Tips Liburan ke Eropa untuk Perjalanan Perdana Kamu
27-02-2019
HIS Travel
Tips Liburan ke Eropa untuk Perjalanan Perdana Kamu
Tips
Sebarkan Artikel

Siapa yang tak kenal dengan Benua Eropa? Walau mungkin belum pernah berkunjung ke benua-nya secara langsung, namun pasti kamu sudah bisa membayangkan bagaimana indahnya benua yang satu ini. Banyak sekali negara-negara yang bisa kita jadikan sebagai destinasi traveling, menyajika bangunan-bangunan tua yang bersejarah dan kaya akan seni. Setiap orang pasti memiliki impian untuk bisa melakukan traveling di Benua Eropa. Nah kali ini, kami akan memberikan infromasi penting mengenai tips liburan ke Eropa untuk perjalanan perdana kamu. Yuk, yang pertama banget ke Eropa! Simak ulasannya di bawah ini!

  • Tentukanlah destinasi wisata pilihan

Hasil gambar untuk eiffel tower

image source : The Independent

Ketika kita berpergian ke luar negeri untuk melaksanakan liburan, tentu kita akan berkunjung ke beberapa tempat wisata yang kita anggap menarik. Nah seperti yang kita ketahui travel mates, Eropa merupakan benua yang sangat besar dan luas sehingga banyak sekali tempat yang bisa kita pilih untuk kunjungi. Apalagi kita baru untuk pertama kalinya pergi berlibur ke Benua Eropa dan mungkin bisa saja travel mates sedang melakukan solo traveling. Karena Eropa bukanlah tempat yang kecil maka kami menyarankan supaya sebelum terbang ke sana, tentukanlah destinasi pilihan wisata kamu terlebih dulu. Travel mates bisa memilih negara mana yang ingin travel mates kunjungi, lakukan survei kecil-kecilan dengan memanfaatkan kecanggihan internet. Setelah travel mates sudah menemukan negara yang ingin dikunjungi barulah membuat list destinasi wisata yang ada di negara tersebut yang ingin kamu kunjungi.

  • Tentukan transportasi yang efektif untuk kamu

Hasil gambar untuk european airlines

image source : TripAdvisor

Langkah kedua yang harus dilakukan di perjalanan perdana kamu ke Eropa adalah memikirkan transportasinya sejak jauh-jauh hari. Sebagai informasi saja, saat holiday season nanti semua harga yang berhubungan dengan Benua Eropa akan melonjak tajam naik. Mulai dari tiket pesawat dan juga sewa hotel per malamnya. Maka kami sarankan untuk pergi ke Eropa ketika tidak sedang musim liburan untuk meminimalisir biaya, selain itu tentukan juga maspakai pesawat terbang mana yang ingin travel mates gunakan.

  • Pilih penginapan yang nyaman dan sesuai dengan budget

Hasil gambar untuk european hostel

image source : Kongres Magazine

Tips liburan ke Eropa untuk perjalanan perdana kamu yang selanjutnya adalah tentu saja dengan memilih penginapan yang nyaman dan sekiranya cocok dengan travel mates sejak jauh-jauh hari. Karena biasanya kita bisa mendapatkan diskon-diskon tertentu. Kami sarankan jika travel mates baru pertama kali pergi ke Eropa, maka kami sarankan supaya mencoba untuk memilih penginapan yang sederhana saja seperti hostel. Hostel adalah hotel kecil yang biasanya tarif sewa per malamnya lebih terjangkau daripada hotel. Travel mates bisa memanfaatkan berbagai macam aplikasi booking hotel maupun website ya.

  • Bawa makanan favorit dari Indonesia

Hasil gambar untuk abon

image source : Fimela.com

Setiap pergi ke negara asing, hal yang paling harus kita coba adalah kuliner khas mereka. Walau begitu, nyatanya selera orang berbeda-beda. Ada yang bisa dengan muhda beradaptasi dengan makanan asing ada juga yang tidak menyukai makanan asing. Oleh karena itu kami sarankan supaya travel mates membawa makanan favorit dari Indonesia ya! Seperti misalnya makanan kering seperti bawang goreng, dendeng atau rendang, sambal, kecap, dan masih banyak lagi. Makanan favorit yang travel mates bawa ini bisa menjadi pengganjal perut di kala lapar juga.

  • Belajar untuk menguasai beberapa kalimat dasar bahasa setempat

Hasil gambar untuk talk with french

imgae source : FlashAcademy

Bahasa adalah salah satu media yang kita gunakan untuk berkomunikasi, karena bahasa merupakan hal yang terpenting maka kami menyarankan supaya travel mates mulai belajar beberapa bahasa negara di Eropa yang akan travel mates kunjungi. Dengan begitu maka ketika sampai di Eropa, travel mates tidak lagi kebingungan karena bisa sedikit-sedikit mengucapkan bahasa lokal sehingga bisa berkomunikasi dengan masyarakat. Kami sarankan supaya travel mates  menguasai bahasa lokal seperti permisi, maaf, terima kasih, berapa, dan dimana.

  • Mengikuti paket tour HIS Travel Indoensia

Hasil gambar untuk his travel

image source : HIS Travel

Mungkin kita akan merasa sangat kerepotan jika harus mengurus semua kebutuhan liburan kita di Eropa sendirian. Jika travel mates ingin berlibur ke Benua Eropa dengan nyaman dan ingin pusing-pusing dan repot untuk mengurus semuanya maka kami sarankan supaya travel mates menggunakan jasa HIS Travel Indonesia saja. Karena mudah dan juga harganya terjangkau, travel mates bisa kelilin Eropa dengan nyaman tanpa perlu takut kantong kering!

Sebarkan Artikel