Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia - Part 1
23-09-2018
HIS Travel
Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia - Part 1
City Travel
Sebarkan Artikel

Musim gugur adalah salah satu musim yang banyak disukai oleh masyarakat dunia. Memang musim gugur tidak bisa kita jumpai di semua negara, hanya negara yang memiliki siklus 4 musim saja yang bisa mengalami indahnya musim gugur. Walaupun begitu kita tetap bisa menikmati indahnya musim gugur dengan traveling ya sobat~ Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi penting mengenai Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia. Dimana saja tempatnya? Simak ulasannya di bawah ini travel mates!

1. Sault Ste.Marie – Ontario

image source : travel.usnews.com

Yang pertama adalah Sault Ste.Marie yang berada di Ontario. Berada di utara Michigan dan Kanada. Sault Ste.Marie ini adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati musim gugur, kita bisa mengunjungi taman-taman yang berada di satu kawaasan, menikmati danau dengan jajaran pohon mapple yang berubah warna menjadi merah keemasan, menikmati pemandangan indah di Batchawana Bay dan Pancake Bay. Selain itu kita juga bisa menikmati pemandangan indah perumahan yang tertata rapi dengan pepohonan mapple di kanan kirinya, bisa menjadi objek fotografi sekaligus spot instagramable untuk berfoto travel mates! Tertarik mengunnjungi Sault Ste. Marie di Ontario?

2. Amsterdam Forest – Amsterdam

image source : travel.usnews.com

Jika travel mates ingin berkunjung ke Amsterdam untuk berlibur, maka kami akan memberikan salah satu spot terbaik untuk menikmati musim gugur. Tempat itu adalah hutan Amsterdam atau Amsterdam Forest. Di hutan Amsterdam ini kita bisa menikmati keindahan pepohonan yang berubah warna menjadi kuning keemasan, kita juga bisa berjalan-jalan menikmati keindahan hutan Amsterdam di jembatan kecil diatas sungai. Selain menikmati keindahan musim gugur, kita bisa bersepeda, naik kuda, bahkan menikmati serunya naik kano di kanal danau Grote Vijver yang berada di sekitar Amsterdam forest ini.

3. Grand Teton National Park – Wyoming Amerika Serikat

image source : travel.usnews.com

Mungkin banyak dari travel mates yang belum pernah mendengar negara yang satu ini. Wyoming adalah salah satu negara bagian Amerika Serikat yang berada di tengah. Wyoming memiliki spot untuk menghabiskan musim gugur yaitu Grand Teton National Park. Ketika musim gugur datang, maka barisan pohon yang berada di taman nasional ini dominasi warna kuning keemasan, nikmati keindahan pemandangan barisan pohon berwarna kuning coklat keemasan yang berlatar belakang gunung yang megah. Datanglah ke Grand Teton National Park pada pertengahan Oktober.

4. Down East Sunrise Trail – Maine Amerika Serikat

image source : travel.usnews.com

Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia yang selanjutnya berada di Maine, Amerika Serikat. Tepatnya bernama Down East Sunrise Trail, kita bisa menikmati indah dan romantisnya musim gugur Amerika di tempat ini. Di jalan kecil yang dikelilingi pohon dan guguran daun maple berwarna keemasan, merah, dan oranye. Selain bisa menikmati indahnya musim gugur di tempat ini, kita juga bisa bersepeda, hiking, dan juga menunggang kuda. Sepertinya menarik ya travel mates!

5. Plitvice Lakes National Park – Plitvicka Jezera Kroasia

image source : travel.usnews.com

Yang terakhir, jika melihat ini mungkin yang terbayang di benak travel mates adalah “surga dunia”. Bisa dibilang spot ini adalah salah satu spot terindah untuk menikmati musim gugur.Danau yang ada di Plitvice Lakes National Park ini memiliki warna air biru kehijauan yang sangat jerih, arti memiliki kedalaman yang cukup dalam. Selain itu di pinggir danau berjajar pepohonan mapple yang warnanya berubah menjadi merah oranye. Sangat cantik dan indah bukan?

Nah itu tadi travel mates beberapa info yang bisa kita sampaikan mengenai Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia. Jika ingin pergi ke salah satunya bisa berkonsultasi dengan HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel