Taman Bunga Tulip Terbesar di Belanda (Keukenhoft Garden)
21-02-2019
HIS Travel
Taman Bunga Tulip Terbesar di Belanda (Keukenhoft Garden)
City Travel
17
Sebarkan Artikel

Liburan adalah salah satu cara terbaik untuk melepas penat dan lelah, bagi travel mates yang sedang memiliki waktu atau ingin berlibur bersama rombongan keluarga maka bisa berlibur ke luar negeri. Salah satu negara terbaik untuk berlibur di Eropa adalah Belanda. Belanda memiliki banyak tempat wisata yang menarik dan indah, yang patut untuk travel mates kunjungi. Kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada travel mates mengenai salah satu destinasi wisata di Belanda yang sangat populer yaitu taman Keunkenhoft. Yuk mengunjungi taman bunga tulip terbesar di Belanda (Keunkenhoft Garden)!

Menikmati keindahan Keukenhoft Garden

Gambar terkait

image source : Bollenstreek

Keukenhoft Garden adalah salah satu destinasi wisata di Belanda yang wajib kita kunjungi ketika kita berlibur ke kota Amsterdam di Belanda. Keukenhof Garden adalah salah satu destinasi populer yang biasanya dikunjungi saat spring season di Belanda. Di taman seluas 32 hektar ini kita bisa menemukan lebih dari 7 juta kelopak bunga dari 800 jenis bunga yang berbeda-beda. Bisa bayangkan sendiri bukan? Bagaimana indah dan megahnya taman ini dipenuhi dengan jutaan buanga, travel mates bisa mendapatkan unik dan tak terlupakan ketika berkunjung ke tempat ini.

Selain memiliki pemandangan yang sangat indah dan mungkin tidak bisa kita temui dimanapun, di Keukenhoft Garden ini kita juga bisa mengajak anak kecil karena destinasi wisata yang satu ini sangatlah ramah dan aman untuk anak-anak. Mungkin anak-anak bisa bosan melihat bunga disana-sini, namun di Keukenhoft mereka tidak bisa bosan karena Keukenhoft Garden memiliki area khusus anak yang akan memanjakan mereka seperti treasure hunt, petting farm, maze, dan juga playground. Jadi selain bisa menikmati keindahan bunga-bunga tulip dan bunga lainnya, travel mates tak perlu khawatir anak akan rewel ya!

Jam Operasional Keukenhoft Garden di 2019

Gambar terkait

image source : viator.com

Untuk tahun 2019 ini spring season di Belanda jatuh pada sekitaran bulan Maret hingga Mei. Bagi travel mates yang ingin berkunjung ke sana maka kami sarankan supaya travel mates datang di waktu yang tepat. Untuk Keukenhoft Garden sendiri bisa kita datangi mulai tanggal 21 Maret 2019 sampai tanggal 19 Mei 2019 ketika bunga-bunga Tulip yang indah sedang mekar, untuk jam operasionallnya bisa dilihat di bawah ini :

Senin – 08:00 – 19:30

Selasa – 08:00 – 19:30

Rabu – 08:00 – 19:30

Kamis – 08:00 – 19:30

Jumat – 08:00 – 19:30

Sabtu – 08:00 – 19:30

Minggu – 08:00 – 19:00

Untuk pembelian tiket bisa dibeli di ticket office pada jam 8 pagi hingga jam 6 sore saja ya. Jika travel mates sudah mengetahui jadwalnya maka tidak akan kesulitan ketika ingin pergi kesana karena sudah mengetahui jadwalnya.

Akses menuju Keukenhoft Garden

Hasil gambar untuk keukenhof

image source : Amsterdam City Tours

Tentu saja travel mates harus mengetahui bagaimana akses ketika menuju ke Keukenhoft Garden. Sehingga ketika nanti sampai di Amsterdam dan ingin pergi ke taman super cantik ini, travel mates tidak perlu lagi bingung. Sebenarnya, taman bunga Keukenhoft ini berada di Amsterdam dan juga dekat dengan kota-kota di Belanda, namun travel mates bisa memilih dari mana travel mates berangkat. Untuk bisa mengakses taman Keukenhoft maka ada beberapa akses yang bisa menjadi pilhian. Seperti misalnya travel mates, bisa memilih untuk menggunakan beberapa public transport seperti Keukenhoft Bus Express yang langsung mengantarkan kita menuju ke taman menggunakan bus atau mobil, biasanya kita akan didampingi oleh seorang guide dari Amsterdam. Atau jika tidak kita bisa pergi ke The Hague atau Rotterdam dan naik taxi, naik sepeda, atau jalan ke taman ini.

Nah itu dia beberapa informasi penting yang bisa kami sampaikan kepada travel mates mengenai Taman Bunga Tulip Terbesar di Belanda (Keukenhoft Garden), jika ingin pergi ke tempat ini maka kami sarankan supaya travel mates mengandalkan jasa HIS Travel Indonesia karena kami memiliki banyak kelebihan dalam mendampingi travelling travel mates!

17
Sebarkan Artikel