Tempat Sempurna Menikmati Musim Gugur di Quebec
25-11-2019
HIS Travel
Tempat Sempurna Menikmati Musim Gugur di Quebec
City Travel
Sebarkan Artikel

Apakah travel mates mengenal Quebec? Mungkin ada yang sudah pernah mendengar nama tempat ini mungkin ada juga yang belum atau masih asing. Quebec merupakan provinsi terbesar di Kanada yang mencakup sekitar 24% penduduk Kanada. Ketika musim gugur tiba maka Quebec ini menjadi salah satu destinasi yang wajib untuk dikunjungi karena keindahannya. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi penting mengenai tempat sempurna menikmati musim gugur di Quebec. Tak usah menunggu lama lagi, berikut ini adalah informasi lengkapnya!

1. Sentier des Caps de Charlevoix

Related image

image source : naturesauvage.ca

Banyak sekali tempat yang bisa kita datangi di Quebec saat musim gugur tiba, terutama alamnya yang berubah semakin menawan ketika musim gugur datang. Salah satu tempat yang harus travel mates kunjungi ketika musim gugur di Quebec adalah Sentier des Caps de Charlevoix. Di tempat satu ini travel mates bisa menemukan panorama yang luar biasa dari Sungai St. Lawrence saat melakukan hiking. Selain itu travel mates juga bisa melihat pemandangan yang tak biasa yaitu migrasi kawanan Snow Geese yang membentuk “VS” yang sangat elegan saat mereka terbang! Menarik bukan?

2. Vallee Bras-du-Nord

Image result for Vallee Bras-du-Nord  autumn

image source : Office du tourisme de Québec

Aktivitas lainnya yang bisa travel mates lakukan di Quebec untuk menikmati musim gugur adalah menghabiskan waktu di Valle Bras-du-Nord. Di tempat ini banyak sekali kegiatan outdoor yang bisa travel mates lakukan sembari menikmati keindahan musim gugur Quebec. Selain mengagumi warna super cantik di lembah Portneuf yang indah, travel mates bisa melakukan kano, kayak, hiking, bersepeda gunung, atau mungkin canyoning. Datangi Valle Bras-du-Nord bersama orang terkasih!

3. Urban Parks

Related image

image source : canadianimmigrant.ca

Tempat sempurna menikmati musim gugur di Quebec yang ketiga adalah Urban  Parks. Jika dua tempat di atas mungkin berada di pinggiran atau di pedesaan, maka tempat ini berada di tengah kota. Untuk menikmati musim gugur di Quebec maka travel mates tidak perlu meninggalkan kota jika memang malas pergi jauh. Travel mates bisa datang ke Urban Parks yang merupakan taman kota di Quebec. Travel mates bisa mendapatkan udara yang segar dan pemandangan taman yang berubah warna menjadi kuning-merah-dan kecoklatan kala musim gugur itu. Yuk pergi ke taman kota!

4. Canyon Ste-Anne

Image result for Canyon Ste-Anne autumn

image source : QuébecOriginal

Tempat keempat yang bisa travel mates datangi ketika pergi ke Quebec bertepatan dengan musim gugur adalah Canyon Ste-Anne. Di tempat ini travel mates bisa menikmati pemandangan alam khas musim gugur dari ketinggian tebing dan terdapat jembatan gantung yang salah satunya merupakan yang tertinggi di Quebec karena berada di ketinggian sekitar 60 meter di atas Ngarai! Nikmati keindahan musim gugur di Canyon Ste-Anne sembari menikmati segarnya udara di sana!

5. Parc National de la Jacques Cartier

Image result for Parc National de la Jacques Cartier autumn

image source : Authentik Canada

Ingin menikmati pemandangan alam yang menenangkan? Jika iya maka travel mates bisa datang ke Parc National de La Jacques Cartier untuk menikmati pemandangan musim gugur di Quebec. Temapat ini merupakan salah satu destinasi wisata alam di Quebec yang bak magnet bagi para penggemar fotografi dan juga pejalan kaki. Jika pergi ke tempat ini maka travel mates bisa melakukan hiking lebih dari 100 km atau 62 mill dengan menikmati pemandangan musim gugur khas Quebec yang super indah.

Itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sajikan kepada travel mates mengenai tempat sempurna menikmati musim gugur di Quebec. Semoga informasi yang diberikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates semuanya. Jika travel mates ingin menikmati musim gugur di Quebec dan sekitarnya maka bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya. Yuk liburan musim gugur ke negara-negara di Eropa bersama HIS Travel!

Sebarkan Artikel