4 Tempat Terbaik di Dunia untuk Menikmati Musim Gugur
23-09-2018
HIS Travel
4 Tempat Terbaik di Dunia untuk Menikmati Musim Gugur
City Travel
Sebarkan Artikel

Musim gugur adalah salah satu dari empat jenis musim yang mungkin banyak disukai oleh masyarakat. Musim gugur memiliki banyak penggemar karena memang suasananya yang unik dan khas. Daun-daun berwarna oranye, kuning, merah, dan coklat berguguran di sepanjang jalan. Cuaca menjadi indah sepanjang hari, bahkan aroma dari musim gugur menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Jika travel mates suka berkeliling dunia dunia menjelajah, dan ingin mencoba untuk menikmati musim gugur di berbagai belahan dunia maka pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi mengenai 4 tempat terbaik di dunia untuk menikmati musim gugur. Dimana saja ya? Simak ulasan di bawah ini :

1. White Mountains, New Hampshire – USA

image source : lonelyplanet

Travel mates, salah satu waktu yang tepat untuk mengujungi USA adalah ketika musim gugur. Salah satu spot atau tempat yang cukup indah untuk menikmati dan menghabiskan musim gugur adalah White Mountains yang berada di New Hampshire dan Maine. Memiliki ketinggian 9,2888 kaki, pegunungan ini menyajikan keindahan musim gugur yang tiada taranya. Kita bisa mendaki di bulan Oktober ketika jalanan tracking ke pegunungan dipenuhi dengan guguran daun maple berwarna kuning dan merah. Atau berkendara menggunakan jeep menuju Silver Cascade Falls in Carol County untuk melihat guguran daun beraneka warna dari air terjun setinggi 250 kaki. Tertarik pergi ke White Mountains?

2. Kota Nara – Jepang

image source : lonelyplanet

Jika bicara mengenai musim gugur pasti identik juga dengan negara “Jepang”. Jika travel mates sedang berkunjung ke Jepang ketika musim gugur datang, maka salah satu tempat terbaik di dunia untuk menikmati musim gugur adalah kota Nara. Nara merupakan kota yang pernah menjadi ibukota kekaisaran Jepang pada periode Nara. Untuk bisa mencapai kota Nara kita hanya perlu pergi naik kereta dari Kyoto saja, jaraknya lumayan dekat dari Kyoto. Salah satu hal yang harus kita lakukan ketika musim gugur di Nara adalah mengunjungi Taman Nara, memberi makan dan bercengkrama dengan rusa serta menikmati keindahan tiap sudut taman yang dipenuhi guguran daun berwarna merah, kuning, dan coklat keemasan. Tertarik mengunjungi?

3. Gunung Huangshan – China

image source : google

Apakah Anda pernah mendengar Gunung Huangshan? Gunung Huangshan atau yang sering disebut masyarakat sebagai Yellow Mountain ini merupakan salah satu tempat atau gunung terbaik di China untuk menikmati keindahan musim gugur. Dari atas gunung Huangshan kita bisa menikmati pemandangan super menakjubkan yang mungkin tak bisa kita dapatkan di lain tempat, pegunungan yang kokoh, langit yang cerah, barisan pohon yang berubah warna menjadi merah, kuning, dan keemasan. Untuk bisa menikmati keindahan warna musim gugur di Gunung Huangshan maka datanglah pada bulan Oktober!

4. Gunung Naejangsan – Korea Selatan

image source : google

Jika travel mates berkunjung ke Korea Selatan pada saat musim gugur maka kami menyarankan supaya Travel Mates menyempatkan diri untuk datang ke Gunung Naejangsan yang berada di provinsi Jeolla-do. Mungkin tidak seterkenal Pulau Jeju, namun gunung ini memiliki pemandangan musim gugur terbaik di Korea Selatan. Jalan yang berada untuk mencapai gunung ini dipenuhi dengan barisan pohon Maple yang daunnya sudah berubah menjadi merah dan keemasan, banyak sekali spot fotografi yang tidak boleh dilewatakan. So, yuk ke Naejangsan!

Itu dia travel mates informasi mengenai tempat terbaik di dunia untuk menikmati musim gugur. Berniat untuk mengunjungi salah satunya? Yuk gunakan jasa HIS Travel! Dapatkan banyak promo menarik dari kami!

Sebarkan Artikel