Tenangnya Menikmati Sakura di Tohuku, Yuk Datang ke Tempat Ini!
24-06-2019
HIS Travel
Tenangnya Menikmati Sakura di Tohuku, Yuk Datang ke Tempat Ini!
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang adalah salah satu negara yang banyak dikunjungi setiap tahunnya. Salah satu hal yang menarik dari Jepang ini adalah bunga sakura-nya. Keindahan bunga sakura yang mekar dengan indahnya di musim semi ini pasti membuat siapapun ingin menikmati untuk melihat keindahannya secara langsung di Jepang. Jika travel mates ingin menikmati keindahan bunga sakura di Jepang maka pada kesempatan kali ini kami HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi mengenai beberapa spot di Tohuku yang bisa dikunjungi untuk melihat indahnya dan tenangnya bunga sakura. Simak ulasannya di bawah ini :

1. Sagae Park Sakura Hill

Hasil gambar untuk Sagae Park Sakura Hill

image source : MATCHA

Tempat pertama yang bisa travel mates kunjungi ketika berada di Tohuku Jepang adalah Sagae Park Sakura Hill. Di taman ini kita bisa menikmati keindahan bunga sakura yang sedang mekar dengan indahnya. Biasanya mulai muncul pada pertengahan April travel mates. Bukit ini sangatlah indah karena ditumbuhi kurang lebih 1000 pohon bunga Sakura yang mekar bersamaan ketika musim semi datang. Saat musim semi datang kita bisa menikmati keindahan Gunung Gassan dengan cuaca yang sangat cerah dan sejuk ditambah dengan mekarnya bunga sakura di perbukitan itu. Wah pasti membuat hati menjadi nyaman ya!

2. Kitami Tenshochi Park

Hasil gambar untuk Kitami Tenshochi Park

image source : 好運日本行

Jika travel mates ingin menikmati keindahan bunga sakura pada bulan pertengahan april hingga awal mei maka kami sarankan supaya travel mates datang ke Kitami Tenshochi Park. Kita bisa melihat pemandangan indah pohon sakura yang tumbuh dan mekar di pinggiran sungai. Selama festival Kitami Tenshochi Sakura digelar kita bisa menikmati keindahan bunga sakura dengan piknik di bawah pohon sakura, kemudian menyusuri sungai untuk melihat keindahan sakura dengan menggunakan perahu kecil. Di taman ini sekitar 10 ribu pohon sakura tumbuh, tak hanya pohon sakura aja. Travel mates juga bisa menikmati keindahan 150 jenis tumbuhan lainnya yang juga tumbuh di sepanjang sungai. Yuk ke Kitami Tenshochi Park!

3. Kakunodate Samurai Residences

Hasil gambar untuk Kakunodate Samurai Residences

image source : Planetyze Touch

Mungkin saat menonton film Jepang atau mungkin membaca manga atau nonton anime kita sering melihat rumah tradisional khas Jepang dengan bunga sakura mekar di sampingnya. Itu tidak hanya bisa kita lihat di film saja, tapi bisa kita lihat secara asli. Kami menyarankan supaya travel mates datang ke Kakunodate Samurai Residences karena mulai dari akhir April hingga awal Mei kita bisa melihat bunga sakura yang mekar dengan indah dan cantik.  Kakunodate Samurai Residences ini dulunya merupakan tempat tinggal para samurai sehingga memiliki arsitektur khas Jepang. Jadi apakah travel mates tertarik untuk datang ke Kakunodate Samurai Residences yang indah ini?

4. Hinokinai Riverside

Hasil gambar untuk Hinokinai Riverside

image source : TripAdvisor

Jika ingin menikmati keindahan bunga Sakura maka tidak perlu mahal travel mates. Jika ingin menikmati mekarnya bunga sakura yang sedang indah-indahnya, maka kami sarankan supaya travel mates berlibur ke Hinokinai Riverside. Kita bisa menikmati indahnya bunga sakura yang sedang mekar di pinggiran sungai Hinokinai. Travel mates bisa duduk-duduk di pinggir sungai, dan juga melakukan piknik bersama orang tersayang untuk menikmati keindahan sungai Hinokinai.

5. Hirosaki Castle Park

Hasil gambar untuk hirosaki castle park

image source : JAPAN Monthly Web Magazine - Japan National Tourism

Tempat kelima yang bisa travel mates kunjungi ketika berlibur ke Jepang adalah Hiroshaki Castle Park. Orang-orang Jepang sendiri biasanya sering melakukan festival Hanami di Hiroshaki Castle Park ini. Selain warga lokal, turis-turis mancanegra pun banyak yang menjadikan Hiroshaki Castle Park ini sebagai salah satu spot favorit untuk melihat indahnya bunga sakura. Tak hanya bisa berjalan-jalan, menyusuri kastil yang sedang penuh dengan bunga sakura saja. Travel mates juga bisa menikmati keindahan sekitar kastil dengan cara menggunakan perahu, menikmmati indahnya bunga sakura dari atas perahu bersama orang terkasih. Selain itu pancaran lampu-lampu cantik akan membuat bunga suasana semakin romantis dan indah.

Nah itu tadi travel mates beberapa spot yang bisa kita kunjungi untuk menikmati indahnya bunga Sakura yang sedang mekar di Tohuku Jepang. Jika travel mates ingin berkunjungi kesana dan menikmati keindahan bunga-nya secara langsung maka gunakan jasa HIS Travel Indoensia. Dapatkan banyak promo liburan ke Jepang dengan harga yang terjangkau dan menarik!

Nah itu tadi travel mates beberapa spot yang bisa kita kunjungi untuk menikmati indahnya bunga Sakura yang sedang mekar di Tohuku Jepang. Jika travel mates ingin berkunjungi kesana dan menikmati keindahan bunga-nya secara langsung bisa menggunakan JR East Pass yang dapat dibeli di HIS Travel Indoensia. Dapatkan banyak promo liburan ke Jepang dengan harga yang terjangkau dan menarik!

Sebarkan Artikel