Spot illumination Romantis di Yebisu Garden Place
18-12-2019
HIS Travel
Spot illumination Romantis di Yebisu Garden Place
Jepang
Sebarkan Artikel

Suhu di Jepang yang semakin rendah semakin memperlihatkan tanda-tanda musim dingin nih. Musim dingin merupakan musim yang populer untuk dikunjungi oleh wisatawan, terutama wisatawan dari negara tropis seperti Indonesia. Pasti kalian penasaran seperti apa rasanya melihat salju dan merasakan hawa dingin yang menusuk tulang.

Khususnya untuk yang berwisata untuk menikmati akhir tahun dan awal tahun baru di Jepang, ada beberapa event yang wajib untuk kamu lihat, yaitu Winter Illumination Show!

image source : https://japan-attractions.jp/

Winter Illumination Show merupakan suatu pertunjukan yang menyuguhkan pemandangan lampu warna warni yang membentuk suatu objek atau melapisi suatu area di lokasi pertunjukan. Biasanya pertunjukan ini diadakan untuk merayakan event yang sangat populer di Jepang, yaitu Natal dan Tahun Baru.

Winter Illumination Show ini diadakan di berbagai daerah di Jepang, lho. Kalau travel mates sedang berada di Tokyo, ada Winter Illumination Show yang wajib untuk kamu kunjungi, yaitu Winter Illumination Show di Yebisu Garden Place.

image source : https://festivalgo.huber-japan.com/

Tahun ini Yebisu Garden Place yang bertajuk “Baccarat ETERNAL LIGHTS : Form of Joy” bekerja sama dengan perusahaan fashion, perhiasan kristal yang terkenal di Jepang, Baccarat, untuk menampilkan illuminasi cahaya dari lampu gantung (Chandelier) setinggi 5 meter dan lebar 3 meter. Lampu gantung kristal ini merupakan salah satu lampu gantung terbesar di dunia. Baccarat chandelier dihiasi dengan 250 cahaya dan 8500 potongan kristal.

image source : https://amu-zen.com/

Ingin melihat higlhight event tahun ini, travel mates bisa mengunjungi Center Hiroba (Center Square) di jam 11 siang hingga tengah malam. Baccarat chandelier akan dipajang di Yebisu Garden Place dari 2 November 2019 hingga 13 Januari 2020. Selain menampilkan lampu gantung besar, barracat juga mengadakan acara “Baccarat ETERNAL LIGHTS Champagne Bar with TAITTINGER” hingga tanggal 25 Desember. Di event champagne bar ini, travel mates bisa menikmati premium champagne dengan gelas kristal dari Baccarat. Harga sekitar 1,600 yen (termasuk pajak) untuk Brut Reserve dan 2,100 yen (termasuk pajak) untuk Prestige Rose. Suasana menyambut natal yang elegan dan mewah kali ini sangat cocok untuk dihabiskan bersama dengan pasangan ya.

image source : © Kakidai via https://commons.wikimedia.org/

Tidak hanya itu, travel mates juga bisa menyaksikan pertunjukan iluminasi cahaya di berbagai area seperti Entrance Pavilion, Clock Plaza, Promenade, Center Plaza and Glass Square dan menggunakan hingga 100,000 lampu LED. Event Illumination diadakan hingga 24 Februari 2020, setiap  hari dari jam 4 sore hingga tengah malam.

Khusus untuk acara natal, travel mates juga bisa Christmass Tree setinggi 10 meter dan Chirstmas Market. Event ini diadakan hingga 25 Desember. Christmass market berlokasi di Time Square dan dapat dikunjungi dari siang hingga pukul 8 malam.

Berbagai event yang terdapat di Yebisu Garden Place bisa travel mates kunjungi dengan mudah. Lokasinya berjarak sekitar 7 menit dengan berjalan kaki dari East Exit dari Stasiun Ebisu. Akses menuju Yebisu Garden Place sangat mudah dicapai dengan tokyo metro. Apalagi kalau kamu memiliki Tokyo Metro Pass, kamu bisa dengan mudah menuju ke sini dengan jalur Toei Subway dan Tokyo Metro line. Menuju Ebisu bisa dicapai dengan jalur Hibiya Line. 

Top image source : ©Yoshida Tetsuo via https://rove.me/

Sebarkan Artikel