3 Taman terbaik dan terindah di Tokyo Jepang
20-11-2018
HIS Travel
3 Taman terbaik dan terindah di Tokyo Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

Liburan ke Jepang tidak melulu selalu soal pergi ke tempat wisata yang mahal dan berbayara seperti ke taman hiburan atau mungkin berbelanja barang branded. Namun travel mates bisa pergi ke beberapa tempat terbuka yang mungkin tidak memungut biaya atau murah seperti misalnya taman. Banyak sekali yang bisa travel mates dapatkan dengan mengunjungi taman, pertama travel mates bisa mencari inspirasi dan juga melepas penat yang selama ini mungkin dirasakan. Selain itu kita juga bisa mendapatkan udara yang lebih baik karena Jepang terkenal memiliki udara yang bagus. Pada kesempatan kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai taman taman terbaik dan terindah di Tokyo Jepang yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk dikunjungi travel mates selama liburan. Ini dia ulasannya :

1. Koishikawa Korakuen Garden

image source : jw-webmagazine.com

Taman khas Jepang pertama yang harus dikunjungi oleh travel mates jika berlibur ke Jepang adalah Koishikawa Korakuen Garden. Taman ini merupakan salah satu taman terbaik di Jepang sejak Periode Edo. Memiliki luas sekitar 70 ribu meter persegi dan di dalam taman ini terdapat sekitar 67 scenic object mulai dari danau, batu-batuan yang terususun rapi, pepohonan beraneka ragam, dan juga jembatan. Biasanya ketika akhir November ke awal Desember, pepohonan maple yang ada di taman ini berubah warna menajdi merah cantik. Jika ingin mngunjungi taman ini maka travel mates harus merogoh kocek sebesar 300 yen saja. Untuk taman ini tiap harinya beroperasi mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore.

2. Rikugien

image source : jw-webmagazine.com

Setelah selesai melihat keindahan taman Koishikawa Korakuen Garden, yang selanjutnya kami sarankan supaya travel mates pergi ke taman Rikuguen. Rikoguen adalah salah satu taman yang terbaik dan reindah yang ada di Tokyo. Dibangun pada sekitar tahun 1700 oleh klan Tokugawa. Di taman ini kita bisa menemukan beberapa spot yang sangat indah dan instagramable seperti misalnya saja danau, kemudian beberapa rumah untuk minum teh tradisional, dan juga beberapa pepohonan rindang yang berubah warna ketika musim gugur tiba. Untuk bisa masuk ke tempat ini kita hanya dikenakan biaya 300 yen saja, mulai buka dari jam 9 pagi hingga 5 sore. Namun ketika musim semi dan juga musim gugur akan beroperasi hingga pukul 9 malam.

3. Shinjuku Gyoen

image source : jw-webmagazine.com

Taman terbaik dan terindah di Tokyo Jepang yang ketiga adalah Shinjuku Gyoen. Taman Shinjuku Gyeon ini merupakan taman terbesar yang ada di Tokyo. Saking besarnya, taman ini terbagi menjadi 3 bagian taman, yaitu yang pertama Japanese Landscape Garden, English Landscape Garden, dan French Landscape Garden. Taman Shinjuku Gyoen ini akan sangat populer ketika musim gugur tiba, terkenal dengan spot golden maple tree-nya. Untuk bisa masuk ke tempat ini kita hanya perlu merogoh kocek sebesar 200 yen saja, mulai buka jam 9 pagi dan tutup pada pukul setengah lima sore. Namun akan tutup pada hari Senin.

Nah itu tadi beberapa Taman terbaik dan terindah di Tokyo Jepang. Jadi ketika travel mates sedang berlibur ke Jepang maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi taman-tamannya juga karena taman-taman di Jepang sangatlah indah dan bersih. Jika ingin berlibur ke Jepang tanpa ribet dan terjamin maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya. Semoga artikel yang kami berikan kali ini bisa berguna dan juga bermanfaat bagi Anda semuanya!

Sebarkan Artikel