Serunya Melihat Binatang di Bali Zoo
26-03-2020
HIS Travel
Serunya Melihat Binatang di Bali Zoo
City Travel
Sebarkan Artikel

Biasanya ketika liburan ke Bali maka kita hanya identik dengan mengunjungi pantai-pantai dan juga resort yang ada disana. Padahal banyak sekali hal yang bisa dieksplor di Bali. Terutama jika travel mates mengajak anak untuk liburan ke Bali. Tentu akan sedikit membosankan apabila travel mates hanya mengajak anak ke pantai saja tiap hari. Travel mates bisa mengajak keluarga dan anak-anak untuk pergi ke waterboom Bali misalnya. Nah kali ini kami akan mengajak travel mates untuk merasakan serunya melihat binatang di Bali Zoo! Here we go!

Menikmati Liburan di Bali Zoo Park Gianyar

Pesona Keindahan Wisata Bali Zoo Park di Sukawati Gianyar Bali ...

images source : IhateGreenJello

Sebenarnya di Bali sendiri ada 3 kebun binatang yaitu Bali Safari Marine Park, Bali Zoo Park Singapadu Ginayar, dan Bali Bird Park. Namun pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan mengajak travel mates untuk pergi ke Bali Zoo. Bali Zoo sendiri berada di wilayah Gianyar Bali. Untuk bisa mencapai lokasi ini kita hanya perlu waktu sekitar 2o menit saja. Bali Zoo Gianayar ini beralamatkan di Jalan Raya Sinapadu, Sukawti, Gianyar Bali. Lokasi dari kebun binatang yang satu ini sangatlah strategis. Sangat dekat dengan banyak hotel dan juga resort sehingga akan memudahkan travel mates yang ingin dekat. Banyak sekali koleksi hewan langka di kebun binatang ini yang bisa kita lihat mulai dari macan putih, berbagai jenis reptile, singa africa, berbagai jenis burung yang mungkin hampir punah.

Memberi makan binatang

Bali Zoo Park Gianyar - Harga Tiket Masuk 2020 Terbaru & Daya Tarik

images source : Wira Rental Mobil Bali

Jika travel mates liburan ke Bali bersama keluarga kecil maupun keluarga besar dan ada anak kecil maka keputusan yang sangat tepat apabila travel mates membawa mereka ke Bali Zoo Park Gianyar ini. Di kebun binatang yang satu ini kita bisa ikut memberi makan hewan, sebagai contohnya saja kita bisa memberi makan rusa-rusa yang ada disana. Selain rusa, kita juga bisa memberi makan gajah, dan juga kelinci. Untuk memberi makan binatang kita tidak akan dikenakan lagi biaya tambahan karena itu sudah include dengan biaya tiket masuk. Untuk petting zoo ini mulai dibuka dari pukul 10 pagi hingga 5 sore. Jadi pastikan supaya travel mates dan anak-anak tidak melewatkan waktu untuk memberikan makan hewan yang super menggemaskan ini.

Menyaksikan atraksi burung

Bali Bird Park - Peta Lokasi & Harga Tiket Masuk Murah Taman Burung

images source : Water Sport Bali

Serunya melihat binatang di Bali Zoo! Tak hanya bisa melihat-lihat hewan yang ada di sana dan memberi makan mereka saja ya. Hal menarik dan cukup seru yang pasti akan disukai oleh anak-anak ketika liburan ke kebun binatang ini adalah bisa dengan mudah menyaksikan pertunjukan atraksi burung. Kami sarankan supaya travel mates menanyakan jadwal atraksi pertujukan burung kepada petugas sehingga tidak melewatkan atraksi yang menarik ini. Dijamin anak-anak psati menyukainya.

Foto bersama orang utan

Bali Zoo Park, kebun bintang di Singapadu, Gianyar

images source : Bali Tours Club

Serunya kita juga bisa berinteraksi dan berfoto bersama orang utan yang lucu dan menggemaskan. Jika tarvel mates dan anak-anak ingin berfoto bersama orang utan maka kebun binatang ini menyediakan. Kita bis berfoto bersama orang utan di lokasi Kampung Sumatera pada jam 14.30 hingga 15.30. Apakah travel mates tertarik untuk berfoto bersama orang utan?

Serunya melihat binatang di Bali Zoo! Jika travel mates mengajak anak-anak untuk liburan ke Bali dan datang ke Bali Zoo dijamin mereka akan merasa senang dan bahagia. Jika ingin berkeliling Bali maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Liburan dengan nyaman dan menyenangkan! Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat ya!

Sebarkan Artikel