Spot di Theme Park Laguna Ten Bosch
06-03-2019
HIS Travel
Spot di Theme Park Laguna Ten Bosch
Jepang
Sebarkan Artikel

Mungkin akhir-akhir ini travel mates merasa penat dengan segala aktifitas yang travel mates lakukan. Bosan dan juga jenuh, jika travel mates merasakan rasa bosan dan juga jenuh maka kami sarankan supaya travel mates mengambil waktu untuk berlibur sejenak. Karena dengan berlibur maka tentu saja kita bisa merasa tenang dan me-refreshing otak. Nah, travel mates bingung mau liburan kemana? Yuk ke Jepang aja, tepatnya ke Gamagori! Nikmati spot di Theme Park Laguna Ten Bosch yang menarik! Yuk, intip keseruannya!

Spot dan Wahana di Theme Park Laguna Ten Bosch

Bagi yang masih ragu untuk mengunjungi taman ini atau tidak, berikut adalah beberapa spot dan wahana yang ada di Theme Park Laguna Ten Bosch yang menarik dan tidak boleh dilewatkan :

  • Flower Lagoon

Flower Lagoon

source image : www.aichi-now.jp

Untuk travel mates yang menyukai bunga, maka kami menyarankan supaya travel mates tidak lupa mengunjungi Flower Lagoon. Flower Lagoon merupakan area yang cukup luas yang ditanami ribuan bunga cantik berbagai jenis dan juga warna, yang mana ditampilkan setiap tahunnya. Dinding-dinding tiap areanya ditumbuh dengan ribuan bunga berwarna cantik. Flower Lagoon ini adalah salah satu spot foto yang instagramable, jadi ketika berkunjung ke Theme Park laguna Ten Bosch jangan sampai lupa tuk mendatangi dan berfoto di Flower Lagoon yang eksotis ini ya!

  • Laguna Ten Bosch Water Park

Lagunasia Pool Summer 2016

source image : www.aichi-now.jp

Wahana lainnya selain Flower Lagoon adalah Laguna Ten Bosch Water Park. Selama musim panas berlangsung, kita dan juga anak-anak bisa menikmati dan bermain air di water park ini. Kolam renang yang cukup besar dan seluncuran air akan semakin membuat liburan kita menajdi lebih seru. Water park ini semakin populer karena memiliki kolam ombak buatan. Sangat cocok jika bermain di water park ini bersama anak-anak.

  • Wahana permainan

Laguna Ten Bosch / Lagunasia

source image : www.aichi-now.jp

Theme Park Laguna Ten Bosch adalah salah satu tempat wisata di Jepang yang cocok sekali untuk keluarga. Selain terdapat flower lagoon dan water park, di tempat ini juga terdapat wahana permainan yang bis travel mates kunjungi. Terdapat lebih dari 23 jenis wahana seperti roller coaster, komidi putar, wahana percikan air, wahana dengan tema karakter One Piece, ferris wheel setinggi 65 meter, dan masih banyak lagi.

  • Festival Market dan Bazar

Laguna Ten Bosch / Lagunasia

source image : www.aichi-now.jp

Bisa dibilang, theme park ini merupakan yang terlengkap di Jepang. Kita tak hanya bisa seru-seruan bermain saja, namun kita juga bisa mengunjungi festival market dan bazar. Ada lebih dari 40 toko fashion, ritel, toko perabot rumah tangga, toko souvenir, dan juga berbagai makanan. Kita bisa menjelajah tempat ini dan berbelanja, jika travel mates lapar tenang saja karena di tempat ini juga tersedia banyak restaurant dan kafe.

Akses menuju Theme Park Laguna Ten Bosch

Setelah mengetahui spot dan juga wahana yang ada di Theme Park Laguna Ten Bosch, sekarang waktunya kami memberitahu informasi penting mengenai aksesnya. Sehingga ketika travel mates ingin pergi ke sana, tidak kebingungan lagi. Untuk bisa sampai ke Theme Park Laguna Ten Bosch kita bisa menggunakan transportasi umum dan juga mobil.

  • Menggunakan mobil
  • Ditempuh sekitar 25 menit dari Otowa-Gamagori. Bisa melalui Tomei Expressway lewat rute 73 (Orange Road), 473, 247, dan 23.
  • Ditempuh sekitar 35 menit dari Toyokawa ke barat daya. Bisa melalui Tomei Expressway lewat rute 31 dan 23.
  • Menggunakan transportasi umum

Kita bisa naik kereta dari Stasiun Gamagori dari jalur utma JR Tokaido (bisa naik dari stasiun Nagoya). Kemudian menggunakan bus antar jemput gratis untuk menuju ke Laguna Ten Bosch Theme Park selama kurang lebih 15 menit.

Nah jika ingin pergi ke taman hiburan yang satu ini kami sarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Dapatkan paket traveling murah dan bersahabat hanya dengan HIS Travel Indonesia!

Sebarkan Artikel