Theme Park Favorit di Jepang yang Wajib DiKunjungi
29-11-2018
HIS Travel
Theme Park Favorit di Jepang yang Wajib DiKunjungi
City Travel
Sebarkan Artikel

Liburan bersama keluarga maupun teman-teman ke Jepang, theme park pasti menjadi salah satu destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Ada berbagai theme park populer di Jepang yang selalu ramai dikunjungi wisatawan asing maupun lokal. Tidak terkecuali untuk wisatawan Indonesia, theme park selalu menjadi daftar keinginan sebagai destinasi yang harus dikunjungi.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di theme park, mulai dari mencoba wahana, melihat karakter-karakter yang ikonik, mencicipi makanan dan cemilan unik, hingga berfoto di spot-spot yang Instagram-able. Nah, berikut ini ulasan theme park yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Jepang. Cek satu per satu dan mulai tentukan destinasi liburan akhir tahun yuk, Travel Mates!

1. Tokyo Disneyland/Sea

Liburan ke Tokyo, belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi Tokyo Disneyland atau Tokyo Disneysea, theme park yang banyak melibatkan karakter Disney ini merupakan salah satu theme park paling populer. Berbagai wahana yang unik dan super menyenangkan selalu menjadi daya tarik bagi wisatawan, selain itu berbagai jenis makanan lucu bisa ditemukan di Disneyland atau Disneysea. Ada juga atraksi yang digelar setiap periode, ada berbagai macam atraksi yang biasanya muncul saat menyambut Natal atau Halloween. Untuk mendapatkan tiket Disneyland atau Disneysea saat ini bisa lebih mudah, e-voucher bisa dibawa langsung dari Indonesia, jadi kamu tidak perlu lagi mengantri untuk membeli tiket di gate masuk. Cek selengkapnya di sini.

2. Universal Studios Japan

Theme park yang satu ini masih menjadi salah satu theme park paling populer di Jepang. Meskipun Universal Studios Japan berada di Osaka, hal tersebut tidak menurunkan keinginan wisatawan untuk berkunjung ke theme park ini. Di sini wisatawan bisa menikmati berbagai petualangan seru dan mencoba wahana yang dibuat seperti film-film Hollywood. Wahana yang paling diminati adalah The Wizarding World of Harry Potter, kamu bisa ikut merasakan petualangan bersama Harry Potter dan teman-temannya, lengkap dengan bangunan Kastil Hogwarts. Berencana untuk mengunjungi theme park ini? Cek informasi pemesanan selengkapnya di sini.

3. Huis Ten Bosch

Jika ingin merasakan suasana di Eropa saat berada di Jepang, Huis Ten Bosch paling tepat untuk jadi pilihan kamu. Theme park yang berada di Nagasaki ini memiliki nuansa dan bangunan bergaya Eropa dan Belanda. Theme park ini cocok untuk berfoto dan menikmati nuansa Jepang yang berbeda. Ada dua area di Huis Ten Bosch, Area Harbor dan Area Theme Park. Selain itu, wisatawan bisa juga menonton berbagai macam atraksi atraksi serta menikmati desain bangunan yang ada seperti museum, restoran, area pertokoan, hotel, dan lainnya. Berencana untuk mengunjungi theme park ini? Cek informasi pemesanan selengkapnya di sini.

4. Edo Wonderland

Jika ingin merasakan suasana di Eropa saat berada di Jepang, Huis Ten Bosch paling tepat untuk jadi pilihan kamu. Theme park yang berada di Nagasaki ini memiliki nuansa dan bangunan bergaya Eropa dan Belanda. Theme park ini cocok untuk berfoto dan menikmati nuansa Jepang yang berbeda. Ada dua area di Huis Ten Bosch, Area Harbor dan Area Theme Park. Selain itu, wisatawan bisa juga menonton berbagai macam atraksi atraksi serta menikmati desain bangunan yang ada seperti museum, restoran, area pertokoan, hotel, dan lainnya. Berencana untuk mengunjungi theme park ini? Cek informasi pemesanan selengkapnya di sini.

Sebarkan Artikel