Tempat wisata di Toyama yang Instagramable buat Feed Mu
12-09-2018
HIS Travel
Tempat wisata di Toyama yang Instagramable buat Feed Mu
Tips
Sebarkan Artikel

Penat dengan rutinitas sehari-hari yang pastinya cuma satu obatnya, yaitu liburan. Apalagi kalau Travel Mates ke tempat destinasi yang belum ramai dan memiliki pemandangan instagramable. Selain bisa charge kembali jiwa dan raga, Travel Mates juga bisa dapet stok foto yang bisa memperindah feed instagram kamu! Maka dari itu, bisa dibilang memilih destinasi liburan yang tepat untuk kamu adalah sebuah kunci suksesnya catatan perjalanan hidupmu.
Sebagai generasi digital yang aktif di sosial media, pastinya Travel Mates nggak akan begitu saja dalam memilih tempat liburan. Sebelum kamu salah dalam memilih destinasi untuk mengabadikan setiap momen, H.I.S akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Travel Mates tempat wisata di Toyama yang instagramable buat feed mu!


Gokayama, warisan Leluhur 200 Tahun Yang Lalu

Sesampainya di Toyama, mencari penginapan adalah hal yang wajib tentunya untuk meregangkan badan. Dan setiap perjalanan rasanya kurang lengkap jika tidak memilih penginapan yang unik dan khas dari tempat tersebut. Untuk Travel Mates yang masih bingung dalam memilih penginapan di Toyama, Gokayama bisa menjadi pilihan yang wajib masuk list penginapan kamu.
Gokayama adalah rumah tradisional Jepang, dan merupakan warisan leluhur yang sudah ada dari 200 tahun yang lalu yang telah terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1995. Dengan pemandangan alam yang indah membuat tempat ini populer untuk para wisatawan yang ingin menikmati pedesaan di Jepang. Di tempat ini juga disewakan penginapan untuk wisatawan yang dikenal dengan Gokayama Gassyo Style-House. Sangat menarik untuk feed instagram kamu 'kan, Travel Mates?

Menyusuri Danau Cruise dengan Kapal Pesiar Shogawa


Toyama, dikenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah. Dengan memanfaatkan satu tema, yaitu alam dan musim gugur, tentunya akan memperindah feed Instagram kamu. Setelah merasakan sejuknya penginapan Gokayama, Travel Mates bisa melanjutkan destinasi ke danau cruise. Bukan untuk bersantai di pinggir danau, namun dengan Kapal Pesiar Shogawa. 
Travel Mates akan menyusuri danau cruise, serta melihat keindahan pemandangan yang ditumbuhi pohon hijau yang sejuk atau pemandangan pada musim gugur yang sangat cantik, dan juga pemandangan pegunungan yang indah dalam perjalanan selama satu jam dari bendungan Komaki ke Omaki Spa di lembah Shogawa Rivel. Sudah kebayang dong bagusnya feed Instagram kamu dengan Kapal Pesiar Shogawa ini? Nggak hanya sampai di sini, karena H.I.S masih punya destinasi instagramable lainnya di Toyama. Simak di bawah ya!

Indahnya Kurobe Dam

Sumber gambar: https://www.alpen-route.com
Kalau di atas kita sudah menyusuri Danau Kruise, sekarang Travel Mates akan diajak ke Kurobe Dam, atau kita mengenalnya dengan bendungan. Bendungan Kurobe ini selesai dibangun tahun tahun 1963 di sungai Kurobe, Prefektur Toyama, Jepang. Dengan tinggi 186m, panjang 492m, dan dapat menampung sekitar 200 juta ton air. Pada akhir Juni dan pertengahan Oktober, tepat di musim gugur air bendungan ini dilepaskan dari spillway sebagai pertunjukan kepada pengunjung.

Toyama Castle, Kastil di Atas Air
https://i.pinimg.com/originals/51/bb/69/51bb69b2ea0b99f1ad29a2a53e2961b3.jpg
Rasanya kurang lengkap jika pergi ke Jepang tidak mengunjungi kastilnya. Hampir tiap wilayah di Jepang memiliki kastil, dan tentunya memiliki cerita dan sejarah yang berbeda-beda. Di Toyama sendiri memiliki kastil dengan titik penting yang menyatukan wilayah Hokuriku dengan jalanan Hida. Kastil ini pun pernah dihuni oleh beberapa generasi pemimpin besar Jepang. Sering disebut sebagai kastil di atas air, karena posisi Kastil Toyama ini dikelilingi oleh Sungai Jinzu, sehingga menciptakan kesan mengambang di atas air.
Untuk mengkombinasikan feed instagram kamu dengan destinasi sebelumnya, di Kastil Toyama ini Travel Mates bisa mengambil gambar Gerbang Chitose Gomon dan tembok batu dari Zaman Edo.
Selain Kastil Toyama, Travel Mates di sini juga bisa mengunjungi Museum Kota Toyama, di mana kamu dapat mengenal sejarah kastil yang selama bertahun-tahun menjaga daerah yang dulunya dikenal sebagai Provinsi Etchu.


Nah, destinasi Toyama yang instagramable sudah H.I.S kasih tau nih. Sekarang Travel Mates tinggal ke Cool Japan Travel Fair yaitu event travel fair tahunan yang diadakan oleh H.I.S. Travel Indonesia yang menawarkan jaminan harga tiket pesawat termurah untuk destinasi Jepang dan juga pilihan paket tour ke Jepang. Cool Japan Travel Fair didukung oleh berbagai prefektur dari Jepang yang akan menawarkan destinasi wisata menarik dan menakjubkan mulai dari taman rekreasi, kuliner, hingga wisata alam.
Selain bisa dapatkan harga terbaik untuk liburan ke Jepang, selama Cool Japan Travel Fair kamu juga bisa menemukan informasi berbagai destinasi dan tentunya berbagai penampilan menarik bisa kamu saksikan.
Mulai dari penampilan RAN dan JKT48, hingga penampilan budaya Jepang seperti Oiran dan Ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, serta Kendama dari Zooma Danke. Kunjungi #CJTF2018 di Mall Taman Anggrek pada 7-9 September 2018. Lihat informasi selengkapnya di bit.ly/CJTF2018

Sebarkan Artikel