Tempat Menarik di Islandia yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan
22-02-2020
HIS Travel
Tempat Menarik di Islandia yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan
City Travel
Sebarkan Artikel

Sebentar lagi lebaran tiba, apakah travel mates sudah memiliki rencana untuk berlibur untuk kemana bersama keluarga nanti? Bagi travel mates yang mungkin memiliki keinginan untuk liburan ke luar negeri yaitu ke Islandia. Maka pada kesempatan kali ini, kami akan mengajak travel mates untuk menjelajah alam yang indah disana. Berikut adalah beberapa tempat menarik di Islandia yang bisa dikunjungi saat liburan. Simak ulasannya berikut ini :

1. Gulfoss  Waterfall

Image result for gullfoss waterfall

image source : Nordic Visitor - Iceland

Tempat pertama yang bisa travel mates kunjungi selama liburan di Islandia adalah air terjun emas atau yang dikenal sebagai Gulfoss Waterfall. Kenapa air terjun ini dikenal sebagai air terjun emas? Karena saat terkena cahaya maka akan terlihat seperti pelangi. Air yang ada pada Gulfoss Waterfall ini bisa muncul karena berasal dari air hujan atau luncuran glelster. Air terjun yang memiliki ketinggian kurang lebih 32 meter ini menjadi salah satu destinasi terkenal di Islandia dan masuk ke dalam air terjun terindah di dunia. Jika ingin pergi ke Gullfoss Waterfall maka travel mates bisa datang ke Sungai Putih di Islandia selatan-tengah.

2. Skaftafell National Park

Image result for Skaftafell National Park

image source : www.vatnajokulsthjodgardur.is

Tempat kedua yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Islandia adalah Skaftafell National Park. Taman nasional yang memiliki luas hampir 5.000 km persegi ini merupakan salah satu taman nasional di Islandia yang punya keunikan sendiri. Travel mates mungkin akan melihat pemandangan yang berbeda di tempat ini, kita bisa melihat indahnya perpaduan dari pemandangan yang kontras. Kita bisa melihat pemandangan rumput hijau, pasir hitam, serta es glester di taman nasional ini. Apakah travel mates tidak tertarik untuk pergi ke tempat ini?

3. Black Sand Beach

Image result for Reynisfjara Beach

image source : Nordic Visitor - Iceland

Tempat menarik di Islandia yang bisa dikunjungi saat liburan adalah Black Sand Beach. Pantai yang memiliki nama asli sebagai Reynisfjara Beach ini merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal dan menjadi favorit banyak orang ketika berlibur ke Islandia. Pantai ini sangat populer karena ada batu raksasa alami yang menghiasi pantai, keindahan pantai ini menakjubkan sehingga banyak film syuting di pantai ini. Salah satunya adalah Game of Thrones anda Star Wars. Yuk ke pantai ini!

4. Taman Nasional Pingvellir

Next, tempat yang bisa travel mates datangi saat berlibur ke Islandia adalah Taman Nasional Pingvellir yang berlokasi di rute Golden Circle. Taman Nasional ini sudah ada sejak tahu 1930 dan pada tahun 2004 silam ditetapkan menjadi situs warisan dunia oleh UNESCO. Taman Nasional Pingvellir ini menjadi rumah bagi danau, pegunungan yang megah, dan juga kekayaan alam Islandia. Tak hanya itu, taman nasional yang satu ini juga menjadi saksi demokrasi Isalndia.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai tempat menarik di Islandia yang bisa dikunjungi saat liburan. Jika ingin liburan ke Islandia atau ke negara lainnya, maka travel mates Indonesia bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya. Dapatkan banyak promo menarik!

 

Sebarkan Artikel