Tips Hemat Liburan ke Jepang dengan Promo April Seru
20-04-2019
HIS Travel
Tips Hemat Liburan ke Jepang dengan Promo April Seru
Promo
Sebarkan Artikel

Menyambut bulan April di Jepang, tandanya musim mulai berganti dari suhu dingin ke suhu yang hangat. Hal tersebut tentunya disukai oleh para wisatawan, karena suhu mulai menghangat dan jika beruntung bisa melihat keindahan bunga sakura. Saat puncak mekarnya sakura di Jepang, tiket pesawat pastinya melonjak naik. Namun, jika bergeser satu atau dua minggu setelah puncak mekarnya sakura, kamu bisa mendapat tiket sedikit lebih murah dan ada peluang untuk bisa melihat keindahan bunga sakura juga, lho.

Sebelumnya kamu bisa cek jadwal mekarnya bunga sakura di sini. Di bagian utara Jepang kamu masih bisa menikmati bunga sakura hingga 8 Mei 2019. Masih ada kesempatan, bukan?

Untuk itu H.I.S. Travel Indonesia memberikan Promo April Seru untuk liburan hemat ke Jepang di bulan April. Kamu bisa mendapatkan berbagai kebutuhan wisata ke Jepang lebih hemat dan mudah dengan promo pemesanan online.

Ini dia tips hemat liburan ke Jepang dengan Promo April Seru.

1. Mencoba Paket Tour?

 

Apakah liburan dengan paket tour itu selalu membosankan? Bagi sebagian orang, mungkin lebih memilih cara backpacker untuk liburan ke Jepang, karena selain pertimbangan biaya, wisatawan juga lebih bebas menentukan destinasi yang ingin dikunjungi. Kini H.I.S. Travel menawarkan paket tour individual dengan harga yang terjangkau untuk keberangkat saat libur lebaran. Inilah paket tour murah untuk liburan ke Jepang. Sudah termasuk tiket penerbangan Malaysia Airlines dan hotel selama 8 hari 5 malam. Mengunjungi berbagai destinasi wisata terkenal seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree, Asakusa Kannon Temple, dan lainnya. Kamu bisa cek selengkapnya di sini.

2. Beli JR Pass

 

Menggunakan JR Pass saat liburan ke Jepang tentunya bisa memudahkan transportasi ke seluruh wilayah Jepang. Kamu bisa mengunjungi Hokkaido hingga Kyuushu hanya dengan satu pass kereta (tiket). Tidak perlu khawatir akses transportasi jika sudah memiliki JR Pass. Untuk keberangkatan bulan April, H.I.S. Travel menawarkan promo murah untuk setiap pembelian JR Pass 7 Days Ordinary, serta tipe JR Pass lainnya seperti JR Hokuriku Arch Pass untuk rute Tokyo-Osaka yang lebih murah dan JR Kansai Area Pass untuk rute Kansai mencakup Osaka, Kyoto, Kobe, Nara, dan lainnya. Dapatkan promo gratis sewa wifi Jepang unlimited untuk setiap pembelian JR Pass tipe apapun. Cek selengkapnya di sini.

3. Aktivitas di Jepang

 

Jepang punya banyak aktivitas yang menarik untuk dicoba, dari setiap musimnya Jepang selau punya daya tarik tersendiri. Aktivitas yang paling populer adalah mengunjungi theme park seperti Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea dan Universal Studios Japan di Osaka. Atau kamu merupakan tipe wisatawan yang suka tantangan, kamu bisa mengunjungi Fuji Q Highland. Selain theme park, 1-Day Tour juga jadi salah satu aktivitas yang populer. Mengunjungi Mt. Fuji dengan 1-Day Tour bisa menghemat pengeluaran transportasi, karena akses menuju Mt. Fuji bisa dibilang khusus. Dengan 1-Day Tour kamu bisa mengunjungi Mt. Fuji dengan harga murah, cek selengkapnya di sini. Selain itu destinasi Alpine Route atau Shirakawa-go juga sering dicari wisatawan. Persiapkan aktivitas di Jepang dengan Promo April Seru, ada potongan Rp100.000 untuk setiap pembelian berlaku kelipatan.

4. Koneksi Internet


Sekarang ini koneksi internet menjadi hal penting yang harus disiapkan sebelum melakukan perjalanan ke Jepang. Mencari rute kereta, lokasi restoran, atau menerjemahkan bahasa Jepang butuh koneksi internet yang stabil. Selama Promo April Seru, H.I.S. Travel memberikan gratis sewa wifi Jepang unlimited selama 7 hari untuk setiap pembelian JR Pass dan Theme Park. Cek keunggulan wifi Jepang di sini.

5. Mencoba Destinasi Baru


Jepang bukan hanya tentang Tokyo, Osaka, atau Kyoto. Ada banyak destinasi yang menarik dikunjungi di Jepang yang mungkin kamu belum tahu. Nikko salah satunya, prefektur ini berada tidak jauh dari pusat kota Tokyo. Keindahan alam dan budaya tradisional yang disuguhkan sangat menakjubkan. Contoh theme park unik bergaya zaman Edo, yaitu Nikko Edo Wonderland yang bisa kamu kunjungi dengan akses mudah Nikko Pass World Heritage Area. Selama Promo April Seru, kamu bisa mendapatkan Nikko Pass World Heritage Area untuk setiap pembelian Edo Wonderland, Tokyo Skytree, dan aktivitas di Tokyo lainnya. Lihat selengkapnya di sini.

Itulah tips hemat liburan ke Jepang dengan Promo April Seru. Tunggu apa lagi? Liburan lebih hemat dan nyaman bersama H.I.S. Travel Indonesia.

Sebarkan Artikel