spot terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada
25-09-2018
HIS Travel
spot terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada
City Travel
Sebarkan Artikel

Mungkin ketika musim gugur datang travel mates akan memilih untuk berlibur ke negara-negara yang ada di Asia seperti misalnya Jepang atau Korea untuk menikmati indahnya musim gugur. Padahal masih banyak negara-negara lain yang bisa kita kunjungi untuk menghabiskan musim gugur, salah satu negra yang bisa travel mates pilih tersebut adalah Kanada. Musim gugur atau autmun season akan membuat daratan Kanada berubah menjadi coklat keemasan. Ingin ke Kanada ketika musim gugur? Ketauilah spot terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada. Dimana saja ya travel mates?

1. The Laurentian Mountains – Quebec

image source : tripsavvy

Siapa yang disini pernah menonton drama Korea Goblin? Jika travel mates pernah pasti tak asing dengan kota Quebec ya karena ada di salah satu scene dramanya. Nah Quebec ini bisa kita jadikan sebagai salah satu spot untuk menikmati musim gugur di Kanada lho travel mates. Quebec adalah salah satu kota yang terkenal dan populer ketika musim gugur, karena warna-warni dari pohon mapple yang cantik. Salah Satu yang harus travel mates kunjungi ketika berada di Quebec adalah The Laurentian Mountains, pepohonan maple beraneka warna menjadi pemandangan yang sangat indah dan menyejukkan. Ketika pergi ke tempat ini maka travel mates bisa mengunjungi Mont-Tremblant resort atau mengikuti Symphony of Colours Festival yang diadakan tiap tahunnya.

2. Fall Doliage Romance by Rail, Toronto

image source : tripsavvy

Selain The Laurentian Mountains yang berada di Quebec. Kita juga bisa menikmati keindahan musim gugur di Toronto. Tentu saja travel mates sudah tidak asing lagi ya dengan kota yang satu ini. Ketika musim gugur tiba, Toronto berubah menjadi kota yang romantis dan dramatis. Nikmatilah keindahan musim gugur dari pinggir danau yang ada di Toronto, menikmati indahnya langit biru, deretan pohon mapple yang berwarna merah dan kuning keemasan, serta air danau yang tenang. Sangat cocok djadikan sebagai sppot foto yang instagramable.

3. Algonquin Park – Ontario

image source : tripsavvy

Spot terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada yang ketiga adalah Algonquin Park. Jika travel mates benar-benar ingin menikmati musim gugur di alam bebas dan terbuka maka disinilah tempatnya, tempat yang harusnya travel mates tuju. Algonquin Park berada di Ontario yang memiliki luas sekitar 7,725 km persegi. Selain luas, Algonquin park ini menjadi salah satu taman yang paling populer di Ontario karena besarnya danau dan sungai, serta hutan yang akan berubah menjadi menawan warnanya ketika musim gugur tiba. Selain bisa menikmati hutan yang ada di dalam Algonquin park dengan berjalan kaki kita juga bisa merasakan sensasi naik kanau di tengah danau disana. Datanglah ke Algonquin park pada bulan September hingga awal Oktober.

4. The Rocky Mountains – Alberta

image source : tripsavvy

Yang terakhir ada The Rocky Mountains di Alberta. Jika travel mates merupakan pecinta alam sejati maka wajib datang ke pegunungan ini ketika musim gugur tiba. Dapatkan pemandangan yang menakjubkan saat datang pada waktu musim gugur. Barisan pohon yang berada di sisi-sisi jalan ke arah gunung berubah menjadi warna kuning keemasan dan merah, dengan latar belakang gunung Rocky yang megah. Dapatkan ketenangan dan inspirasi ketika mengunjungi tempat ini!

Nah itu tadi informasi yang bisa kami bagikan kepada trave mates mengenai spot terbaik untuk menikmati musim gugur di Kanada. Jika ingin pergi ke salah satunya gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia saja ya!

Sebarkan Artikel