Spot Melihat Keindahan Bunga Tulip di Turki
17-01-2020
HIS Travel
Spot Melihat Keindahan Bunga Tulip di Turki
City Travel
69
Sebarkan Artikel

Bunga tulip merupakan salah satu bunga yang sangat indah dan juga menarik. Banyak orang yang sangat menyukai bunga tulip karena bunga ini memiliki bentuk yang indah dan juga warna yang bermacam-macam. Jika travel mates ingin melihat secara langsung keindahan bunga tulip maka kami sarankan supaya travel mates liburan ke Benua Eropa. Jika tidak ke Belanda maka travel mates bisa pergi ke Turki, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai spot melihat keindahan bunga tulip di Turki. Berikut ini adalah informasi yang bisa HIS Travel Indonesia sampaikan untuk travel mates

1. Emirgan Park

Image result for Emirgan Park

images source : YouTube

Tempat atau spot pertama yang bisa travel mates kunjungi selama berada di Turki adalah Emirgan Park. Selama bulan April, kita akan dengan mudah melihat banyak bunga tulip di Turki terutama di Istanbul. Jika travel mates sedang berlibur ke Istanbul dan ingin melihat bagaimana penampakan bunga tulip secara langsung maka travel mates bisa datang ke salah satu taman yang cukup populer di sana yaitu Emirgan Park. Emirgan Park ini akan menghadirkan berbagai macam jenis bunga tulip dengan berbagai warna. Sehingga travel mates bisa melihat berbagai macam jenis bunga tulip dan juga berbagai warnanya.

Emirgan Park ini mulai buka dari pukul 7 pagi dan tutup pukul 22.30 malam. Jika ingin ke Emirgan Park travel mates bisa naik bus 25E dari Kabatas. Emirgan Park berlokasi di Bosphorus di Sariyer. Tenang saja karena disini banyak bangku sehingga jika merasa lelah saat berkeliling di Emirgan Park maka travel mates bisa beristirahat.

2. Gulhane Park

Image result for Gulhane Park

images source : TripAdvisor

Tempat kedua dimana travel mates bisa menikmati keindahan bunga tulip selama berada di Turki adalah Gulhane Park. Ketika musim semi tiba di awal bulan April, sekitar 1,3 juta bunga tulip dari 68 jenis akan mekar secara bersamaan. Membuat Gulhane Park menjadi sangat cantik dan menawan. Taman ini berubah menjadi taman yang sangat berkilauan dan menawan karena bunga tulip beraneka ragam. Jika ingin pergi ke Gulhane Park maka travel mates bisa berkunjung ke Nobethane Caddessi No 1, Fatih. Yakin tidak ingin mengunjungi taman ini?

3. Soganli Bitkiler Park

Image result for Soganli Bitkiler Park

images source : ─░stanbul Lale Festivali

Spot melihat keindahan bunga tulip di Turki yang selanjutnya adalah Soganli Bitkiler Park. Di tamanyang cukup populer di Turki ini tumbuh kurang lebih 500 ribu bunga tulip berbagai macam warna dan berbagai macam jenis. Travel mates bisa mengunjungi taman yang sangat menenangkan ini, sambil duduk di bangku taman yang telah disediakan. Menikmati keindahan bunga tulip yang mekar dimana-mana. Jika ingin datang ke Soganli Bitkiler Park maka travel mates bisa datang ke Yedikule Mahallesi, Fatih.

4. Yildiz Park

Related image

images source : tripadvisor.com.tr

Tempat keempat dan yang tidak boleh dilewatkan saat travel mates berlibur ke Turki adalah Yildiz Park. Di taman yang sangat menawan saat musim semi ini tumbuh sekitar 800 ribu bunga tulip dari 50 jenis bunga tulip. Yang mana mekar bersamaan ketika musim semi dan membentuk layaknya karpet warna-warni yang menyelimuti Yildiz Park. Ini merupakan salah satu tempat yang sangat cocok dikunjungi bersama pasangan atau orang terkasih travel mates. Jika ingin berkunjung ke Yildiz Park maka travel mates harus datang ke Yildiz Mahallesi, Besiktas.

Jika travel mates sedang berlibur ke Turki saat musim semi maka jangan lupa untuk mengunjungi spot melihat keindahan bunga tulip di Turki. Jika travel mates ingin mengunjungi Turki dalam waktu dekat maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa membantu dan berguna bagi travel mates semuanya!

 

 

69
Sebarkan Artikel