Starbucks Terindah di Dunia ada di Jepang Lho!
17-03-2018
HIS Travel
Starbucks Terindah di Dunia ada di Jepang Lho!
Jepang
Sebarkan Artikel

Bicara tentang Jepang tentu saja banyak sekali hal yang bisa ditelisik dari negeri yang satu ini. Mulai dari bunga sakuranya hingga bicara mengenai makanan atau minumannya, negara Jepang adalah salah satu negara yang bisa membuat siapapun jatuh cinta dengan berbagai macam pesonanya. Kali ini kita akan membahas mengenai starbuck, siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini? Pasti banyak dari kalian yang sudah pernah mencicipi kopi dan berbagai kudapan dari brand yang satu ini. Tapi kali ini kami akan membahas salah satu Starbucks yang ada di Jepang. Katanya Starbucks terindah di dunia ada di Jepang Lho! Masa sih? Penasaran kan bagaimana infromasinya? Happy reading guys!

Lokasi Starbucks Toyama

Starbucks Coffee Toyama Kansui Park Store's photo

image source : https://www.ana-cooljapan.com

Banyak sekali orang yang berkata jika Starbucks terindah di dunia itu berada di negara Jepang ini. Apakah itu betul? Ya, salah satu starbucks paling cantik dan paling indah yang wajib kalian kunjungi itu berada di Jepang tepatnya berada di daerah Toyama. Rupayanya setiap cabang Strabucks yang ada di dunia ini memiliki arsitektur yang unik dan berbeda, salah satunya yang ada di Jepang. Starbucks yang berada di Toyama ini terkenal hingga ke mancanegara karena memiliki desain arsitektur yang unik dan juga menawan.

Starbucks ini tidak berada di pusat perkotaan atau berada di dalam mall seperti yang biasanya kita temukan di Indonesia. Tapi Starbucks yang satu ini berada di taman yang juga berada di pinggiran sungai yang indah dan bersih. Starbucks di Toyama ini tepatnya berada di tepi Fugan Unga Kansui Park. Taman seluas 9,6 hektar itu berada di kanal Fugan, di taman itu biasnaya digunakan sebagai teater terbuka dan juga sarang para burung. Tidak ada bangunan lain selain Starbucks di taman itu. Jika ingin mengunjunginya, Starbucks Toyama Fugan Unga Kansui tepatnya berada di :

Alamat :  Toyama Fugan Unga Kansui Park, 5 Minatoirifunecho, Toyama-shi, Toyama-ken 930-0805

Apa yang membuatnya indah?

Starbucks Coffee Toyama Kansui Park Store's photo

image source : https://www.ana-cooljapan.com

Banyak sekali wisatawan asing yang berkunjung juga kesini hanya karena ingin merasakan kopi dan kudapan Starbucks dengan suasana berbeda. Lalu apa yang membuat Starbuck yang satu ini berbeda dengan Starbucks lainnya? Yang membuat Starbuck ini menjadi menarik adalah lokasi dan desain bangunannnya sendiri. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar ya, cafe yang dibangun tidak begitu besar ini memiliki konsep elegan modern yang dengan mengusung warna coklat dan hitam yang membuat bangunan menjadi elegan. Selain itu bangunan ini hampir 40% menggunakan kaca sehingga membuatnya terlihat lebih luas dan juga bersih.

Mungkin Starbuck seperti ini hanya bisa kita temukan di Toyama. Starbuck ini menggunakan kaca sebagai dindingnya, sehingga para pengunjung bisa melihat langsung ke pemandangan sungai bahkan dari dalam store itu sendiri. Karena penggunaan kaca sebagai dinding itu, Starbuck ini tak memerlukan lampu pada pagi hingga siang hari. Selain itu, di bagian luar jendela kaca raksasa juga disediakan balkon yang mana ada barisan kursi tempat untuk para pengunjung menikmati makannya. Kita bisa menikmati kopi dan kudapan manis ala Starbucks sambil menikmati pemandangan indah langit kota biru Toyama diiringi dengan siulan burung.

Tidak hanya indah di siang hari saja, Starbucks Toyama ini juga tidak kalah cantiknya pada malam hari karena lampu di sektar taman dan sungai akan dinyalakan sehingga akan membuat Starbuck ini terkesan romantis. Starbucks Toyama Fugan Unga Kansui ini adalah salah satu tempat terbaik di Jepang yang bisa kamu gunakan untuk enjoy dan juga rileks! Jadi jangan lupa datang kesini ketika pergi ke Jepang ya!

Waktu tepat untuk datang ke Starbuks terindah Jepang

Starbucks Coffee Toyama Kansui Park Store's photo

image source : https://www.ana-cooljapan.com

Lalu kapan waktu yang tepat untuk datang ke Starbucks Toyama Jepang ini? Jawabannya adalah semua musim. Kalian sudah tahu jika Jepang sendiri memiliki 4 musim atau season, dan di Fugan Unga Kansui Park ini selalu memiliki pemandangan yang indah. Mulai dari musim semi dimana kita bisa melihat barisan bunga sakura yang mekar dengan cantiknya di ujung sungai taman itu, hingga daun yang berganti warna pada musim gugur. Semua keindahan itu bisa kita lihat dari Starbucks Toyama ini.

Starbucks Toyama ini adalah salah satu tempat yang menawarkan berbagai macam keindahan dari berbagai sisi. Dari sini kita juga bisa melihat keindahan Tenmon-kyo Bridge. Setelah menikmati kudapan di Starbuck ini kalian bisa berjalan-jalan di pinggir kanal sungai dan juga menikmati keindahan Fugan Unga Kansui Park ini. Sangat cocok bagi yang ingin mendapatkan ketenangan dan juga kerileksan. Kamu bisa berjalan di kanal sepanjang 1,8 km sambil menikmati indahnya taman dan juga melihat sungai yang bersih.

Jam operasional

Starbucks Coffee Toyama Kansui Park Store's photo

image source : https://www.ana-cooljapan.com

Jika ingin berkunjung ke Starbuck terindah ini tentu saja harus tahu jam operasionalnya bukan? Starbucks cafe yang berada di Kansui Park ini buka setiap hari dan buka pukul 08.00 dan tutup pukul 22.30, biasanya orang-orang pergi kesini menghabiskan waktu sekitar 30 menit hingga 1 jam untuk menikmati keindahan sungai Kansui sambil minum kopi atau mengkonsumsi kudapan manis ala Starbucks.

Akses

Starbucks Coffee Toyama Kansui Park Store's photo

image source : https://www.ana-cooljapan.com

Supaya bisa pergi ke Starbucks Toyama ini maka kami akan memberikan beberapa akses yang bisa kalian jangkau untuk sampai kesana. Berikut adalah beberapa akses yang bisa kalian jangkau :

  • Bandara Toyama kitokito dari Bandara Haneda hanya 1 jam penerbangan
  • Bandara Toyama kitokito dari Bandara New Chitose hanya 1 jam 30 menit penerbangan
  • Bandara Toyama kitokito ke Stasiun menggunakan JR Pass hanya butuh waktu 25 menit
  • Jika ingin pergi ke toko, kita bisa memulainya dari Stasiun. Kita bisa berjalan kaki dan membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Katanya Starbucks terindah di dunia ada di Jepang Lho itu memang benar ya. Kalau ingin pergi ke Starbucks terindah itu, dan juga ingin berwisata ke Jepang maka gunakanlah jasa H.I.S Travel Indonesia~ Semoga artikel ini bisa membantu kalian ya!

Sebarkan Artikel