spot fotografi musim gugur di Kyoto Jepang
30-09-2018
HIS Travel
spot fotografi musim gugur di Kyoto Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Apakah travel mates merupakan salah satu orang yang jatuh cinta dengan musim gugur? Jika iya maka kami menyarankan supaya travel mates berlibur ke Jepang selama bulan September hingga Oktober ini sehingga bisa menikmati keindahan musim gugur di negeri sakura Jepang. Biasanya untuk menikmati keindahan musim gugur di Jepang banyak traveler yang memilih untuk menghabiskan waktunya di Tokyo saja. Padahal masih banyak prefektur lainnya yang memiliki keindahan yang tiada taranya juga, salah satunya adalah Kyoto. Ingin ke Kyoto ketika musim gugur? Kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai spot fotografi musim gugur di Kyoto. Di mana saja tempatnya? Simak ulasannya di bawah ini :

1. Fushimi-Inari Taisha

image source : pinterest

Salah satu spot yang paling populer yang ada di Kyoto adalah Fushimi-Inari Taisha. Fushimi-Inari Taisah ini sering dikenal sebagai bold torri gates. Merupakan salah satu spot terkenal di Kyoto yang sering dijadikan sebagai obyek fotografi karena memang bentuknya aygn indah dan juga populer. Fushimi-Inari Taisha ini semakin indah ketika musim gugur datang karena pepohonan yang ada di sekitarnya akan berubah warna menjadi kuning kemerah-merahan. Karena lokasi atau spot yang satu ini sangatlah populer maka kami menyarankan supaya travel mates datang di pagi hari saja karena selain masih sepi kita juga masih bisa menikmati sunrise yang indah di tempat ini. Salah satu hal yang harus travel mates tahu, jika sekali travel mates sudah berjalan melalui pagar maka jalanlah sampai menemukan Kumatakasha. Setelah itu barulah kita akan menemukan torri gates yang kecil dan juga yang besar. Yang berada di Shin-ike pond yang dikeliling dengan tumbuhan musim gugur. Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

2. Kiyomizudera

image source : pinterest

Spot fotografi musim gugur di Kyoto yang kedua adalah Kiyomizudera. Jika travel mates ingin mendapatkan spot fotografi yang berawarna khas musim gugur yaitu kombinasi warna merah kuning, maka kami menyarankan supaya tavel mates mendatangi Kiyomizudera. Kiyomizudera ini merupakan salah satu lokasi yang sanagt populer di Kyoto, kita bisa menjadikan banyak angle di Kiyomizudera. Seperti misalnya menjadikan pagoda sebagai obyek fotografi di tengah dedaunan berwarna merah yang indah. Jangan lupa untuk menyiapkan kamera ya karena spot foto disini sangatlah luar biasa menawan dan menakjubkan!

3. Ginkakuji

image source : pinterest

Spot yang selanjutnya adalah Ginkakuji, selain kedua spot fotografi di atas yang sudah kami sebutkan ada juga Ginkakakuji yang sangat menarik untuk dikunjungi selama musim gugur di Kyoto dan dijadikan sebagai spot fotografi yang menarik. Kyoto Silver Pavilion adalah salah satu spot yang harus travel mates kunjungi selama berada di Kyoto, struktur bangunannya sendiri sangatlah unik dan khas. Selain itu terdapat kebun atau taman yang indah dan bisa travel mates jadikan sebagai spot untuk fotografi.

Nah itu tadi beberapa spot fotografi musim gugur di Kyoto yang menarik dan patut kita kunjungi untuk menghabiskan autumn season selama berada di Jepang. Jika ingin liburan murah yang menarik maka gunakanlah terus jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel