Shawn Mendes Siap Meluncur ke Tokyo
Hibur Penonton Summer Sonic 2018
04-06-2018
HIS Travel
Shawn Mendes Siap Meluncur ke Tokyo  </br>Hibur Penonton Summer Sonic 2018
Jepang
Sebarkan Artikel

Do you got plans tonight?

I’m a couple hundred miles from Japan...

Lirik di atas adalah penggalan syair lagu terbaru Shawn Mendes berjudul “Lost in Japan”. Buat penggemar beratnya Shawn Mendes, ada berita gembira. Musisi berbakat berusia 19 tahun yang sedang digandrungi anak muda ini akan manggung di Summer Sonic 2018.  

Festival musik tahunan yang akan digelar di Tokyo dan Osaka pada 18-19 Agustus 2018 ini akan menghadirkan musisi-musisi kelas internasional. Selain Shawn Mendes, akan tampil pula Noel Gallagher, Marshmello, Mike Shinoda, Alessia Cara, Clean Bandit dan banyak lainnya.

 “In My Blood” adalah lagu pertama yang ditulis sendiri oleh penyanyi  berdarah portugis ini. Lagu ini bercerita tentang dirinya yang berjuang menghadapi “anxiety” akhir-akhir ini [sumber klik disini].

Tidak seperti lagu-lagu Shawn sebelumnya seperti Treat You Better, Stitches ataupun I Know What You Did Last Summer, lagu “In My Blood” lebih nge-rock. "Saya ingin lebih nge-rock (pada lagu ini-red)..," katanya. [sumber klik disini]

Yang keren dari Shawn Mendes, dia juga menulis sendiri single terbaru keduanya berjudul Lost in Japan. Lagu ini dibuat lebih beraroma R&B. Dan hanya dalam waktu 30 menit saja, lirik lagu ini selesai ditulis. Buat Shawn, Lost in Japan adalah ungkapan rasa kagumnya untuk Negeri Sakura ini. “Saya cinta Jepang. Negeri ini menyenangkan, seperti tiada duanya di dunia,” jelasnya.

Shawn menggambarkan apa yang ada dalam imajinasinya pada saat menciptakan lagu ini, “Lost in Japan adalah lebih tentang impian. Saya memiliki impian tentang ini (cerita dalam lagu tersebut) dan pikiran bersama seseorang. (Pada saat menulis liriknya), saya merasa sedang berlarian di negeri tersebut, saya tidak tahu sedang berada dimana saat itu dan saya berakhir tersesat di Jepang.” [sumber klik di sini]

Buat kamu yang berencana menyaksikan langsung aksi panggung Shawn Mendes dari dekat, ada beberapa tips singkat sebelum bertemu pemilik Zodiak Leo ini:

1. Pertama, pastikan kamu hafal dua lagu atau single terbaru Shawn Mendes Lost in Japan dan In My Blood.

Mulai sekarang, kamu bisa google lirik dua lagu tersebut supaya kamu bisa ikutan nyanyi bareng doi.

2. Kedua, pastikan kamu dalam kondisi sehat dan bugar.

Shawn sendiri bakal manggung di Tokyo. Selain dirinya, ada 6 musisi lainnya yang manggung di Marine Stage. Semuanya musisi terkenal yang akan membawakan lagu favorit kamu.

3. Yang paling penting lagi adalah tahu kemana harus beli tiket Summer Sonic 2018 dan mengatur perjalanan ke Tokyo. 

Sekarang, kamu bisa pre order tiket Summer Sonic 2018 di H.I.S Travel Indonesia! Harga tiket masuk mulai dari IDR 3.9 Jutaan per orang. Cukup datang saja ke cabang HIS Travel Indonesia terdekat. Pre Order sudah dibuka sejak 1 Juni dan akan ditutup pada tanggal 22 Juni 2018.

4. Siapkan Wi-Fi

Yang satu ini tidak boleh ketinggalan, apalagi saat jalan-jalan ke luar negeri dan nonton konser bertaraf internasional! Biar tetap eksis di sosial media dan bisa update foto-foto keren kamu di acara Summer Sonic 2018, siapkan koneksi internet. Jan gan sedih, dengan membeli tiket masuk Summer Sonic 2018 di H.I.S. Travel Indonesia, kamu gak perlu sewa Wi-Fi karena H.I.S. akan berikan bonus gratis Wi-Fi.

5. Mempersiapkan penginapan

Untungnya lagi, H.I.S. Travel Indonesia menawarkan paket bundling dengan penginapan selama 3 malam. Untuk informasi lebih detil, datang saja ke cabang H.I.S. Travel Indonesia terdekat.


 

Shawn Mendes akan manggung di tanggal 18 Agustus 2018 di QVC Marine Field & Makuhari Messe, Tokyo. Untuk mengetahui detil acara dan lokasi konser, kamu bisa akses di Pre-Order Summer Sonic 2018

Sampai bertemu di Tokyo untuk menikmati keseruan Summer Sonic 2018!

Sebarkan Artikel