Spot Super Instagramable Khas Musim Gugur di Korea Selatan
08-11-2019
HIS Travel
Spot Super Instagramable Khas Musim Gugur di Korea Selatan
City Travel
Sebarkan Artikel

Mungkin sebagian orang jika ditanya apa musim terindah maka akan menjawab musim gugur. Salah satu musim gugur terindah di dunia adalah di Korea Selatan, bisa dikatakan jika musim gugur di Negeri Ginseng ini adalah yang paling indah dan luar biasa. Ketika musim gugur tiba maka daun-daunnya akan berubah warna menjadi kuning, merah, oranye, dan coklat. Udara akan berubah menjadi sedikit dingin dan merupakan cuaca sempurna untuk berjalan-jalan bersama orang terkasih. Pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai spot super instagramable khas musim gugur di Korea Selatan. Barangkali berguna bagi travel mates yang ingin menikmati musim gugur disana kan? Here we go!

1. Gilsangsa Temple

Hasil gambar untuk Gilsangsa Temple autumn

images source :Fine Art America

Lokasi pertama yang bisa travel mates kunjungi bersama orang terkasih untuk menghabiskan liburan musim gugur yang indah bersama adalah Gilsangsa Temple. Gilsangsa Temple merupakan salah satu tempat yang sempurna untuk menikmati musim gugur di Korea Selatan, Gilsangsa Temple ini dikelilingi oleh banyak pohon tua yang daun-daunnya akan berguguran ketika musim gugur tiba dan berubah menjadi karpet di sekitarnya. Gilsangsa Temple ini sangatlah cocok untuk travel mates yang sedang bosan dengan hiruk pikuk kota, lelah dengan keseharian yang membosankan, dan mungkin yang sedang membutuhkan ketenangan atau inspirasi. Tempat ini sangatlah tenang dan juga lapang sehingga sangat cocok untuk Travel mates yang menyukai ketenangan. Yuk ke Gilsangsa Temple!

2. Mt. Bukhansan

Hasil gambar untuk Mt. Bukhansan autumn

images source :KoreaTravelEasy

Spot super instagramable khas musim gugur di Korea Selatan yang kedua adalah Taman Nasional Bukhansan atau Gunung Bukhansan. Wisata alam yang cukup populer di Korea Selatan ini merupakan salah satu taman nasional yang telah ditetapkan sebgai taman nasional ke-15 di Korea Selatan oleh pemerintah. Jika ingin datang ke timing yang pas maka kami sarankan supaya travel mates datang saat musim gugur saja. Jika ingin menimkati pemandangan seluruh kota yang menjadi sangat cantik saat musim gugur maka travel mates bisa mendaki ke puncak tertinggi yaitu Puncak Baegundae. Di atas puncak ini kita bisa menikmati keindahan sungai yang mengalir dengan tenang, pepohonan yang berubah warna menjadi warna khas musim gugur dan bangunan rumah masyarakat. Banyak beberapa jalur pendakian yang bisa dilewati, jangan lupa berfoto karena banyak spot alam yang instagramable disini!

3. World Cup Park

Hasil gambar untuk world cup park seoul autumn

images source :Tricia Gosingtian

Lokasi yang satu ini cukup populer dan sangat instagramable, bagi yang sedang kehabisan foto untuk upload di instagram maka bisa datang ke World Cup Park karena akan menjadi sangat indah saat musim gugur tiba. Terdiri dari 5 taman yang indah, World Cup Park ini dilengkapi dengan jalur alam yang tak ada ujungnya. Ketika musim gugur tiba maka tumbuhan alang-alang yang ada di World Cup Park ini akan mekar dan akan sangat indah, jadi biasanya akan dijadikan sebagai latar atau properti untuk foto di instagram. Bagaimana? Indah kan?

4. Changdeokgung & Bukchon Hanok Village

Hasil gambar untuk Changdeokgung & Bukchon Hanok Village autumn

images source : CheapOair

Next, spot musim gugur yang pasti sangat populer dan banyak dikenal orang adalah Changdeokgung & Bukchon Hanok Village. Meskipun pada jaman dahulu memiliki sejarah yang pahit namun ketika musim gugur istana kerjaan ini menjadi tempat yang sangat indah dan luar biasa. Jika travel mates ingin menikmati keindahan musim gugur sekaligus sambil belajar sejarah Negeri Ginseng ini maka kami sarankan untuk pergi ke tempat ini saja.Bagaiamana? Sudah siap menjelajah musim gugurnya?

Itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai spot super instagramable khas musim gugur di Korea Selatan. Jika ingin liburan jangan lupa hubungi HIS Travel Indonesa. Yuk ikut yuk!

Sebarkan Artikel