokugawa untuk pertama kalinya setelah ia lahir. Nah itulah sejarah singkat kuil Okazaki, sudah mengerti kan?

Menikmati Keindahan Wisata Okazaki Castle

Hasil gambar untuk okazaki castle

image source : Wikipedia

Bosan dengan hiruk pikuk kota di Tokyo yang super ramai dan padat setiap harinya? Jika bosan maka kami sarankan supaya travel mates mendatangi Okazaki Castle saja karena selain bisa mengenal sejarahnya kita juga bisa menikmati keindahan bangunan kastil yang megah dan kokoh bernuansa warna putih. Kami menyarankan supaya travel mates datang pada musim semi saja.

Mengapa? Karena pada musim semi, pemandangan di sekitar kastil menjadi sangat indah. Kita bisa menikmati tenangnya kastil dan megahnya bangunan kastil disertai dengan pemandangan alami bunga sakura yang sedang bermekaran. Okazaki Castle ini terpilih menjadi salah satu tempat terfavorit ketika musim semi datang. Jadi, tunggu apalagi? Segera booking tiket pesawat untuk terbang ke Jepang pada musim semi nanti!

Akses ke Wisata Okazaki Castle

Hasil gambar untuk okazaki castle

image source : Japanese Castle Explorer

Setelah mengetahui bagaimana sejarah dari Okazaki Castle, sekarang kami akan memberitahukan informasi penting lainnya kepada travel mates mengenai akses ke Okazaki Castle. Bisa ditempuh menggunakan 2 cara :

  • Kereta api : Dengan menggunakan kereta api, travel mates bisa memilih kereta api ekspres yang menuju ke Toyohashi dari Jalur Meitetsu sekitar 33 menit dan dari stasiun Meitetsu-Nagoya menuju ke Higashi-Okazaki. Kemudian kita hanya perlu berjalan sekitar 15 menit-an saja.
  • Mobil : Selain bisa diakses menggunakan kereta api, untuk menuju ke Okazaki Castle ini juga bisa diakses menggunakan mobil pribadi. Untuk bisa sampai ke Okazaki Castle melalui mobil pribadi maka travel mates bisa melewati Tomei Expressway kemudian keluar di Okazakit Exit. Jaraknya hanya sekitar 3 km saja dari sana.

Travel mates sudah tahu kan bagaimana keindahan dan juga sejarah dari Okazaki Castle. Jika travel mates berkesempatan untuk berlibur ke Negeri Sakura Jepang maka jangan sampai lupa untuk mengunjungi tempat ini. Jika ingin berlibur ke Jepang dan mengunjungi Okazaki Castle, travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Berlibur pasti nyaman dan aman dengan harga yang bersahabat!

Sebarkan Artikel