Tips Liburan ke Jepang Akhir Tahun
28-11-2018
HIS Travel
Tips Liburan ke Jepang Akhir Tahun
Tips
Sebarkan Artikel

Tidak bisa dipungkiri kalau Jepang merupakan salah satu negara favorit travel mancanegara khususnya dari Indonesia. Tiap tahun Jepang selalu menjadi incaran para pelancong Indonesia yang akan berlibur di akhir tahun. Kemajuan teknologi, fashion, pemandangan alam, dan budayanya yang selalu membuat para traveler memasukan ke dalam list dan ingin terus kembali ke Jepang.
Banyak yang bilang Jepang adalah salah satu destinasi yang harus Travel Mates kunjungi minimal sekali seumur hidup. Setuju dengan kata-kata tersebut?

Kalau Travel Mates setuju, dan belum pernah ke Jepang sama sekali, kamu harus wajib baca tulisan ini. Karena berlibur di Jepang di akhir tahun sangat berbeda di season lainnya. Travel Mates harus mencari dulu info travel fair yang paling dekat untuk membeli tiket ke Jepang di akhir tahun. Karena kalau kamu asal membeli, bisa-bisa kamu akan menyesal setelah tahu harga tiket di travel fair ternyata bisa jauh lebih murah.

Masih banyak lagi tips untuk Travel Mates yang ingin liburan ke Jepang di akhir tahun ini. Pasti udah penasaran tips apa lagi yang bisa kamu cari tau kan? Yuk simak dibawah ini!

1. Cari Tiket liburan di Travel Fair


"Malu bertanya, sesat di jalan. Malas di awal, menyesal kemudian."
Sering denger kata-kata di atas, Travel Mates? Sebelum kamu mewujudkan mimpi kamu untuk liburan di Jepang akhir tahun ini, kita kasih tips kamu agar tidak menyesal di kemudian. Karena sebelum kamu memutuskan untuk membeli sebuah tiket liburan, Travel harus banget dateng dulu ke travel fair. Khususnya Virtual Travel Fair yang akan berlangsung dari tanggal 20 November - 5 December 2018. 
Akan ada banyak keuntungan bisa Travel Mates dapatkan di Virtual Travel Fair. Seperti mendapatkan info spot wisata apa saja yang menjadi rekomendasi, dan tentunya harga tiket pesawat yang bisa murah banget. Pay Less for Big Experience. Jadi, catat tanggalnya ya!

2. Cari Paket Tour Akhir Tahun


Untuk tips yang satu ini wajib banget disimak untuk Travel Mates yang sering berpergian dengan paket tour. Selain Virtual Travel Fair, Travel Mates juga bisa mencari paket tour akhir tahun di Christmas & Year End Packages. Akan ada banyak banget paket yang bisa dipilih. Tidak perlu lagi kamu menyusun itinerary, sampai hitung-hitungan biaya makan dan transportasi. Karena semuanya akan H.I.S. Travel Indonesia siapkan untuk Travel Mates. Jadi kamu cukup mengabadikan dan menikmati momen yang ada. Semua kebutuhan untuk perjalanan dapat kamu serahkan kepada H.I.S. Travel Indonesia.

3. Cari Individual Tour Akhir Tahun


Tidak sedikit para pelancong yang menginginkan pilihan paket tour individual agar bisa menikmati 'me time-nya'. Biasanya Travel Mates yang memilih paket ini agar bisa lebih menikmati waktu bersama pasangannya atau hendak berbulan madu.
Jadi untuk kamu yang baru saja menikah atau sedang merencakan photoshoot wedding di akhir tahun ini, HIS Travel menyediakan berbagai macam tour dan menangani tour sesuai dengan keinginan kamu. Semua kebutuhan untuk perjalanan dan kebutuhan Travel Mates akan HIS Travel siapkan agar menjadi momen yang indah dan tak terlupakan tentunya. 
Untuk detail pilihan individual tour packages di akhir tahun ini, Travel Mates bisa langsung mengeceknya di sini.

4. Apa saja yang harus disiapkan?


Kalau semua tips di atas sudah kamu baca, tips terakhir adalah apa saja yang harus kita persiapkan? 
- Dokumen
Tak ada waktu bermalas-malasan untuk mempersiapkan dokumen penting. Karena untuk mengurus beberapa dokumen sedikit memakan waktu kamu. Salah satunya adalah E-Paspor. Kalau kamu belum memiliki E-Paspor, lebih baik untuk membuatnya sejak dini. Karena jika kamu masih menunda-nunda lagi, liburan akhir tahun ini di Jepang akan hanya menjadi wacana.
- Pakaian
Setiap lokasi tentunya memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Kalau Travel Mates merencanakan ke daerah dataran tinggi dan bersalju tentunya harus menyediakan pakaian yang hangat.
- Tiket Pesawat
Dengan kamu membeli paket tour dan tiket pesawat PP bisa menjadi bukti keseriusan Travel Mates saat masuk ke imigrasi Jepang. Karena dengan kamu memiliki tiket pesawat PP dan sedang mengikut pake tour, pihak imigrasi akan tahu bahwa Travel Mates tidak ada rencana untuk over stay dan akan segera balik ke negara Indonesia.
- Wifi, Travel Insurance, dan JR Pass
Agar tidak panik dan salah memilih provider atau asuransi yang tidak sesuai dengan apa yang kamu mau, kami sarankan untuk mempersiapkan semuanya di H.I.S. Travel Indonesia. Karena H.I.S. Travel Indonesia memiliki keuntungan dengan jaringan global yang akan mendukung perjalanan Travel Mates. Dengan sistem terbaik melayani mulai reservasi hingga Travel Mates kembali. 

Itu dia beberapa tips yang bisa kamu ambil dan terapkan langsung untuk berlibur di Jepang akhir tahun ini. Yuk persiapkan semuanya di H.I.S. Travel Indonesia!

Sebarkan Artikel