things to do in Japan for girls
21-11-2018
HIS Travel
things to do in Japan for girls
Jepang
Sebarkan Artikel

Jepang adalah salah satu negara yang sangat cocok dan juga aman untuk para traveler wanita. Oleh karena itu jika travel mates adalah seorang wanita dan ingin melakukan solo traveling maka Jepang adlaah lokasi yang tepat.Selain itu travel mates juga bisa melakukan traveling ke Jepang bersama sahabat ya! Spesial kali ini HIS Travel Indonesia akan memberikan informasi penting mengenai things to do in Tokyo for girls, jadi bagi travel mates yang ingin berlibur ke Tokyo sendiri atau mungkin bersama sahabat dan tidak tahu harus bagaimana dan melakukan apa maka kami menyarankan supaya travel mates melakukan hal-hal di bawah ini :

1. Melakukan nail art

Hasil gambar untuk nail art japan

image source : google

Traveling tidak harus melulu menaiki gunung, menjelajah pantai atau lautan saja. Travel mates juga bisa melakukan beberapa hal mengasyikkan selama berada di Jepang. Jika travel mates sedang berlibur bersama sahabat atau mungkin melakukan solo traveling maka travel mates bisa mencoba untuk melakukan nail art. Banyak sekali salon khusus nail art dengan motif kuku yang beraneka ragam dan cantik yang bisa trvael mates coba. Selain itu harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari yang terjangkau dan fantastis!

2. Mencoba potong rambut

Hasil gambar untuk japan hair salon

image source : google

Salah satu hal yang cukup penting bagi para wanita adalah tentu saja tatanan rambut karena rambut adalah mahkota. Selain melakukan nail art untuk membuat kuku menjadi indah dan cantik. Travel mates juga bisa mencoba untuk memotong rambut atau melakukan hair salon selama berlibur di Jepang. Karena haridressers Jepang memiliki keahlian memotong rambut yang sangat bagus. Terutama jika travel mates sedang berada di Tokyo maka harus mencoba melakukan perawatan rambut di beberapa salon yang terkenal. Yuk coba masukkan kegiatan ini di dalam list liburan selama di Jepang!

3. Menggunakan kimono

Hasil gambar untuk kimono japan

image source : google

Kimono adalah salah satu pakaian tradsional khas Jepang. Bagi para travel mates wanita yang berkunjung ke Jepang maka jangan sampai untuk lupa menyewa dan menggunakan kimono ya. Travel mates bisa menyewa kimono dan make up ala wanita Jepang di beberapa salon di Tokyo dan juga Kyoto. Jangan lupa untuk melakukan sesi foto sambil menggunakan Kimono yang cantik dan menarik!

4. Melakukan cosplay

Hasil gambar untuk japan cosplay anime

image source : google

Things to do in Japan for girls yang selanjutnya dan tak boleh dilewatkan adalah dengan melakukan cosplay. Tentu saja travel mates sudah mengenal apa itu cosplay, yaitu  menggunakan pakaian yang unik. Jika travel mates ingin melakukan cosplay beberapa karakter anime atau manga maka kami sarankan supaya travel mates pergi ke daerah Akihabara. Disana travel mates bisa menggunakan pakaian cosplay sesuai dengan karakter yang diinginkan travel mates dan juga melakukan make up sesuai dengan pakaiannya. Selain itu jangan lupa untuk melakukan photoshoot sebagai kenang-kenangan!

5. Berbelanja kosmetik  

Gambar terkait

image source : google

Yang namanya wanita tentu saja tak lepas dari make up dan juga skincare. Salah satu yang tak boleh travel mates lupakan ketika berada di Jepang adalah berbelanja make up. Karena kosmetik Jepang memiliki kualitas yang baik untuk tubuh. Beberapa yang populer adalah sheet mask, bulu mata palsu, maskara, cleansign foam, dan produk kosmetik lainnya.

6. Membeli oleh-oleh lucu

Hasil gambar untuk japan cosmetics shop

image source : google

Jepang adalah salah satu negara yang terkenal dengan pernak-pernik lucunya, berbagai karakter imut seperti Hello kity dan doraeomon bisa kita temukan di negeri sakura ini. Oleh karena itu selama berada di Jepang, maka jangan sampai lupa untuk berburu oleh-oleh dan pernak-pernik yang lucu. Travel mates bisa menemukan berbagai macam oleh-oleh seperti souvenir yang berhubungan dengan anime atau karakter kartun lainnya dengan harga yang terjangkau.

Itu tadi beberapa things to do in Japan for girls yang bias travel mates lakukan selama berada di Jepang. Jika igin berlibur secara terjamin maka gunakanlah jasa HIS Travel Indonesia ya!

Sebarkan Artikel