Lagi di London? Yuk, Mampir ke 7 Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London!
12-12-2018
HIS Travel
Lagi di London? Yuk, Mampir ke 7 Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London!
Tips
Sebarkan Artikel

Liburan rasanya terasa kurang jika belum keliling kota untuk berburu barang idaman, apalagi di Inggris. Negara monarki tersebut memiliki berbagai barang lucu untuk dibawa pulang.  Deretan toko berjejer di kanan dan kiri kota, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan barang!  Mau koleksi fashion atau barang favorit tapi masih bingung ke toko mana? Biar enggak pusing simak dulu, yuk 7 tempat keren untuk berbelanja di London!

Di tempat-tempat yang akan diulas oleh tm H.I.S Travel Indonesia tadi, dijamin deh, Anda bisa cuci mata sampai puas! Selamat menyimak ya!

 

1. Oxford Street,  Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London Sampai Puas!

image source : https://www.flickr.com/photos/justvenesha/23818733906/

Tempat belanja keren yang satu ini terletak di Central London dan menjadi surga dunia para shophalic di seluruh dunia. Banyak banget toko dengan harga terjangkau yang dapat Anda temukan di sana. Ada outlet pakaian, mainan, souvenir ala London, sepatu, dan make up.

Oh, iya kalau suka banget sama make up, kami menyarankan kamu untuk cuci mata di Outlet Boots. Outlet tersebut menyediakan banyak make up brand lokal dengan kualitas tinggi.

 

2. Bond Street, Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London Yang Senang Mengoleksi Barang Hollywood!

image source : https://www.flickr.com/photos/13395586@N02/3600858554/

Bond street merupakan pusat perbelanjaan yang paling mewah di Inggris. Kenapa bisa begitu? Karena di sanalah keluarga kerajaan Inggris hingga artis hollywood pergi belanja. Saking kerennya, Bond street menjadi rumah bagi brand terkenal serta bergengsi seperti Asprey, Bulgari, Armany, Burberry, Chanel, Cartier, Chopard, Dolce & Gabbana, Gucci, Hermès, Louis Vuitton, Mulberry, Prada, Ralph Lauren dan Tiffany & Co. Bagaimana, tertarik ke sana?

Bond street terkenal akan kemewahan barang yang ditawarkan. Jika ke sana maka pastikan budget mencukupi sebelum berangkat. Resikonya memang harus merogoh kocek lebih dalam, namun semuanya tidak akan sia-sia jika Anda menabung karena suka pada barangna, bukan mengutamakan gengsi.

 

3. Portobello Road Market, Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London Yang Pas Untuk Berburu Barang Antik

image source : https://www.flickr.com/photos/michelecalabretta/24564222952/

Tempat belanja keren di London yang terletak di Nothing Hill tersebut menjual berbagai macam barang-barang antik dengan harga variatif. Anda akan menemukan barang-barang langka yang sudah tidak ada di pasaran seperti alat kerajinan, perhiasan, pakaian, sampai kamera antik.

Selain menjajakan barang antik yang unik, tempat ini juga terhitung keren loh! Arsitekturnya saja gak kalah vintage! Bisa lah Travel Mates jadikan spot foto yang bagus untuk diposting ke Instagram nanti!

Tak hanya itu, tempat ini juga ramai dikunjungi turis asing karena memang akses transportasinya yang terhitung mudah. Tidak perlu takut tersasar deh!

 

4. Nikmati tempat belanja keren dan antimainstream di Savile Row.

image source : https://www.flickr.com/photos/130591974@N04/23052176855/

Bingung mau cari hadiah untuk orang terkasih? Di Savile Row tempatnya! Anda tidak perlu takut kehabisan ide karena London menyediakan berbagai macam koleksi indah yang dapat dibawa pulang.

Di tempat keren untuk berbelanja di London yang satu ini, Travel Mates dapat menemukan pakaian pria berkualitas! Pokoknya, sesuai dengan ekspektasi deh! Asiknya lagi, kamu bisa request model pakaian dengan harga khusus. Cakep, kan? Yuk, segera ke sana! Mumpung sedang liburan seru di Inggris juga kan?

 

5. Hamleys, Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London Yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Mainan!

image source : https://www.flickr.com/photos/adjum/311393715/

Berkunjung ke London belum lengkap rasanya kalo belum lihat berbagai toko mainan tertua sedunia. Selain fashion, Inggris memang terkenal dengan nuansa vintage dan old. Outlet-outlet Hamleys menjual lebih dari 50 ribu mainan mulai dari action figure, LEGO, boneka, dan mainan keren lainnya.

Harganya beragam, ada yang murah, ada pula yang mahal. Meskipun Hamleys sudah tersebar di Asia, tapi sempatkan ke pusatnya jika sedang di London. Gak akan rugi, deh pokoknya bila kamu mampir ke tempat keren untuk berbelanja di London yang satu ini!

 

6. Camden Lock Market, Solusi Murah Meriah Diantara Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London!

image source : https://www.flickr.com/photos/86397460@N00/323996890/

Kalau daritadi banyak toko mahal, kali ini modis bisa murah juga di Camden Lock Market. Anda bisa mendapatkan baju kekinian dengan harga terjangkau dan juga bisa nego.  Areanya dekat dengan Camden Town Underground Station dan mudah ditemukan. Suasanya bakalan disukai anak muda karena banyak cafe untuk melepas lelah setelah berburu koleksi. Recommended bagi darah muda!

 

7. Covent Garden Market, Tempat Keren Untuk Berbelanja Di London Yang Tak Kalah Menarik Untuk Kamu Kunjungi!

image source : https://www.flickr.com/photos/kennydrew/32761041241/

Covent Garden Market terletak di West End. Tempat belanja keren ini sejenis pasar yang menjual buah-buahan dan sayur, karya seni ala Ingris, perhiasan, pakaian, hingga perkakas rumah tangga.

Covent Garden Market menawarkan suasana kekeluargaan. Anda dapat bersantai ria di cafe-cafe sekitarnya bareng teman dan keluarga setelah belanja. Lalu akses trasnportasinya juga mudah. Tinggal naik kereta bawah tanah tujuan Covent Garden Underground Station. Mudah, kan?

Nah, itu dia 7 tempat keren untuk berbelanja di London yang dapat Anda kunjungi selama liburan disana. Bagaimana, tertarik ingin berbelanja disana kan?

Belanja sih boleh, tapi pintar-pintarlah dalam menggunakan uang! Lagipula, sebenarnya sekedar jalan-jalan juga tidak masalah karena di sekitar deretan toko keren banyak tempat spot foto yang bagus. Tapi, bila sekalian membelikan oleh-oleh untuk orang tersayang, boleh-boleh saja kok!

 

Cukup sampai disini dulu artikel dari H.I.S Travel Indonesia kali ini. Selamat berlibur, selamat berbelanja!

Sebarkan Artikel