7 Tempat Wisata di Dubai yang Megah dan Menakjubkan ini Wajib Anda Kunjungi!
22-05-2018
HIS Travel
7 Tempat Wisata di Dubai yang Megah dan Menakjubkan ini Wajib Anda Kunjungi!
City Travel
1
Sebarkan Artikel

Dubai, mendengar kata itu siapa sih yang tidak tahu? Semua orang pasti mengetahui jika Dubai adalah salah satu kota di Uni Emirat Arab yang memiliki banyak kelebihan dan mungkin menjadi salah satu kota paling megah dan indah yang ada di dunia. Oleh karena itu banyak sekali orang yang berbondong-bondong untuk datang ke Dubai karena ingin bisa melihat dan merasakan kemegahan Dubai. Bagi Anda yang mungkin libur lebaran kali ini berencana untuk pergi ke Dubai, maka kali ini kami akan memberikan infromasi kepada Anda mengenai tempat wisata di Dubai yang megah dan menakjubkan yang wajib Anda kunjungi. Tidak usaha berlama-lama, berikut ini adalah beberapa infromasinya untuk Anda :

1. Burj Khalifa

Hasil gambar untuk burj khalifa

image source : Memphis Tours

Mungkin banyak sekali masyarakat Indonesia yang tidak asing dengan kata “Burj Khalifa”. Walau mungkin tidak pernah mengunjungi atau melihatnya secara langsung, namun tentu saja sudah banyak yang pernah mendengar dan mengetahui Burj Khalifa walau hanya dari layar ponsel saja. Burj Khalifa adalah menara pencakar langit yang paling tinggi di dunia, menara tertinggi ini berada di Dubai dan dibangun di atas padang pasir. Bahkan saking tingginya, menara ini memiliki 153 lantai! Menara yang berada di pusat Dubai ini dibangung dengan desain yang menawan dan juga megah, jika Anda pergi ke Dubai jangan lupa untuk mampir ke Burj Khalifa, Anda juga bisa naik ke lantai paling atas untuk menikmati pemandangan indah kota Dubai.

2. The Dubai Fountain

Hasil gambar untuk the dubai fountain

image source : YouTube

Tempat wisata yang selanjutnya harus Anda kunjungi ketika berada di Dubai adalah The Dubai Fountain. Tempat wisata yang satu ini adalah air mancur menari atau dancing fountain terbesar yang ada di dunia. Obyek wisata air mancur ini memiliki kolam dengan luas 30 hektar dan bahkan memiliki panjang sekitar 900 kaki. Untuk pancuran airnya bisa mencapai 500 kaki atau mencapai 50 lantai gedung. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, maka cukup mudah karena letaknya yang berada di dekat Burj Khalifa sehingga mudah untuk diakses. Anda bisa menyaksikan keindahan air mancur yang menari diiringi lagu dan bahkan lampu ketika malam hari. Beberapa waktu yang lalu, di The Dubai Fountain ini diputar lagu dari boyband populer asal Korea Selatan yaitu EXO dengan lagunya yang berjudul POWER, pemutaran ini merupakan pemutaran perdana lagu KPOP di air mancur menari yang satu ini.

3. Dubai Miracle Garden

Hasil gambar untuk dubai miracle garden

image source : Arabian Business

Tempat wisata di Dubai yang megah dan menakjubkan yang ketiga adalah Dubai Miracle Garden. Bagi Anda yang merupakan pecinta bunga dan mungkin ingin menyegarkan diri dengan melihat berbagai macam tumbuhan maka kunjungilah taman bunga terbesar yang ada di dunia ini. Dubai Miracle Garden ini berada di Dubailand, di taman ini ditumbuhi sekitar 45  jenis bunga yang disusun sangat rapi dan indah. Begitu masuk, kita akan langsung disambut oleh tiang yang ditumbuhi dengan berbagai jenis bunga yang indah. Jangan lupa untuk memasukkan taman cantik ini ke dalam list tempat yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Dubai!

4. Big Red

image source : Time Out Dubai

Tempat keempat yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Dubai adalah Big Red. Mungkin beberapa dari Anda ada yang belum pernah mendengar tempat wisata yang satu ini ya. Bog Red ini adalah gurun yang dijadikan sebagai destinasi wisata yang cukup populer di Dubai. Pasalnya, gurun ini memiliki pasir yang berwarna kemerahan terutama jika terkena paparan sinar matahari. Di tempat ini Anda bisa naik unta yang disewakan dan juga bisa melakukan sandboarding yang seru dan menegangkan.

5. Ski Dubai

Hasil gambar untuk ski dubai

image source : Triphobo

Tempat selanjutnya yang tidak boleh Anda lupakan dan harus Anda kunjungi ketika berada di Dubai adalah Ski Dubai. Ski Dubai adalah resor Ski pertama yang dibuka di Timur Tengah, Ski resort yang cukup besar ini terletak di Dubai Mall. Di dalam ini ada salju buatan yang terbentang seluas 22.500 meter persegi. Di tempat ini kita bisa menikamati berbagai macam permainan yang hanya bisa kita temukan di tempat bersalju. Anda bisa bermains ki hingga bermain mengunjungi gua salju yang ada disana!

6. Palm Island

Gambar terkait

image source : Saifco Travel & Tourism

Selanjutnya ada Palm Island, Palm Island ini merupakan pulau buatan yang megah dan menakjubkan di Dubai. Pulau ini dibuat oleh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Di tempat ini kita bisa menemukan berbagai macam destinasi wisata khas Dubai yang megah dan siap memanjakan. Kita bisa menemukan berbagai macam resort dan juga hotel yang super megah. Selain itu Anda juga bisa menciba pelayaran menggunakan speedboat di sekitar pula ini. Jadi jika Anda memiliki budget yang lebih ketika berada di Dubai maka kami menyarankan supaya Anda pergi ke Palm Island juga ya.

7. Dubai Mall

Hasil gambar untuk dubai mall

image source : The National

Destinasi wisata terkahir yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Dubai adalah Dubai Mall. Jika Anda adalah seorang shopaholic, maka wajib hukumnya untuk mampir ke tempat shopping terbesar di dunia ini. Mall ini terletak di lantai dasar Burj Khalifa. Di tempat ini banyak sekali pertokoan dan mayoritas adalah  toko brand ternama. Sekitar 1200 ritel siap memanjakan mata Anda. Selain itu di Dubai Mall kita bisa menemukan salah satu tempat penjual permen terbresar yang ada di dunia. Kalau membawa anak-anak mungkin akan spesial jika Anda ajak untuk mampir ke toko permen ini.

Nah itu dia beberapa infromasi yang bisa kami sampaikan mengenai  tempat wisata di Dubai yang megah dan menakjubkan. Jika ingin berlibur ke Dubai maka pilihlah HIS Travel saja ya! Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi Anda!

1
Sebarkan Artikel