Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di Pulau Jeju
25-11-2019
HIS Travel
Tempat Terbaik Menikmati Musim Gugur di Pulau Jeju
City Travel
Sebarkan Artikel

Saat langit biru dan juga pepohonan yang mulanya berwarna hijau berubah menjadi warna terang mencolok yang cantik seperti merah, kuning, keemasan, dan coklat atau oranye maka itulah saat musim gugur tiba. Tentu saja banyak orang yang akan memilih untuk menghabiskan liburan mereka di alam terbuka untuk menikmati musim yang indah ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai musim gugur di Pulau Jeju yang memiliki sangat banyak tempat khas musim gugur. Berikut adalah tempat terbaik menikmati musim gugur di Pulau Jeju.

1. Halla Eco-Forest

Image result for Halla Eco-Forest autumn

images source : Trazy

Jika travel mates menginginkan tempat untuk menikmati musim gugur yang  instagramable namun tempatnya di alam terbuka maka travel mates bisa datang ke hutan karena di Pulau Jeju ini juga terdapat banyak hutan yang masih terjaga dengan baik. Salah satu hutan yang instagramable dan indah pada saat musim gugur adalah Halla Eco-Forest, hutan ini merupakan salah satu  hutan yang masih sangat terjaga dan merupakan salah satu tempat yang sangat cocok untuk menenangkan diri atau sekedar mencari inspirasi. Halla Eco-Forest ini merupakan rumah dari flora yang memiliki suhu hangat dan juga merupakan asal dari Tanaman Alpine yang bisa ditemukan juga di Gunung Hallasan. Tertarik untuk melihat warna daun khas musim gugur di Halla Eco-Forest?

2. Cheowangsa Temple

Image result for Cheon Wangsa Temple autumn

images source : Viator

Pulau Jeju memiliki banyak sekali keindahan alam yang tak kalah dengan negara lainnya. Yang selanjutnya bisa travel mates datangi untuk menikmati musim gugur adalah Cheowangsa temple atau Kuil Cheowangsa. Tepat di belakang kuil bersejarah yang super cantik ini kita bisa melihat pemandangan puncak gunung yang menakjubkan. Selain bisa melihat pepohonan berganti warna, travel mates bisa pergi ke lembah di sebelah kuil karena disana travel mates bisa menemukan air terjun di Gunung Hallasan. Nikmati pemandangan super indah dan menyenangkan di Cheowangsa Temple ini ya!

3. Jeju University

Image result for Jeju university autumn

images source : Trazy

Tempat terbaik menikmati musim gugur di Pulau Jeju yang ketiga adalah di Jeju University! Tidak melulu tempat untuk menikmati musim gugur harus pemandangan alam dan harus berada di pedesaan ya travel mates! Travel mates juga bisa menemukan keindahan musim gugur di Jeju University, di kampus ini travel mates bisa menemukan jalan yang sangat populer jika musim gugur tiba karena jalanan ini bak dilapisi karpet dari guguran daun ginkgo yang berwarna kuning dan daun maple berwarna merah. Biasanya ketika musim gugur tiba maka jalanan di dalam kampus terbaik ini akan ramai karena banyak yang mengmbil foto di sini. Tertarik datang?

4. Saebyeol Oreum Volcanic Cone

Image result for Saebyeol Oreum Volcanic Cone Autumn

images source : Pinterest

Oreum sendiri dalam bahasa Korea memiliki arti gunung berapi parasit. Pulau Jeju sendiri dibentuk dari aktivitas gunung berapi, oleh karena itu mengapa kita akan sering melihat gunung berapi parasit di pulau ini. Salah satu destinasi wisata musim gugur yang harus dikunjungi di Jeju adalah Saebyeol Oreum Volcanc Cone. Pemandangan di tempat ini akan sangat menakjubkan saat musim gugur karena dipenuhi dengan silver grass yang tertiup angin khas musim gugur dan merupakan salah satu tempat yang patut dikunjungi!

Itu tadi tempat terbaik menikmati musim gugur di Pulau Jeju. Jika ingin mengunjungi tempat-tempat yang sudah kami sebutkan tadi maka travel mates bisa menggunakan jasa HIS Travel Indonesia ya! Banyak promo liburan menarik dan menyenangkan. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi travel mates semuanya ya!

Sebarkan Artikel