7 Tempat Pada Malam Hari Yang Menyenangkan Di Bangkok
27-01-2020
HIS Travel
7 Tempat Pada Malam Hari Yang Menyenangkan Di Bangkok
City Travel
Sebarkan Artikel

Menjelajahi kota Bangkok menjadi salah satu petualangan yang menarik, bahkan anda bisa tertawa sendiri atau senyum-senyum sendiri ketika berada di Bangkok atau negara Thailand. Ini dikarenakan bahasa yang digunakan oleh Thailand sangat unik, bahkan jika dibandingkan dengan negara yang seperti Korea, Jepang dan China, Thailand merupakan negara yang lebih lucu dalam hal gaya berbicaranya.

Walaupun negara ini ataupun kota Bangkok memiliki bahasa yang lucu, mereka juga dapat memperlihatkan kepada anda bagaimana tempat yang menarik di Bangkok. Dalam pembahasan disini, kami akan membahas 7 tempat pada malam hari di Bangkok. Tempat-tempat yang akan kami dibagikan merupakan tempat yang layak untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Berikut ulasannya.

1. Asiatique

 

Sumber dari: lade.jp

Asiatique-The Riverfront yang berada di dekat sungai dengan nama Chao Phraya dimana tempat bekas dari salah satu pelabuhan sungai yang lampau. Pada saat ini tempat ini menjadi salah satu tempat untuk berkreasi, seperti, hiburan, kuliner dan perbelanjaan.

Sedangkan desain yang ada didalam kelihatannya seperti Eropa, tersedia bianglala yang besar, pertokoan, menara jam, patung seperti Juliet dan restoran eye-catching.  Tempat sangat menarik dikunjungi pada malam hari, karena pencahayaan dari lampu akan terlihat cantik, bahkan anda bisa menemukan gemerlap lampu dari Gedung Pencakar Langit. Bahkan anda bisa merasakan suasana keagamaan khususnya bagi seorang muslim, karena disekitar Asiatique tersedia sebuah masjid.

2. Sanam Luang

 

Sumber dari: flickr.com

Sanam Luang adalah sebuah lapangan yang besar dan berlokasi di salah satu gerbang masuk dari Grand Palace. Pada umumnya kebanyakan orang yang ada di sana menggunakan lapangan ini untuk melakukan upacara kerajaan. Namun apabila tidak ada sebuah acara yang seremonial, maka tempat ini akan dipenuhi dengan banyaknya orang yang ingin bersantai di lapangan tersebut. Tempat ini akan terlihat lebih keren jika anda kunjungi pada waktu sore hari menjelang malam hari.

Kenapa? Karena adanya cahaya keemasan yang bertanda kalau matahari akan terbenam dan menyinari kepada Sanam Luang yang melalui celah-celah pohon. Anda bisa bersantai dengan duduk di sebuah bangku taman sambil melihat anak-anak yang sedang bermain layangan. Memungkinkan anda bisa melepaskan tikar ditempat ini sambil mengadakan piknik. Pada malam hari, lampu Grand Palace akan dinyalakan, dengan begitu anda bisa melihat gemerlap candi (Wat) keemasan yang berasal dari temple kegelapan. Sekitar Sanam Luang sudah dikelilingi dengan lampu yang akan terlihat menarik.

3. Khaosan Road

 

Sumber dari: travel.kompas.com

Khaosan Road menjadi pusat dari penginapan buat backpacker, bahkan tempat ini ramai selama 24 jam. Komplek dijalanan dari Khaosan Road dibuat untuk digunakan oleh para pedagang sehingga menjadi pasar, bahkan jalannya hanya bisa dilewati oleh pejalan kaki.

Selain itu, tempat ini tersedia penginapan rumah yang bisa digunakan oleh. Tapi ini memungkinkan anda tidak bisa tidur, karena tempat sangat ramai selama 24 jam. Pasar sudah dikenal oleh penduduk Bangkok sebagai tempat penjualan makanan yang ekstrim. Makanan ekstrm disini berupa serangga, seperti laba-laba, ulat, kalajengking dan berbagai jenis serangga lainnya.

4. Victory Monument

 

Sumber dari: bangkok.com

Victory Monument memiliki tempat yang seperti bundaran simpang yang ada di Bali, pada bundaran ini terdapat 4 jalan raya atau lebih dari empat di bundaran yang satu ini. Tempat ini juga interchange atau tempat pergantian kendaraan. Disini juga tersedia jalur untuk BTS Skytrain. Setiap bis yang ada, pasti akan melewati tempat ini. Nah apabila anda ingin ke tempat ini, maka anda harus melakukan kegiatan shopping.

Terutama bagi anda yang doyan dengan fashion, apalagi anda adalah seorang perempuan. Yang membuat tempat ini menjadi unik adalah kebanyakan tokoh-tokohnya buka di jam 6 malam. Seringkali orang yang berdagang ditempat gelap, ketika ingin membeli baju ditempat yang gelap, biasanya warna dari baju tersebut tidak terlihat dengan jelas. Sehingga kita harus membawanya keluar atau ditempat yang ada cahayanya.

5. Chinatown

 

Sumber dari: slightlyastray.com

Tak hanya Khaosan Road saja yang ramai selama 24 jam, Chinatown juga termasuk tempat yang selalu dipenuhi oleh orang-orang selama 24 jam. Justru Chinatown tidak akan ramai jika dikunjungi pada siang hari, melainkan malam hari yang akan lebih banyak orang. Huruf Thailand dengan huruf China akan bercampur aduk di tempat yang satu ini. Sama seperti Victory Monument dimana ketika berada disini anda harus melakukan shopping.

Barang-barang yang murah disini, biasanya barang-barang khas yang berasal dari negara China dan beberapa jenis perhiasan yang lucu-lucu. Namun apabila anda tidak menyukai dengan hal yang berbau shopping, anda bisa menikmati blusukan dari pasar-pasar yang ada di Chinatown. Selain itu, ada juga bangunan gerbang yang berwarna merah dan unik serta besar.

6. Sukhumvit Street

 

Sumber dari: grandsukhumvithotel.com

Tempat ini juga menjadi pusat keramaian, ada berbagai macam hotel yang ada disini. Selain ada juga yang akan memanjakan mata anda, mulai dari belanja, nongkrong, kuliner dan wisata malam. Dengan begitu anda berada disini, maka anda akan merasakan sensasi yang terbaik ketika berada disini. Mungkin menjadi salah satu tempat yang bisa menghemat biaya, karena hampir semua ada disini, khususnya buat kuliner, belanja, cafe dan wisata dimalam hari.

7. Dusit Palace

 

Sumber dari: pinterest.com

 

Dusit Palace merupakan salah satu tempat berdiamnya dari keluarga kerajaan. Istana ini bernuansa putih atau semua serba putih, bahkan tempat dapat dijuluki sebagai Gedung Putih yang ada di Amerika. Tempat ini didedikasikan buat King Rama V, bahkan dari depannya anda akan disambut dengan patung King Rama V. Warga masyarakat yang ada disini sangat menghormati dan menghargai raja yang ke V, karena telah memberikan perubahan yang besar untuk bangsa yang ada disini.

 

Tempat ini akan menjadi lebih spektakuler, apabila anda mengunjunginya dimalam hari. Ini karena adanya warna yang putih dengan cahaya lampu yang menarik, karena lampu tersebut berwarna kuning. Ketika anda berada disini, anda harus membawanya kamera yang memilih fitur menarik. Karena tempat yang ada disini sangat cocok untuk pengambilan gambar. Anda bisa melihat sendiri hasilnya yang begitu keren ketika mengambil gambar dari tempat ini.

 

 

 

 

Ada banyak hal-hal menarik lainnya di seluruh Thailand yang bisa kamu cari tahu di H.I.S. Travel Indonesia. Selain informasi-informasi tentang Thailand bisa kamu dapat kan dengan mudah, dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan!

Sebarkan Artikel