Tentang Kimono Jepang
28-02-2020
HIS Travel
Tentang Kimono Jepang
Jepang
Sebarkan Artikel

 

④

Hallo Travel Mates. Memasuki bulan Maret ini marak sekali berita tentang Corona Virus. Karenanya banyak yang ragu atau bahkan takut untuk bepergian ke luar negeri. Namun bandara dan pemerintah Jepang melakukan penanganan dan tindakan tegas terhadap kasus ini. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir dan silahkan menikmati liburan ke luar negeri.

③


 

Mulai sekarang, udara di Jepang akan semakin menghangat dan akan menjadi musim yang nyaman. Banyak bunga-bunga indah yang akan bermekaran. Sekarang yang sedang mekar adalah buah Plum. Setelah itu, bunga sakura yang anda tunggu-tunggu akan mekar. Berbicara tentang bunga di Jepang, “Sakura” sangatlah populer. 

 

②

Bahkan sampai dibilang “The Heart of Japan”. Warga Jepang sangat emosional jika berhubungan dengan bunga sakura. Bagi warga asing pun, jika mendengar “bunga dari Jepang” pasti sakura lah yang langsung terlintas di dalam pikiran. Musim sakura merupakan musim yang menjadi perhatian dunia di mana wisatawan dari berbagai negara datang mengunjungi Jepang. Saat bunga sakura mekar, pemandangannya akan menjadi sangat indah.

Pengalaman yang harus anda coba dalam hidup anda. Jika anda mengenakan kimono saat musim tersebut maka akan sangat terlihat bagus. Nice Kimono rental akan memberikan anda informasi dan penjelasan secara simple dan mudah dimengerti mengenai Asakusa. Seperti di mana warga lokal jalan-jalan, di mana warga lokal makan, dll. Kami ingin anda juga menikmati traveling di Jepang. Datanglah ke Jepang di bulan Maret dan kenakan kimono dari Nice Kimono Rental lalu nikmatilah sakura di Jepang. 


 

HIS Spesial Promo

Untuk Anda yang datang ke toko kami setelah melihat artikel ini, cukup bilang pada staff

kami maka Anda bisa mendapatkan sesi foto dan langsung dicetak di tempat!! Kami dari Nice Kimono Rental sangat menantikan kedatangan Anda.

 

Alamat : 1-7-19 Nishi Asakusa, Taito-ku, Tokyo 111-0035 Hanashi Building B1

Jam kerja : 9: 30-18: 00

Libur reguler : Kamis

Akses : 8 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa di Tokyo Metro / Toei Asakusa Line / 5 menit berjalan kaki dari Kuil Sensoji Kaminarimon / 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Tawaramachi di Jalur Ginza.

 

Sebarkan Artikel