Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia – part 2
24-09-2018
HIS Travel
Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia – part 2
City Travel
Sebarkan Artikel

Siapa yang tidak tahu musim gugur? Walau mungkin di negara tempat kita tinggal sekalipun tak ada musim gugur namun tentu saja kita mengetahuinya. Musim gugur merupakan salah satu musim yang menjadi banyak favorit orang-orang, katanya musim gugur ini adalah musim yang romantis dan indah. Oleh karena itu tak heran mengapa banyak sekali orang yang memutuskan untuk berlibur ke negara orang lain hanya demi menikmati indahnya musim gugur. Travel mates salah satu orang yang ingin menikmati keindahan musim gugur itu? Yuk pergi ke beberapa Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia – part 2 ini! Ini dia info lengkapnya!

1. Arrowtown – New Zealand

image source : travel.usnews.com

Jika sobat ingin mengunjungi New Zealand ketika sedang musim gugur maka datanglah ke Arrowtown. Tempat ini adalah salah satu spot terbaik untuk menikmati keindahan musim gugur khas New Zealand. Di tempat ini ktia bisa melihat daerah perbuktian yang luas, dengan hamparan gunung, udara yang sejuk, dan menikmati air sungai yang mengalir dengan jernih dan segar. Ketika musim gugur datang maka pepohonan hijau akan berubah warna menjadi oranye kemerahan. Tempat ini sangat cocok bagi travel mates yang ingin mencari ketenangan dan mencari spot fotografi alam. Bagaimana travel mates? Tertarik untuk mengunjungi tempat ini?

2. Niagara Waterfalls – New York dan Ontario

image source : travel.usnews.com

Siapa sih yang tidak mengenal Niagara Waterfalls? Salah satu air tejrun terbesar di dunia yang berada di Sungai Niagara, yang menumpahkan sekitar 681,750 galon air per detiknya. Niagara Waterfalls ini merupakan salah satu spot terbaik yang bisa kita manfaatkan untuk menikmati musim gugur. Kita bisa menikmati keindahan dan kemegahan air terjun Niagara ini dari sekitarnya, sambil melihat tanaman atau pepohonan yagn berubah warna menjadi kuning kemerahan karena musim gugur. Di tempat ini tersedia lebih dari 70 spesies pohon yang berubah warna menjadi merah hingga kuning keemasan. Indah kan?

3. Emerald Necklace Trail – Boston

image source : travel.usnews.com

Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia – part 2 yang selanjutnya adalah Emerald Necklace Trail yang berada di Boston. Tempat ini memiliki banyak sekali pengunjung dari berbagai belahan dunia ketika musim gugur datang. Bagaimana tidak? Keindahan yang diberikan memang sangat luar biasa dan menakjubkan. Di tempat ini kita bisa bersantai dan duduk di tepian danau  untuk menikmati keindahan jajaran pohon berwarna merah, kuning, oranye, menikmati langit biru yang indah, dan refleksi barisan pohon yang memantul di atas danau. Dapatkan ketenangan di Emerald Necklace Trail Boston, sangat cocok bagi travel mates yang ingin mencari inspirasi!

4. Kyoto Botanical Garden – Kyoto Jepang

image source : travel.usnews.com

Jika travel mates ingin berlibur ke negara Jepang untuk menikmati musim gugur, maka salah satu spot yang harus travel mates kunjungi adalah Kyoto Botanical Garden. Di tempat ini kita bisa menikmati keindahan alam yaitu pepohonan yang berubah warna dari hijau menjadi merah keemasan, kemudian taman yang didesain dengan alami menggunakan bahan bahan alam seperti batu dan pasir. Banyak sekali spot instargamable menarik di Kyoto Botanical Garden ini. Tertarik ke tempat ini?

Nah itu tadi travel mates beberapa informasi yang bisa kami bagikan mengenai Spot terbaik untuk menghabiskan musim gugur di berbagai belahan dunia – part 2. Jika ingin pergi ke tempat-tempat di atas yuk bareng HIS Travel Indonesia saja! Dapatkan banyak promo menarik dan murah!

Sebarkan Artikel