spot fotografi musim gugur terbaik di Tokyo
30-09-2018
HIS Travel
spot fotografi musim gugur terbaik di Tokyo
Jepang
Sebarkan Artikel

Selain Korea Selatan, negara lainnya yang ramai dikunjungi ketika musim gugur adalah Jepang. Banyak sekali pesona yang menarik dari Jepang sehingga para traveler dari berbagai belahan dunia memutuskan untuk menghabiskan waktu lburan mereka ketika musim gugur sedang berlangsung di Jepang. Salah satu hal yang tak bisa travel mates lewatkan selama berada di Jepang adalah keindahan alamnya saat musim gugur, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberi informasi penting kepada travel mates mengenai spot fotografi musim gugur terbaik di Tokyo. Dimana saja ya travel mates? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Yoyogi Park

image source : pinterest

 Yang pertama, salah satu spot terbaik yang harus travel mates kunjungi selama berada di Jepang terutama di Tokyo adalah Yoyogi Park. Taman Yoyogi ini merupakan salah satu taman terbesar yang ada di Tokyo. Di dalam Yoyogi Park ini kita bisa menemukan area hutan buatan, dan juga danau. Ketika musim panas, banyak sekali keluarga di Jepang yang akan menjadikan Yoyogi Park sebagai salah satu destinasi untuk piknik. Namun ketika musim gugur tiba, Yoyogi Park diburu sebagai lokasi untuk fotografi karena memang keindahannya. Yoyogi park sangat luas, banyak sekali spot untuk fotografi yang indah. Ditambah lagi pepohonan yang ada di hutan buatannya berubah warna menjadi merah kuning keemasan. Salah satu lokasi untuk foto yang menjadi favorit adalah di dekat pepohonan serta di sebelah danau. Oleh karena itu jika pergi ke Tokyo ketika musim gugur jangan sampai lupa untuk masuk ke dalam Yoyogi Park.

2. Imperial Palace East Gardens

image source : pinterest

Spot fotografi musim gugur terbaik di Tokyo yang kedua adalah Imperial Palace East Gardens. Spot ini merupakan salah satu spot terbaik yang ada di Tokyo ketika musim gugur datang, pemandangan indah bisa travel mates temukan di tempat ini secara cuma-cuma. Di Imperial Palace East Gardens ini kita bisa menemukan kolam yang berisi puluhan ikan koi, yang tentu saja akan membuat perasaan kita akan menjadi lebih tenang. Di sekitar kolam itu juga teradapat beberapa pohon yang ketika musim gugur berubah warna menjadi merah tua keemasan.  Imperial Palace East Gardens ini adalah salah satu spot untuk fotografi terbaik yang bisa kita kunjungi.

3. Senso-Ji Temple

image source : pinterest

Tempat terakhir yang baik untuk dijadikan sebagai spot fotografi adalah Senso-Ji Temple. Senso-Ji Temple ini terletak di Asakusa Distrik, Senso-Ji Temple ini adalah salah satu landmark dengan pemandandangan yang menakjubkan terlebih lagi ketika musim gugur tiba. Banyak sekali para fotografer profesional maupun amatir yang berbondong-bondong datang ke tempat ini untuk mengabadikan keindahan Senso-Ji Temple dan sekitarnya. Jika travel mates tidak ingin ramai ketika mengambil foto di Senso-Ji Temple maka kami sarankan supaya travel mates mengambil foto di pagi hari saja, karena selain masih sepi dan juga tidak terlalu ramai. Travel mates juga bisa melihat sunsrise musim gugur yang indah secara langsung.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai spot fotografi musim gugur terbaik di Tokyo. Semoga dengan informasi ini bisa membantu dan menambah pengetahuan seputar traveling di Jepang. Jika ingin berkunjung ke salah satunya atau mungkin ketiganya maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia selalu ya! Dapatkan promo menarik dan murah!

Sebarkan Artikel